Chapter 27

3.1K 329 22
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗

By: Noona_Kimjeykey1921

Taehyung kini tengah tersenyum bahagia ketika appa nya mau mengikuti apa keinginan nya .. kini dirinya tengah berjalan di mall untuk membeli sebuah cincin untuk Jungkook nya ..

"Aku tidak percaya, appa mengizinkan ku untuk menikahi Jungkook .. meski syarat nya membuat ku sedikit tak terima"

Ya taehyung di izinkan untuk secepatnya menikahi Jungkook asal taehyung mau belajar mengelola perusahaan .. bagaimana pun juga taehyung akan menikah, meski usia nya masih belia, dia tetap memegang tanggung jawab besar ..

Taehyung sengaja tidak memberi tahu Jungkook, dia ingin memberi kejutan untuk namja kesayangan nya ..

Sementara untuk baekhyun, taehyung menyerahkan urusan dengan Baekhyun pada appa nya .. bukan nya takut tidak di restui .. taehyung hanya malas mendengar lengkingan suara Baekhyun ketika eomma nya tengah senang ..

Taehyung terus berjalan ke arah toko perhiasan langganan eomma nya, karna dia sering mengantar eommanya, dia jadi tahu toko mana yang paling bagus dan terkenal di mall tersebut ..

___________________

"Astaga .. benarkah?? Aku tidak menyangka akan hal ini Chan .. jadi kita akan berbesanan dengan keluarga jeon??" Ucap bahagia Baekhyun ..

Saat ini Chanyeol tengah menelpon Baekhyun memberitahukan keinginan putra mereka ..

"Aku pun terkejut Baek .. seperti yang kita lihat, taehyung dengan Jungkook memang dekat, tapi aku tidak menyangka jika hubungan mereka special ..

"Astaga .. apa kau tahu?? Aku bahagia ... Akhirnya aku akan segera memiliki menantu .. terlebih aku pun sangat menyayangi anak itu"

"Iya Baek .. dan kita sudah tahu siapa orang tuanya .."

"Kau benar Chan .. ah apakah kita perlu memberitahu jeon Sehun dan jeon Luhan??_

"Tidak tidak .. tidak perlu Baek .. kita akan membuat mereka syok .."

Baekhyun terkekeh di sebrang telpon nya .. benar juga apa yang chanyeol katakan, dia jadi tidak sabar melihat reaksi terkejut pasangan jeon itu ..

"Yasudah, aku tutup telpon nya .. usahakan pulang sore, hari ini"

"Tentu Chan .. urusan butik akan aku serahkan pada asistenku .."

"Baiklah .."

Akhirnya Chanyeol mematikan sambungan telepon nya ..

Sementara itu kini Jungkook tengah berguling² di kasur nya .. jujur saja dia masih memikirkan ucapan taehyung .. apakah namja itu serius jika akan melamarnya ..

"Ahhh memikirkan nya saja membuatnya berdebar"

Jungkook menatap ponselnya dengan terus membolak balikan nya ..

Dia hanya menatap puluhan pesan dari taehyung tanpa niat membuka bahkan membalas nya ..

__________________________

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang