Chapter 24

3.6K 294 13
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921

Kini Jungkook tengah membantu taehyung memakai seragam sekolah nya .. taehyung hanya menatap lamat wajah cantik Jungkook ..

Cup ..

Satu kecupan mendarat di dahi Jungkook .. Jungkook tidak menghiraukan taehyung.. dirinya terus saja memasangkan kancing seragam taehyung ..

Cup ..

Kali ini kecupan mendarat di pipi Gembil Jungkook, Jungkook tetap tidak bereaksi .. dia sedang memasangkan dasi untuk taehyung ..

Taehyung tersenyum .. wajah fokus Jungkook terlihat sangat gemas di pandangan nya ..

"Baby .. kita menikah ya .. "

"Astaga Hyung, bahkan ini masih sangat pagi untuk membahas pernikahan .. "

"Memang nya kenapa?? Apa kau tidak mencintaiku??"

"Aku mencintaimu Hyung .. sangat .. hanya saja menikah?? Itu tidak terpikirkan olehku"

"Ayolah sayang .. apa kau tidak takut jika Kim junior akan tumbuh disini?"

Ucap taehyung mengelus perut rata Jungkook ..

"Apa kau ingin, jika aegi kita lahir dengan orang tua yang tidak terikat pernikahan hmm??" Ucap taehyung lembut mengelus pipi Jungkook ..

"Tidak mau Hyung .."

"Nah jika tidak mau, kita harus menikah .. biarkan aku malam ini ke rumah mu bersama dengan orang tuaku sayang .. kumohon"

"Tapi Hyung .. bagaimana dengan sekolah kita?? Dan bagaimana dengan eunwoo?? Aku bahkan sulit untuk memutuskan nya .."

"Sudah lah .. kau tidak perlu khawatir sayang .. aku yang akan mengurus segalany"

Tiba² saja Jungkook memeluk erat taehyung ...

"Heii kenapa HM??"

"Tidak .. aku hanya terharu, aku tidak tahu kau sedewasa ini Hyung"

"Aku akan menjadi suami sekaligus papa untuk aegi .. jadi aku harus belajar dewasa mulai sekarang"

Jungkook memukul pelan bahu taehyung .. taehyung hanya terkekeh melihat kelakuan Jungkook ..

"Yasudah .. Hyung akan berangkat sekolah .."

"Tunggu sebentar Hyung .."

Taehyung mengernyit ketika Jungkook pergi begitu saja .. dirinya duduk di pinggiran kasur sembari menunggu Jungkook ..

Tiba² saja Jungkook menghampirinya dengan rapi memakai seragam sekolahnya ..

"Bukan nya masih sakit?? Kenapa sekolah mm??"

"Aku tidak mau jihoon mengganggumu Hyung .. kau pasti akan macam² jika aku tidak masuk sekolah"

Taehyung terkekeh mengusak gemas Surai Jungkook ..

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang