Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗By: Noona_kimjeykey1921
Jungkook duduk gelisah di dalam mobil taehyung ..
"Kenapa dia mendiam kan ku?? Apa salahku??" Monolog jungkook dalam hati ..
"Tae .. kenapa kau diam terus dari tadi?? Apa salahku??" Jungkook bertanya..
Taehyung melirik ke arah jungkook dan menghembuskan nafasnya kasar ..
"Hah kenapa aku marah melihat jungkook berkomunikasi dengan namja lain?? Jungkook kan tidak bersalah" ucap taehyung dalam hati ..
Taehyung mengulurkan tangan nya dan mengusak surai jungkook ..
"Tidak kookie .. tidak apa² .. maafkan aku karna mendiamkan mu"
Jungkook tersenyum ..
"Benarkah?? Kau tidak marah padaku??"
Taehyung mengangguk .. dia memarkirkan mobil nya
"Kemarilah .. duduk di pangkuan ku" ucap taehyung menunjuk pahanya ..
Jungkook mengernyit ..
"Itu tidak akan cukup tae .. aku montok .. mana bisa duduk di situ"
Taehyung terkekeh .. dan memundurkan sedikit kursi kemudinya ..
"Bagaimana jika begini??"
Jungkook mendengus .. taehyung memang memiliki banyak akal untuk hal seperti itu ..
Jungkook beranjak .. mendudukan dirinya di pangkuan taehyung .. taehyung tersenyum puas ..
"Mana morning kiss ku?? Kau tidak memberiku morning kiss karna kau sibuk chat dengan si mingyu itu"
Jungkook terkekeh ..
"Kau merajuk?? Kkkkk .. baiklah .. pejamkan matamu"
Taehyung memejamkan matanya .. jungkook menatap wajah tampan tersebut dan mendekatkan wajahnya ..
"Taehyunh memang benar² tampan .. kenapa dadaku berdebar?? Tidak seperti biasanya" ucap jungkook dalam hati ..
Jungkook memegang wajah taehyung dengan kedua tangan nya .. dan menempelkan bibirnya pada bibir taehyung dan melumat bibir tebal tersebut ..
taehyung membalas ciuman nya dia menekan tengkuk jungkook dan memperdalam ciuman nya ..
"Eungghh eumhhh" jungkook melenguh ..
"Shhh" .. jungkook meringis saat bibirnya di gigit kecil oleh taehyung ..
Taehyung segera melesakkan lidahnya kedalam mulut jungkook .. menyesap lembut daging tanpa tulang tersebut ..
"Euungghhh" jungkook hanya mampu melenguh di sela² ciuman nya ..
Ciuman kali ini benar² terasa berbeda untuk jungkook .. dia benar² menikmati ciuman nya..
Setelah beberapa saat jungkook menepuk bahu taehyung ..
Taehyung melepaskan ciuman nya dan menatap wajah merah jungkook yang tengah terengah ..
Taehyung tersenyum mengusap lembut bibir jungkook dengan jemarinya dengan saliva yang masih terlihat di bibir mungil jungkook ..
"Kenapa bibir mu manis kookie?? Itu membuat ku ingin merasakan nya lagi dan lagi"
Jungkook mengernyit ..
"Ahh bibirku manis mungkin karna aku menggunakan lip balm strawberry tae" ucap polos jungkook ..
Taehyung hanya terkekeh dan segera menjalankan kembali mobilnya ..
"Tae .. apa tidak akan apa² aku duduk seperti ini??"
"Tidak apa² .. diamlah" taehyung mencium lembut kening jungkook ..
"Tae kenapa kau selalu berlaku manis padaku?? Kita tampak seperti sepasang kekasih" ucap jungkook.
"Memangnya kenapa?? Jika kau ingin menjadi kekasihku .. aku tidak keberatan" jawab taehyung ..
Jungkook hanya mendengus mendengar ucapan taehyung ..
Setelah beberapa saat mengemudi taehyung memarkirkan mobil nya di halaman gedung sekolah ..
"Tae buka pintunya,, aku ingin keluar"
"Diamlah .. biar aku gendong kau saja"
"J-jangan tae .. aku malu .. ini sekolah bukan rumah kita"
"Ssstttt diamlah .. terserahku saja"
Jungkook tidak bisa melawan ucapan taehyung .. dia hanya menuruti kata² namja tampan tersebut ..
Taehyung membuka pintu mobil dengan jungkook yang berada dalam gendongan nya ..
Semua siswa dan siswi melihat pemandangan tersebut ..
Bambam dan jimin menganga tak percaya melihat jungkook yang tengah di gendong keluar dari dalam mobil dengan taehyung dari kursi kemudi ..
"Woah daebak .. apakah mereka sudah official??" Tanya bambam..
"Mungkin sudah .. lihatlah .. bahkan mereka seperti pasangan pengantin baru" ucap jimin
Taehyung menurunkan jungkook dari gendongan nya .. dia menatap manik bulat yang tengah mengerjap beberapa kali..
"Kau kenapa??" Tanya taehyung ..
"Kenapa semua orang tampak memperhatikan kita tae ?? Apa ada yang aneh disini??" Tanya jungkook ..
Taehyung tersenyum dan mengusak surai jungkook lembut ..
"Biarkan saja .. kau jangan terlalu memikirkan hal² yang tidak penting .. sana pergilah ke kelas mu,, itu dua teman mu sudah menunggu di depan sana" tunjuk taehyung ke arah bambam dan jimin ..
Jungkook tersenyum ceria kemudian menganggukan kepalanya ..
"Ya sudah aku pergi dulu,, bye tae tae"
Taehyung membatu mendengar panggilan baru jungkook untuk nya .. sebelum kemudian tersenyum ..
"Panggilan yang sangat manis .. bisakah aku memilikimu jungkook?? Aku ingin hubungan kita lebih dari sekedar teman"
Kemudian taehyung segera bergegas menuju kelasnya ..
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️
FanfictionKim taehyung dan jungkook merupakan teman 1 sekolah .. dimana ada jungkook di situ ada taehyung .. bahkan seluruh sekolah mengira jika mereka mempunyai hubungan spesial .. Di tambah dengan orang tua mereka yang memang sahabat .. itu membuat hubunga...