Yoho! Wasap Cuy!
Comeback again with Geby ✧\(>o<)ノ✧
Kepagian gak sih ini aku updatenya? WKWKWK
Budayakan vote dulu, baru baca gess!
Typo tandai ya
Thankyouuuヾ(˙❥˙)ノ
Cahaya matahari pagi mulai masuk dari celah-celah kamar seorang gadis berpiyama merah muda itu. Membuat gadis itu bangun dari tidurnya. Ia pun mengejapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk. Tangannya merogoh nakas di sampingnya, mengambil ponselnya di sana.Pesan masuk dari Zia yang lupa ia baca kemarin. Mungkin waktu itu, Clara sudah terlanjur tidur.
———
Zia
last seen at 08.21 AMZia:
Ra
Besok jogging yaa
Besok gue ke rumah lo!
Ra? Lo tidor ya?
Pokoknya besok gue ke rumah lo titik———
Clara membaca pesan itu lalu mengalihkan matanya untuk melihat jam di depannya. Pukul 09:02. "Mungkin Zia gak jadi jogging," batinnya.
———
Clara:
Iya, Sorry Zi
Gue bangun kesiangan
Masa kita jogging jam segini?———
Baru saja, ia membalas pesan tersebut. Tiba-tiba pintu kamarnya diketuk. "Ra, udah bangun belum?" Itu suara Ela, Mamanya.
"Udah, Ma." Clara segera membuka pintu kamarnya. Pintu itu dibuka memperlihatkan Ela yang sudah berdandan rapi ingin berangkat ke toko rotinya.
Ela, Mamanya ini pemilik toko kue di Bandung. Tokonya tidak besar-besar sekali tetapi pasti ada customer yang datang untuk memesan kue.
"Zia dateng," ucap Ela.
"Lah?" Clara langsung melangkah meninggalkan Ela. Ela yang masih berdiri di depan kamar anaknya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.
Benar ternyata di ruang tamu sudah ada Zia yang menunggunya dengan raut wajah yang kesal. Clara menghela napasnya dan perlahan mendekati Zia.
"Loh Zi? Jadi dateng?" tanya Clara basa-basi.
"Ya jadilah!" sentak gadis yang duduk di sofa itu.
Clara ikut duduk di sofa empuk dekat Zia. Ia menggaruk tengkuknya yang tidak merasa gatal. "Ya 'kan gue gak tau kalo kemarin malem lo ngechat gue. Gue udah tidur," jelas Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKASA
Teen FictionBagaimana ceritanya, jika ada seseorang yang mirip dimimpinya dan bertemu di dunia nyata lalu ingin menjadikan seseorang tersebut sebagai pacar? Rakasa Keenan Bumantara, laki-laki berpostur tinggi dan menjabat sebagai ketua basket baru di SMA Vander...