005. Love and Life

124 21 7
                                    

- ∞ -

Minju dan Ryujin menatap Winter bersamaan. Lebih tepatnya Winter menjadi pusat perhatian di meja itu sekarang

"Win?"

Winter tertegun. Walau samar, namun dapat terlihat guratan sedih pada wajahnya.

"I'm okay. Don't worry."

"Cuma agak nyesek gitu."

Bagaimana tidak?

Sosok Guanlin ini telah berhasil membuat Winter jatuh hati sejak dirinya menginjak tahun pertama di bangku SMA.

Bahkan ia pun sebegitu senangnya mengetahui kebetulan bahwa dirinya dan Guanlin sama sama menjadi anggota OSIS.

Sementara nama perempuan yang disebutkan setelahnya, Yuri. Teman dekat Winter di kelas 10 nya itu. Hal paling menyebalkan bagi Winter, Jo Yuri temannya ini mengetahui Winter menyukai Guanlin.

Karena Winter dahulu kerapkali bercerita tentang keantusiasannya menyukai Guanlin pada Yuri. Jadi sekalinya begini, ia benar benar merasakan yang namanya ditikung teman.

Karena itu Winter murung, ia jadi stres sendiri.

"Ish lo sih som, dateng dateng." Celetuk Minju memukul lengan Somi.

"Sorry sorry, informasi doang niatnya."

"Lupain aja win, cowok banyak gak cuma Guanlin doang." Ucap Ryujin membuat Minju melempar geplakan pada punggung tangannya.

"Ngomongnya jangan kayak gitu, itu malah bikin dia tambah murung tau."

"Maaf."

Winter yang tengah menenggelamkan wajahnya pada tangan yang terlipat di atas meja, memberi isyarat bahwa ia tak apa.

"Baru deket doang mereka win, kalo takdirnya sama lo mah, Yuri bisa apa." Somi memberi semangat.

"Nah bener." Minju menimpali.

Winter mengangguk angguk pelan.

"Ih ayo dong semangat lagi, Kim Minjeong."

Winter bangkit, duduk dengan tegak.

"Nggak, gue gak sedih dan gak bakal sedih. Gue masih bisa kok sama Guanlin."

"Dah, ayo kita pesen mie 4 porsi."

Ketiga sahabatnya itu saling bertatapan dengan gembira. "Lo traktir ya."

"Hm."

Minju, Ryujin, dan Somi pun bersorak. Hal paling menyenangkan tatkala Winter moodnya buruk adalah ia seringkali mentraktir mereka.

Buru buru mereka memesannya sebelum Winter merubah pikirannya.

•Intuisi•

lin

Guanlin
ya win, kenapa?

"Duh typingnya!" Heboh Winter.

Guanlin
win?

ini, mau nanya matriks program kerja bidang lo yang di revisi udah??

Guanlin
ah iya, lupa coba
belum win, masih gue rapihin
nanti lo tagih gue lagi aja ya

"Ini dia ngasih kesempatan buat bisa di chat lagi gak sih?"

Guanlin
win

ya??

Intuisi | Winter x JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang