❪ NEW WORLD ❫
Guru menatap kedua siswa dengan kelakuan setan yang kini sedang duduk di hadapannya, terlihat tidak ada raut penyesalan sama sekali yang ada hanya raut ingin menghabisi satu sama lain.
"Kalian ini, pagi-pagi udah bikin ribut aja" seru guru tersebut. Tapi kedua siswa itu malah sibuk dengan urusan masing-masing. Ni-ki yang sibuk melihat-lihat ruangan, sementara yang satunya lagi sibuk mengupil.
Meja di pukul oleh guru membuat kedua makhluk hidup tersebut tersentak kaget, wajah guru BK mereka menampilkan betapa marahnya dia sampai-sampai mereka bisa melihat kobaran api keluar dari tubuh guru BK mereka.
Guru itu menghela nafasnya, berusaha untuk tidak mencabik-cabik siswanya sendiri. "Capek lama-lama saya ngurusin kalian."
"Tidur pak kalo capek," sahut siswa kurang ajar langganan VIP di ruang BK.
Lagi-lagi meja di pukul, untung Ni-ki tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Seandainya dia punya sudah di pastikan ia mati di tempat karena kaget.
"Saya gak heran kalo kamu yang buat masalah, Jay."
Yang di sebut Jay hanya memutar bola matanya malas lalu melanjutkan hobinya, yaitu mengupil.
Kemudian guru itu menatap Ni-ki. "Tapi saya herannya sama kamu," tunjuk guru BK itu pada Ni-ki.
"Saya? lah saya ngapain pak, baru juga dateng."
"Kamu siswa terbaik, patuh sama peraturan, baru pertama kali ini saya liat kamu masuk BK," ujar guru itu penuh penekanan. Ni-ki tidak terlalu peduli, toh nanti dia juga akan pergi dari dunia ini.
"Omong kosong itu mah pak, dia aja nyiram saya pake air pel."
"Lagian lo kek banteng, main nyeruduk masuk, udah tau toilet lagi gue bersihin."
"Terserah gue, emang lo siapa ngatur gue? emak gue?"
"Lo kok ngeselin sih, kek eek."
"Bangsat, maksud lo gue mirip eek?"
Sang guru hanya bisa menghela nafas, kepalanya puyeng dengan perdebatan mereka yang bisa di bilang seperti anak TK.
"Iya, mirip banget. Kayak eek yang ngambang di got."
"Tau dari mana lo gue mirip eek? emang lo udah ahli soal eek?"
Brak
Meja di pukul untuk yang ketiga kalinya membuat dua makhluk yang sedang mempermasalahkan eek tersebut terkejut dan memilih diam.
"Kalian saya kasih hukuman."
❪ NEW WORLD ❫
Disini lah mereka, di lapangan super luas dan di bawah teriknya matahari yang membakar kulit mulus mereka. Karena kelakuan menyebalkan mereka di ruang BK, guru BK terpaksa memberi hukuman yaitu lari 10 kali memutari lapangan yang sangat besar.
"Lo sih!" ujar Jay kesal, Ni-ki tentu tidak terima karena ini bukan salahnya. Andaikan dari awal Jay tidak keras kepala, mungkin dia tidak akan menyiram seragam orang tersebut dengan air kotor dan mereka tidak akan berakhir disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
new world ★ jayki✓
RomanceJay x Ni-ki ( ft. Sunghoon ) Ni-ki menemukan satu buku yang belum pernah dia lihat berada di rak bukunya. Lalu secara misterius, dia masuk ke dalam buku tersebut dan harus berada di sana sampai jalan ceritanya selesai. + bxb/boyslove + dom ; Jay Par...