Tok Tok Tok!
Suara ketukan pintu kamar Deara menyadarkan gadis itu yang tengah merapikan pakaiannya.
"Masuk aja," ucap Deara dari dalam kamar.
Ceklek!
"Non, Bibi sudah siapin makanan. Ayo makan dulu nanti beres-beres nya biar Bibi yang lanjutin," ucap Bibi Restu dengan lembut.
Deara tersenyum, "Iya Bi sebentar lagi Deara turun untuk makan. Nanggung nih, Deara aja yang selesaiin pakaian Deara sendiri," balas Deara tak kalah sopan.
"Baik Non, Bibi tunggu dibawah ya. Ohiya Bibi minta tolong untuk ajakin Den Moreno juga,"
Deara menatap dengan bingung, "Kenapa Deara?"
"Dia kalau dibangunin susah banget, biasanya sih jam segini di hari libur begini anaknya keasikan molor," kelas Bibi Restu.
"Siapa tahu kalau Non yang ajakin bisa langsung bangun Moreno-nya," sambung beliau.
"Bibi ke bawah ya," pamit Bibi Restu dan langsung pergi dari tempat nya.
Deara menarik nafasnya dalam, "Pemalas!" Ucapnya lalu bangkit keluar dari kamar.
Tok Tok Tok!!
"BANGUN WOI!!!"
Tok Tok Tok!!
"Heh kebo! BANGUN!!!" Teriak Deara menggedor-gedor pintu kamar Moreno.
Tok Tok Tok!!
"BANG----" Ucapnya terputus.
Ceklek!
"Bising!" Balas Moreno setelah membuka pintu.
Deara menatap Moreno lumayan lama.
Sexy juga kalau dia baru bangun tidur, batin gadis itu tanpa sadar.
"Apa?" Tanya Moreno dengan mata masih sedikit terpejam.
Deara tersadar dari lamunannya, "Makan, Bibi Restu udah selesai masak,"
"Malas." Jawab Moreno hendak menutup pintu kamarnya.
Namun nahas, pergerakannya berhenti karena Deara sengaja menahan pintu tersebut dengan kaki nya.
"Liat badan Lo, kurus kayak gini kalau males makan mau jadi sekurus apa?!!" Ucap Deara menatap dari ujung kaki sampai ujung kepala.
Moreno yang mendengar itu langsung memajukan dirinya seraya menutup pintunya.
"Coba ulang?" Tanya Moreno dengan mata yang kini sudah terbuka sadar.
"Lo! Lo kurus!" Jawab Deara dengan penuh ketakutan.
Moreno semakin memajukan badannya hingga tubuh Deara menabrak pagar pembatas yang terhubung dengan tangga
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA #1 || Moreno Deara
Teen FictionBagaimana ketika kamu menjadi Deara yang ditinggalkan keluarga nya ke luar kota dan dirinya diharuskan tinggal sementara bersama anak laki-laki dari teman sekuliah-an kedua orang tuanya? Moreno Elvan Gentara Yang ternyata anak dari teman kedua orang...