Chapter 22

3.8K 345 24
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921

Taehyung melumuri kejantanan nya dengan lube yang ada di tangan nya .. setelah nya taehyung pun mengolesi lubang Jungkook dengan cairan itu ..

"Baby .. aku tahu, jika aku belum berpengalaman .. tapi aku akan berusaha yang terbaik agar kau tidak begitu merasakan sakit .."

"Apa ini akan sakit Hyung??"

"Ya .. menurut cerita orang², jika kita melakukan nya untuk yang pertama kali, itu akan terasa sedikit menyakitkan .."

Jungkook hanya mengangguk, sekilas dia melihat ke arah kejantanan taehyung yang tampak sekali berbeda ukuran dengan miliknya ..

"Kenapa hanya menatap?? Apa kau ingin mencoba mengulum nya??"

Jungkook menggeleng brutal ..

"Aku .. aku tidak mau Hyung .."

Taehyung terkekeh ..

"Baiklah .. aku akan mulai .."

Taehyung kembali memagut bibir Cherry Jungkook dengan tangan yang mulai mengurut penis nya ..

Jungkook tersentak ketika sesuatu yang kini tengah mencoba masuk kedalam anal nya ..

Jungkook melingkarkan tangan nya di leher taehyung dan kemudian ..

"Ahhkkkk"

Jungkook menjerit .. ketika penis taehyung sudah tertanam di dalam tubuh nya .. "

Taehyung meringis ketika kulit punggung nya terkena goresan kuku Jungkook ..

Taehyung menatap Jungkook yang kini tengah memejamkan matanya dengan air mata yang tampak mengalir di pipinya ..

Taehyung mengecupi seluruh permukaan wajah Jungkook .. mengusap lembut air mata Jungkook ...

"Maaf .. maafkan aku sayang .. aku menyakitimu .."

"Hyuunghhh hiks .. inihh .. Sakithh"

Jungkook akhirnya menangis .. jujur saja taehyung merasa tidak tega dengan kekasih manis nya ..

"Tahan lah sebentar, ini tidak akan lama oke?? Hyung akan mulai bergerak"

Jungkook kembali mengangguk kaku ..

Taehyung mulai memompa penis nya perlahan ..

Jungkook memejamkan matanya erat, taehyung kembali melumat bibir Jungkook memeprdalam ciuman nya dengan pinggul yang terus memompa ..

"Ahh hyynghh ahhh ..

"Shhh .. nghhhh"

Taehyung tersenyum ketika ringisan Jungkook di ganti dengan desahan halus nya ..

"Ahhh .. ahhh .. hyynghhh ...

"Ini nikmat sayang .. nikmat sekali .. "

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang