❪ NEW WORLD ❫
"Lo masih marah?" tanya Ni-ki kepada Jay yang sedang berjalan menuju kelasnya dengan wajah yang di tekuk. Jay tak menjawab pertanyaan Ni-ki dan itu membuat Ni-ki kesal.
"Mau sampe kapan lo marah?" tanya Ni-ki lagi, tapi Jay masih tak mau menjawab. Sampai akhirnya mereka berdua tiba di kelas. Jay langsung duduk di bangkunya tanpa memperdulikan Ni-ki yang sedari tadi terus mengikutinya.
"Dengerin gue dulu, ada alasan kenapa gue gak bisa nonton lo waktu itu," ujar Ni-ki.
"Alasan apa?" tanya Jay.
Ni-ki menghela nafasnya, ia mengambil bangku yang kosong lalu meletakkan di samping meja Jay. Ia duduk dan mulai bercerita.
"Waktu kompetisi itu ternyata Sunghoon juga ikut kompetisi lain, waktu mulainya sama kayak acara lo. Gue bukannya gak peduli sama lo, tapi kalo gue gak nonton punya Sunghoon dia pasti marah dan ngambek berhari-hari."
Jay terdiam, lagi dan lagi ternyata biang kerok dari semua ini adalah Sunghoon. Jay mau marah, mau kecewa tapi dia siapa? dia bukan siapa-siapanya Ni-ki, sementara Sunghoon adalah orang yang berstatus sebagai kekasihnya.
"Maafin gue, pasti lo marah banget. Harusnya gue bilang dulu—"
"Udah gak usah di bahas lagi, gue lagi capek."
Ni-ki terdiam, ia menghela nafasnya. Ia menyerah membujuk Jay, nampaknya Jay sangat marah padanya dan lebih baik dia beri waktu Jay untuk sendiri dulu. Ni-ki bangkit dari duduknya dan pergi ke bangkunya.
Tak lama kemudian Taehyun masuk ke dalam kelas, ia terkejut melihat wajah Jay dan Ni-ki yang sangat kusut tidak seperti biasanya mereka berdua akan mengobrol dengan ceria. Kebetulan juga hanya ada mereka berdua yang di kelas, siswa lainnya belum datang.
"Eh lo kenapa njir? muka lo kok gitu?" tanya Taehyun heran, orang di mana-mana kalau habis menang dapet juara pasti mukanya sumringah, lah tapi Jay kok malah kusut.
"Gapapa, gue capek aja kok."
Taehyun mengernyitkan dahinya, ia tak yakin dengan jawaban Jay, pasti ada yang dia sembunyikan.
"Ini tentang Ni-ki kan?" tanya Taehyun membuat Jay terkejut dan menatapnya horor.
"Cerita aja bro, gue temen lo dan gunanya gue apa kalo lo cuma nyimpen semuanya sendiri. Kita juga udah kenal lama banget loh, udah cerita aja, gue bakal bantuin lo cari solusi," ujar Taehyun, dia yakin sekali pasti Jay ini menyembunyikan banyak hal dari mereka, makanya akhir-akhir ini dia terlihat berbeda.
"Gue sendiri juga bingung tae, gue ini sebenernya kena—" Jay menggantung ucapannya ketika Sunghoon berdiri di depan kelas mereka dan memanggil Ni-ki. Ni-ki terlihat senang dan langsung menghampiri Sunghoon, setelah itu mereka berdua pergi dan entah pergi kemana.
Taehyun sadar sesuatu, dari tatapan tajam Jay saat melihat Sunghoon berdua dengan Ni-ki menggambarkan sekali kalau dia cemburu.
"Lo suka ya sama Ni-ki?" tanya Taehyun tapi malah di geplak sama Jay.
"Jangan ngomong sembarangan, gue sama dia cuma temen."
"Yang bener?" tanya Taehyun lagi.
"Lo mau gue pukul ya?"
❪ NEW WORLD ❫
Istirahat tiba, niat Ni-ki tadi ingin langsung ke kantin dan makan siang bersama Sunghoon tapi sialnya seorang Guru datang dan menyuruh Ni-ki meletakkan kardus berisi buku bekas ke gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
new world ★ jayki✓
RomanceJay x Ni-ki ( ft. Sunghoon ) Ni-ki menemukan satu buku yang belum pernah dia lihat berada di rak bukunya. Lalu secara misterius, dia masuk ke dalam buku tersebut dan harus berada di sana sampai jalan ceritanya selesai. + bxb/boyslove + dom ; Jay Par...