Capter 8

4.7K 402 17
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921

Taehyung tersenyum ketika Jungkook menjadi penurut padanya .. tangan nya terulur mengusak Surai Jungkook ..

Tiba² saja dalam film tersebut ada adegan dewasa yang tengah berlangsung ..

"Sial sekali .. kenapa ada adegan seperti ini" batin taehyung ..

Sementara jungkook hanya melihat dengan santai adegan tersebut .. entah dia terlalu polos atau memang tengah menikmatinya ..

"Mm jungkook,, kau tahu apa yang akan mereka lakukan nantinya??"

Jungkook beralih menatap taehyung ..

"Tidak .. memangnya mereka akan melakukan apa??" Tanya jungkook ..

"Mereka akan membuat bayi"

"Bayi?? Bagaimana caranya?? Aku juga ingin bayi tae .. aku menyuruh momi dan daddy membuatkan bayi untukku tapi mereka selalu tidak menanggapi" ucap jungkook polos ..

"Astaga .. bagaimana bisa sudah sebesar ini dia tidak mengerti tentang sex?? Bagaimana cara nya aku menjelaskan ya .. aku tidak ingin merusak otak polos jungkook" taehyung membatin ..

"Tae .. kenapa kau diam?? Kau belum menjawab pertanyaan ku,, bagaimana cara membuat bayi?"

Taehyung tampak berfikir sejenak ..

"Kau tahu kookie .. jika ingin membuat bayi kita harus dengan orang yang kita cintai .. dan harus menikah terlebih dahulu"

"Kenapa begitu??"

"Ck aku sulit menjelaskan nya .. mmm nanti jika kau sudah dewasa juga akan mengerti .. sekarang belum saatnya kau mengerti hal tersebut .. ayo matikan kaset nya .. kita harus segera tidur"

Jungkook mengangguk dan mematikan layar televisinya ..

Jungkook berbaring membelakangi Taehyung ..

Taehyung memeluknya dari belakang ..

"Tae .. jangan memelukku .. aku kepanasan"

"Aku tidak bisa tidur jika tak memeluk sesuatu jungkook"

"Kan ada bantal guling tae .. awas menyingkir"

Taehyung tidak menghiraukan ucapan jungkook .. dia semakin memeluk pinggang jungkook erat ..

Jungkook berbalik hendak mengomeli taehyung, tiba² saja dia terkaget karna taehyung mencium bibir nya ..

Taehyung memegang tengkuk jungkook dan memperdalam ciuman nya ..

"Eummhh" jungkook melenguh ..

Taehyung melepaskan ciuman nya ..

"Jungkook, balas ciuman ku"

Jungkook mengernyitkan dahinya ..

"Bagaimana caranya??"

"Lakukan seperti apa yang aku lakukan padamu"

Jungkook mengangguk santai ..

Taehyung mendekatkan wajahnya kembali pada jungkook .. dia melumat bibir bawah jungkook .. taehyung terdiam, dia ingin melihat respon jungkook ..

Jungkook tak melakukan apapun ..

"Jungkook kenapa kau diam saja??"

"Lalu aku harus bagaimana tae??"

"Ck tadi aku kan sudah bilang .. lakukan seperti yang aku lakukan padamu .. beda nya jika aku melumat bibir atas mu maka kau melumat bibir bawahku dan jika lidah ku menyapu bibirmu, kau cukup membuka mulutmu" jelas taehyung panjang lebar ..

Jungkook kemudian mengangguk ..

Taehyung melakukan nya lagi .. dia kembali melumat bibir bawah jungkook .. menyesap nikmat bibir manis jungkook ..

Jungkook melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan taehyung,, taehyung tersenyum dalam ciuman nya .. meski jungkook sangat kaku, tapi setidaknya jungkook mau membalas ciuman nya ..

"Kenapa tidak dari dulu saja aku memanfaatkan kepolosan jungkook" ucap taehyung dalam hati ..

Taehyung menyapu bibir jungkook dan jungkook membuka mulutnya ..

Taehyung melesakkan lidahnya kedalam mulut hangat jungkook ..

"Emmhh eunghhh" jungkook melenguh ..

Taehyung semakin semangat menginvasi mulut jungkook ..

Jungkook menepuk nepuk bahu taehyung .. dan taehyung pun melepaskan ciuman nya ..

"Kau benar² berniat membunuhku? Pasti kau sudah merencanakan pembunuhan padaku kan??"

Taehyung terkekeh melihat jungkook yang tengah melotot padanya ..

"Apa aku seperti akan membunuhmu hm??" Taehyung kembali mendekatkan wajahnya pada wajah jungkook .. dia menyapu bibir jungkook dengan lidahnya ..

"Kenapa kau melakukan itu padaku??"

"Memangnya kenapa?? Kau keberatan??"

Jungkook menggeleng ..

"Apakah aku boleh melakukan ciuman dengan orang lain??" Tanya jungkook polos ..

Taehyung melotot horor ..

"Jangan .. awas saja kau .. jangan coba² melakukan nya dengan orang lain"

"Memangnya kenapa??"

Taehyung tampak berfikir sejenak ..

"Hmm ciuman hanya bisa dilakukan bersama orang terdekat .. kau mengerti??"

"Kalau begitu bagaimana jika aku melakukan nya dengan jimin atau bambam?? Mereka teman dekat ku .. sama sepertimu"

Taehyung menepuk dahinya ..

"Tidak tidak .. enak saja .. kau hanya boleh melakukan itu dengan ku .. kau paham??"

"Memang nya kenapa begitu??"

"Sssttttt tidak perlu banyak tanya .. lakukan saja apa yang aku katakan .. oke??"

Jungkook mengangguk..

"Ayo tidur .. ini sudah larut .. besok kita harus sekolah"

Jungkook mengangguk menyamankan dirinya dalam pelukan taehyung ..

Taehyung mengecup dahi jungkook ...

"Ingat .. jangan pernah berciuman dengan siapapun selain diriku"

"Iya iya tae .. kau bawel sekali" dengus jungkook ..

Taehyung tersenyum dan mendekap jungkook erat ..

#Bersambung ....

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang