Ini entah kamu sendiri atau gimana, tapi serasa doyoung ngejauhin kamu sekarang. Biasanya kalau pagi di kelas pertama ketemu sama kamu adalah ngebacot dulu, ketimbang ngucapin salam.
Tapi sekarang ga. Jangan itu biasanya duduk itu di samping kamu. Sekarang dia duduk sama sejeong. Apa - apa dulu sama kamu. Sekarang sama cewek itu.
Ga sekali atau pun dua kali. Tapi sering banget. Kamu jadinya sensi sendiri. Rasanya pengen marah cuman dipikir - pikir kamu siapanya dia. Jadi niatan marah reda lagi.
Di grup aja biasanya dia yang sering spam, sekarang sepi kaya kuburan.
Sore ini kelas terakhir setelah satu harian otak kamu di pake buat mikir terus - terusan.
Dan pas banget begitu masuk, daniel duduk di samping kamu. Dengan sejeong dan doyoung di depan. Persis banget didepan kamu. Rasanya pengen bolos kelas ya tuhan kalo gini keadaanya.
" Hai (Y/n) " sapa sejeong ramah.
Kamu cuman balas dengan senyuman. Pantes sih sekelas sejeong banyak yang suka. Cantik, pinter, ramah ke orang lain, aktif juga.
Wajar kan kalau kamu ngerasa minder kalau didekat dia.
" Jihyo mana ? " tanyamu.
" Ada urusan sama dosen di kelas sebelumnya. "
Kamu cuman ngangguk. Sambil tangan kamu pegang pensil. Ga tau sebenernya mau ngapain gabut aja, mendadak mood jelek banget.
Sedekat ini aja doyoung sama sekali ga ajak kamu ngomong. Berbalik badan pun ga sama sekali. Bener - bener aneh banget. Padahal kamu ga ngapa - ngapain, ataupun berbuat salah.
Daniel yang sadar situasi mendadak nulis di selembar kertas.
' Lo marahan sama doyoung ? '
Kamu yang liat itu langsung menggeleng.
' Terus kenapa ? '
Kamu balas pesan itu, sambil menulis balasan di bawahnya.
' Gk tau. Dari kemarin gue jalan sama hwiyoung dia kek gitu sampai sekarang. Aneh kan ? '
Daniel paham dan dengan iseng nya dia nanya, kamu yakin kalau doyoung sama sejeong didepan pun denger. Bener - bener sengaja banget sama dianya.
" Gimana kemarin jalan ? Halim bagus banget pasti pas sore hari. "
" Bagus parah gila, gue sampe ga mau pulang. Keren banget acaranya. "
" Sukses berarti pas festival kemarin ? "
" Sukses apanya ? "
" Hwiyoung lah, pasti ada sesuatu kan ? "
Kamu histeris,
" IYA ANJIR. Kok lo tau sih ? Kemarin si hwiyoung kek nembak gitu kata gue sih. "Pletak.
Itu bukan pensil kamu yang patah, melainkan pensil orang yang didepan kamu. Si gigi kelinci.
Daniel malah makin semangat buat ngejek.
" Lo terima kaga ? Anjir kalo lo tolak sih. "
" Ga gue jawab hehehe. "
" Bego. "
" Apasih ? Yakan gue kaget niel. Tetiba nembak gitu aja. "
" Lo tolak pewaris utama nya agung sadayana grup. Sumpah bego banget, kan mayan anjir kalau bisa pacaran. "
" HAH ? "
" Anjir jadi lo ga tau dia anak konglomerat ? "
Pantesan kemarin cerita nya begitu, ternyata anak orang kaya.
" Gue ga tau di anak orang kaya niel. "
" Emang. Dia anaknya ngeliatin rakyat jelata banget. Naik motor, di kantin suka ngutang. Kadang suka minta hotspot. Style juga biasa aja. Padahal anjir dah uang kalo abis tinggal ambil di atm. Atm nya kosong tinggal telfon suruh di isiin lagi. "
" Kenapa lo ga bilang dari kemarin kan tau gitu gue terima. "
" Gue pikir lo udah tau anjir. "
" Kaga bego ih. "
" Terus lo mau gimana ? "
" Ya bingung kan sekarang jadinya. Kalo gue ngejar ngiranya gue matre lagi, kan serba salah jadinya. "
" Iya juga sih, tapi mending sama dia lebih haragin cewek. Ga pundungan, ga bego kaya Patrick, ga suka marah kaya squidward, intinya sih dia lebih hargain cewek selagi masih ada buat dia perjuangin,"
" Entar kalo pas udah jadi milik orang lain baru kelimpungan baru rasain. Kehilangan emang cara terbaik buat orang belajar hargain. "
Doyoung langsung berdiri, dan keluar kelas saat itu juga. Sedangkan baik kamu sama Danie sama - sama kaget. Tapi berujung saling ketawa. Nyatanya doyoung peka juga ya ternyata.
" Anjir mulut lo bisa jahat juga niel. "
" Biar ngerasa aja sih gue mah, dongkol kaga sih punya temen kaya dia ? Jujur aja gue dongkol soalnya. "
" Sama elah, ga usah ditanya. "
" Tapi niel si hwiyoung emang anak orang kaya ? "
" Beneran cuy lo pikir gue bercanda ? "
" Lah ? Anjir gue pikir iya candaan lo doang, buat nge prank dia."
" Beneran dia anak orang kaya. Tapi yang namanya hwiyoung ya tetep hwiyoung. Hati - hati aja. Walaupun sebaik ataupun se humble apa orang nya kadang namanya juga manusia. Sifat jeleknya ada aja. "
" Maksud lo gimana ? "
" Lo ga liat tampang - tampang badboy gitu. "
" Iya. "
" Yaudah. Hati - hati aja. Kadang masih suka mainin cewek. Bosen tinggal, ganti yang baru. Sering gitu sih. Tapi yang nakal banget gitu ga dia, jeleknya emang mainin perasaan cewek sesuka hati dia aja. "
" Terus lo kenapa kasih kontak gue anjir. "
" Dia hwiyoung, ga dapet kontak elo dari gue. Gampang banget dia cari kontak lo di orang lain. Apa sih yang ga bisa dia dapetin. "
Kamu mendadak merinding, ga nyangka orang yang selama kamu ini anggap biasa aja. Menyimpan banyak rahasia luar biasa kaya barusan.
Kok serem gini jadinya, mana baru deket sama dia pula. Padahal anak nya seru buat di ajak ngobrol. Tapi kalau tau gini ceritanya, kok agak enggan buat deket lagi ya. Takut jadi salah satu korban nya aja.
TBC
Holaaaa 👋🏻
Long time no see.....Jadi nih kalau di duel nanti bakalan menang doyung apa hwiyoung ? Wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚
Fanfiction[SUDAH TERSEDIA DALAM SERIES: VIU X GRAB] [SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK CETAK: NOVEL KELUARGA HITUNG-HITUNGAN BERSAMA HAEBARA PUBLISHER] Gimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Doyoung? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari...