Bagian 14

526 80 1
                                    

❪ NEW WORLD ❫

Sudah tak terhitung berapa lama Ni-ki terjebak di dalam buku ini, Ni-ki sendiri sampai tidak sadar kalau sebenarnya dunia yang sedang dia tempati bukanlah dunianya. Ini hanya fiksi, dunia yang Ni-ki tempati tidak nyata. Semua tokoh yang ada hanya buatan dari penulis.

Ni-ki tidak tahu apa yang terjadi kalau misalnya dia kembali ke dunianya, apa yang akan terjadi dengan Jay dan yang lain. Tapi Ni-ki juga tak mau berlama-lama di sini, dia rindu keluarganya, rindu teman-temannya. Di sisi lain dia juga tak tega meninggalkan dunia fiksi ini.

Ni-ki agak bimbang, namun keinginannya untuk kembali lebih besar. Ni-ki tidak mau hanyut terlalu dalam dengan alur dan tokoh-tokoh di dalam cerita ini. Tapi sayangnya sang penulis sudah berhasil membuat Ni-ki merasa betah tinggal di tempat yang bukan tempat asalnya, berhasil membuat Ni-ki jatuh cinta pada tokoh fiksinya sekaligus membuat Ni-ki patah hati juga.

Ni-ki menghampiri lemarinya, ia mengeluarkan buku kecil dari sana. Buku ini, buku yang memberikan Ni-ki petunjuk di setiap halamannya. Setiap bangun dari tidur Ni-ki akan membuka buku ini, untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Biasanya setiap halaman akan ada gambar, contohnya seperti kejadian Sunghoon yang berselingkuh. Di halaman hari itu terdapat gambar Sunghoon bersama seorang gadis, Ni-ki tidak tahu maksudnya namun ketika itu terjadi Ni-ki baru sadar kalau ternyata buku itu memberi petunjuk kalau Sunghoon berselingkuh.

Ni-ki membuka halaman untuk hari ini, di halaman hari ini terdapat gambar Jay dan dirinya yang sedang di rooftop. Ni-ki bingung, untuk apa mereka di sana? apa Jay akan mengatakan sesuatu yang serius? kita lihat saja nanti.

Ni-ki melihat halaman selanjutnya dan halaman selanjutnya kosong, tidak seperti biasanya yang pasti ada tulisan to be continued. Ni-ki tidak ambil pusing, ia menutup buku itu dan meletakkan buku itu di tempat awalnya.

Sekarang Ni-ki harus bersiap-siap untuk sekolah dan dia tidak sabar melihat apa yang akan terjadi hari ini.

❪ NEW WORLD ❫

Jay saat ini sedang berkumpul dengan teman-temannya di tempat rahasia mereka. Yaitu di kamar mandi sekolah yang sudah terbengkalai dan jelek. Mereka sengaja pergi kesitu ketika ingin membicarakan hal yang sangat rahasia.

Padahal masih ada tempat lain tapi tak tahu kenapa Jay malah memilih tempat jelek seperti itu.

"Lo mau ngomong apa?" tanya Taehyun,

Asal kalian tahu, mereka semua di sini karena Jay, dia sendiri yang bilang ingin membicarakan sesuatu yang katanya sangat rahasia.

"Bantuin gue bro, tapi lo semua jangan ngetawain gue ya" ketiga temannya agak bingung tapi tetap mengangguk sebagai jawaban.

Jay menghela nafas dengan kasar, masih sedikit ragu untuk bercerita pada temannya.

"Lama lo, cepetan dong!" celetuk Jisung.

"Sabar dong!"

"Jadi gini guys..." Jay menggantung ucapannya membuat ketiga temannya itu lagi-lagi menunggu dan kesal.

"Yang bener kalo mau cerita!" omel Jake yang sudah kesal dengan Jay.

"Gue suka sama Ni-ki."

Akhirnya kata-kata itu keluar dari mulutnya.

Tapi ada yang membuat Jay bingung, reaksi ketiga temannya tidak ada yang heboh. Sewajarnya pasti mereka akan kaget tapi ini tidak, mereka terlihat biasa saja.

Malah Jay yang kaget melihat reaksi biasa saja dari ketiga temannya.

"Kok lo semua biasa aja?"

"Kita semua udah tau," balas Jisung yang sudah tahu sejak lama, bukan hanya dia tapi Jake dan Taehyun juga.

new world ★ jayki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang