❪ NEW WORLD ❫
Satu tahun berlalu setelah kejadian di mana Ni-ki terjebak di dalam buku yang entah dari mana asalnya dan siapa penulisnya. Sampai sekarang buku itu masih menjadi misteri bagi Ni-ki.
Dan Ni-ki masih menyimpan buku itu di raknya.
Sekarang Ni-ki beserta kedua temannya sedang asik mengobrol di rooftop, awalnya mereka mau mengobrol di kantin tapi karena di kantin ada pembuat onar jadilah mereka pindah ke sini.
"Eh kalian ada gak sih cerita di luar nalar?" keduanya menoleh pada Jungwon yang tiba-tiba membuka topik.
"Di luar nalar kayak gimana?" tanya Ni-ki pada sahabatnya itu.
"Apa aja, contohnya kayak gue. Gue pernah mimpi terus mimpi itu beneran terjadi di dunia nyata, kalo kalian?" Jungwon bertanya pada kedua temannya yang sedang mengingat-ingat kembali kejadian di luar nalar yang pernah terjadi pada mereka.
"Gue mimpi juga sih, tapi bedanya gue bangun tidur eh tau-taunya masih di mimpi. Pernah begitu sampe 4 kali, gue hampir kapok mau tidur," cerita Sunoo membuat kedua temannya itu tertawa mendengar ucapannya di akhirat kalimat.
"Kalo lo Ki? pernah gak?" tanya Sunoo.
Ni-ki terdiam, yang terjadi padanya bukan mimpi seperti milik kedua temannya, melainkan kejadian nyata yang sampai saat ini belum bisa Ni-ki percaya.
"Ada sih tapi—"
"Eh anjir gak kerasa udah sejam di sini, turun yuk nanti keburu bel."
"Anjir kasian itu Ni-ki belum sempet cerita."
"Udah nanti lo cerita aja di kelas, yang penting kita turun dulu, buruan" Jungwon lebih dulu keluar dari rooftop, lalu di ikuti Sunoo dan Ni-ki di belakangnya.
Tapi baru beberapa anak tunggu dia lalui, Ni-ki baru ingat dia meninggalkan sesuatu di rooftop.
"Dasi gue ketinggalan cok."
"Lah sih bego, cepetan ambil!" Ni-ki mengangguki perintah Sunoo, dia naik lagi dan kembali ke rooftop.
Ni-ki membuka pintu rooftop, dia masuk lalu mencari dasinya ke tempat tadi dia dan teman-temannya nongkrong.
Pokoknya bisa bahaya kalau dia masuk ke kelas tanpa dasi jadi dia harus menemukannya apapun yang terjadi.
Beberapa saat mencari kesana kemari akhirnya dasinya itu ketemu, buru-buru Ni-ki mengambilnya dan siap untuk kembali ke teman-temannya.
Namun saat dia berbalik dia malah di kejutkan oleh seseorang yang sedang berdiri membelakanginya.
Ni-ki penasaran siapa pemuda yang sedang berdiri di dekat pagar pembatas itu, lantas perlahan Ni-ki mendekatinya.
"Permisi?"
Tiba-tiba pemuda itu berbalik, Ni-ki langsung terdiam melihat wajahnya yang tidak asing.
Pemuda itu hanya tersenyum menatap Ni-ki yang terkejut dan membeku di tempat.
"Hai, kita ketemu lagi."
Tanpa pikir panjang Ni-ki langsung berlari menghampiri pemuda itu dan memeluknya.
Ni-ki merindukannya, sangat. Ni-ki berharap yang dia lihat dan rasakan sekarang bukanlah mimpi.
Dan Ni-ki berharap pemuda yang sedang dia peluk saat ini benar-benar sosok Jay Park.
MAAF ENDINGNYA GAK JELAS BANGET, SEMOGA KALIAN SUKA (╥﹏╥)
Big thanks buat kalian yang udah baca sampe akhir dan selalu dukung cerita ini walau ceritanya gaje banget.
Pokoknya lope sekebon buat kalian ♡
Ketemu lagi di cerita Jayki selanjutnya, bye bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
new world ★ jayki✓
RomanceJay x Ni-ki ( ft. Sunghoon ) Ni-ki menemukan satu buku yang belum pernah dia lihat berada di rak bukunya. Lalu secara misterius, dia masuk ke dalam buku tersebut dan harus berada di sana sampai jalan ceritanya selesai. + bxb/boyslove + dom ; Jay Par...