10. Kemunculan 'Gita'

5 1 0
                                    

Semuanya terdiam saat Raya teman sekelas mereka yang datang memberi tahu kedatangan seseorang bernama Gita.

Tiba-tiba koridor sekolah terdengar ramai dan mulai memenuhi depan kelas Deara.

Mayla yang sekelibat melihat seseorang langsung menoleh pada Shinta.

"Ada temannya Kak Gita," ucap Mayla pada Shinta.

Shinta yang mendengar itu langsung berdiri untuk memastikan, dan benar saja ada empat perempuan berseragam ketat sedang memasuki kelas mereka.

Shinta langsung memegang tangan Deara, "Mereka balik, De,"

Deara mendengar itu namun pandangan masih tetap melihat sosok yang sedang menghampirinya.

"Gue nggak ada, ganjen banget Lo jadi cewek!" Ucap perempuan berambut gelombang bewarna coklat.

Gita Mikaella Zalynda

Perempuan alias Kakak kelas dengan predikat nya yang sangat nakal.

Menjadi perempuan pembuat onar dan selalu menjadi sosok yang menyebar buruk nama SMA Galaxy dengan ulahnya sendiri.

Bukan cuman itu,

Perempuan yang kini berada dihadapan Deara merupakan Putri Tunggal dari sebuah keluarga penyumbang donasi terbesar setalah keluarga Sanjaya.

Gita dikenal tak akrab dengan murid SMA Galaxy dan memilih berteman dengan orang pilihannya diluar sekolah.

Jika ditanya bagaimana bisa kini dirinya berteman dengan 3 perempuan yang berdandan menor berdiri dibelakangnya?

Kalau kalian berfikir mereka mudah dihasut sangat salah!

Tiga teman Gita berawal bukan dari SMA Galaxy.

Mereka adalah teman Gita selama ia pergi ke tempat permainannya, yaitu Club.

Terus kenapa mereka sekarang ada di SMA Galaxy?

Jangan pernah lupa dengan posisi keluarga Gita yang sangat terpandang.

Gita meminta kepada Papa nya untuk memasukkan dan mendaftarkan ketiga perempuan tak tahu dari mana asal usul hidupnya itu.

Papa nya tak mau mengambil pusing dan langsung menjebloskan dan memenuhi permintaan anak semata wayangnya.

Jadi tidak heran, jika Gita hanya mau berteman dengan teman pilihannya sendiri.

Seluruh murid baik di dalam kelas Deara dan yang sedang mengintip diluar kelas Deara semuanya terdiam.

Tak ada satupun yang berani dengan Gita.

Deara menatap dengan lancang, "Selamat datang kembali," ucapnya.

Gita membuang muka lalu kembali menatap Deara dengan tajam, "Gue heran deh sama Lo," ucapnya menggantung seraya mendekatkan dirinya pada Deara.

"Lo penguntit ya? Atau minta di belai?" Tanya nya menyindir lalu menggelar tawa teman-temannya.

Deara masih belum membuka suara, namun matanya masih terus menatap Gita.

Gita memajukan wajahnya, "Ja.lang." bisik perempuan itu kemudian tersenyum miring.

Selepas berkata itu pada Deara, Gita berbalik badan dan mengajak temannya untuk pergi dari kelas tersebut.

Deara tetaplah Deara. Gadis dengan ambisi nya yang tak mau kalah.

"Anjing!" Umpat Gita memegang belakang kepalanya.

Shinta terkejut bukan main saat melihat Deara mengambil pena nya dan dilemparkan pada Gita.

CERITA KITA #1 || Moreno DearaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang