❪ NEW WORLD ❫
Hari Minggu seperti ini lebih enak pergi atau melakukan hal menyenangkan bersama teman, tapi untuk laki-laki berdarah Jepang ini menurutnya hari Minggu enak nya membaca buku. Buku pelajaran? bukan, tetapi buku novel.
Namanya Nishimura Riki atau sering di panggil Ni-ki. Ni-ki lahir di Jepang dan memiliki hobi membaca buku, terutama novel bergenre fantasi. Bahkan di dalam rumah nya terdapat ruangan khusus untuk meletakkan koleksi novel nya.
Teman-teman Ni-ki sudah berusaha membujuk Ni-ki untuk keluar bersama mereka namun Ni-ki menolak dengan alasan ia malas. Padahal yang ia lakukan sekarang adalah menamatkan novel yang sedang dia baca.
Sekarang Ni-ki sedang berdiam diri di dalam kamar, seperti yang sudah di katakan Ni-ki sekarang sedang membaca novel. Satu tangan memegang novel dan tangan yang lainnya mengambil camilan. Sungguh tentram bukan kehidupan Ni-ki?
Tok! Tok! Tok!
Seseorang mengetuk pintu rumah Ni-ki. Terpaksa Ni-ki menjeda aktivitas nya dan bangun untuk membukakan pintu.
Saat pintu terbuka nampak lah kedua teman Ni-ki dengan senyum 5 jari seperti iklan Peps*dent.
"Lo pada ngapain ke sini?" tanya Ni-ki ke pada dua temannya yang masih tersenyum seperti orang konyol.
"Karna lo gak bisa dateng jadi kita yang datengin lo," ujar Jungwon yang tiba-tiba masuk tanpa seizin Ni-ki.
"Ini hari Minggu, lo harus seneng-seneng bukan malah ngurung diri di rumah," ujar Sunoo yang juga masuk ke rumah Ni-ki. Ni-ki hanya bisa memutar bola matanya malas lalu ikut masuk bersama mereka.
"Gak ada apa-apa di sini, kalian mau ngapain?" tanya Ni-ki.
"Yaelah Ki, kita cuma mau mampir bentar lo gitu amat sih," ujar Sunoo.
Ni-ki mendengus "Yaudah cepet, jangan lama-lama. Gue mau tidur."
Jungwon menggelengkan kepalanya "tidur mulu lo, mau jadi apa entar kalo udah gede?"
"Jadi mermed, puas lo?" jawab Ni-ki membuat Sunoo tertawa terbahak-bahak.
"Mau jadi mermaid? mana mau mereka nerima lo hahaha" ejek Sunoo tapi tak di hiraukan oleh Ni-ki.
Ni-ki menghela nafas "keluar gak lo," ujar Ni-ki sambil menunjuk pintu rumahnya yang terbuka lebar.
"Elu sih" Jungwon memukul lengan Sunoo sampai Sunoo meringis kesakitan.
Karna Ni-ki bersikeras mengusir mereka, mereka pun terpaksa keluar dari rumah Ni-ki padahal mereka berdua baru sampai.
❪ NEW WORLD ❫
Sekarang kehidupan Ni-ki sudah kembali damai, setelah 2 tuyul tadi pergi Ni-ki segera pergi menuju ruangan di mana ia menyimpan novel nya.
Ni-ki memasuki ruangan di mana koleksi novel nya tinggal. Ruangannya lumayan kecil, karna ruangan itu di buat hanya untuk menyimpan koleksi-koleksi novel nya. Bisa di bilang ruangan ini sekecil gudang.
Ni-ki meletakkan novel yang baru saja ia tamat-kan hari ini di rak besar dan setinggi harapan ortu. Ni-ki hendak pergi setelah meletakkan novel nya dengan rapih namun tiba-tiba sesuatu yang ringan menimpa kepalanya.
Sebuah buku jatuh tepat di depan kaki Ni-ki, Ni-ki yang bingung segera mengambil nya. Setelah di teliti ternyata Ni-ki tidak pernah melihat novel ini, di bilang novel juga tidak bisa karna hanya memiliki beberapa halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
new world ★ jayki✓
RomanceJay x Ni-ki ( ft. Sunghoon ) Ni-ki menemukan satu buku yang belum pernah dia lihat berada di rak bukunya. Lalu secara misterius, dia masuk ke dalam buku tersebut dan harus berada di sana sampai jalan ceritanya selesai. + bxb/boyslove + dom ; Jay Par...