Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗By: Noona_kimjeykey1921
Jungkook menaiki taksi .."Pak apartemen xxx" jungkook berbicara pada sopir taksi tersebut ..
Sementara itu taehyung tengah mencari jungkook kesana kemari .. dia benar² di buat prustasi oleh rasa bersalahnya ..
"Ya tuhan jungkook maafkan aku"
Taehyung menghubungi ponsel jungkook beberapa kali .. tapi nihil ponsel jungkook tidak aktif .. dia meremat kemudinya ..
"Kau bodoh kim taehyung,, kau benar² bodoh"
Taehyung kembali ke sekolahnya .. dia terburu² mencari jimin ..
Taehyung melihat jimin yang tengah berbincang di kelasnya bersama bambam ..
Dia tergesa menghampiri jimin ..
"Park .. kau mengantar jungkook kemana?? Katakan padaku"
Jimin melihat ke arah taehyung yang tampak frustasi ..
"Dia meminta ku mengantarnya .. tetapi dia memberhentikan ku di jalan xxx kemudian aku tidak tahu dia kemana .. kau sungguh keterlaluan kim .. kau menghakimi jungkook seperti itu bahkan kau mengatakan kata² kotor pada jungkook"
Taehyung mengepalkan tangan nya ..
"Aku tahu aku salah jim aku tahu .. aku .. aku hanya cemburu"
"Cemburu?? Kau bilang cemburu?? Pantas kah kau mengatakan itu disaat kau dengan jungkook tidak memiliki hubungan apapun?? Aku tahu tae .. aku tidak buta .. bahkan seluruh sekolah mengetahui jika kau mencintai jungkook,, hanya saja kau terlalu pengecut untuk menyatakan perasaan mu"
Taehyung mengangguk .. terduduk lemas di kursi di samping jimin ..
"Aku memang pengecut jim .. aku memang seorang pengecut .. aku mengekangnya tapi aku tidak mampu mengikatnya"
"Apa kau tahu?? Jungkook pun memiliki perasaan itu padamu .. hanya saja dia terlalu bodoh untuk menyadari perasaan nya"
"Apa maksud mu jim??"
"Jungkook menceritakan segala nya padaku.. kau tahu?? Jungkook melihat interaksi mu bersama jihoon ,, bahkan dia membaca berita web sekolah yang mengatakan kau dengan jihoon kembali berhubungan .. dia terlihat berbeda .. lebih diam dari biasanya dan di saat jam istirahat dia malah menenangkan dirinya di rooftop dan malah bertemu dengan yoongi hyung"
Taehyung menunduk meremat jemarinya ..
"Ya tuhan jungkook,, kau membuat ku semakin merasa bersalah padamu .. maafkan aku jungkook .. maafkan aku"
"Sudah lah tae .. nanti sepulang sekolah kau cari saja dia di mansion nya .. siapa tahu dia kembali ke mansion"
Taehyung mengangguk dan segera pergi meninggalkan kelas jungkook ..
______________________
Sore ini sepulang sekolah taehyung segera bergegas ke mansion jungkook ..
"Tuan tae?? Kau mencari siapa?" Tanya seorang maid yang tampak membuka kan pintu
"Mm bi apakah jungkook sudah kembali??"
"Belum tuan .. tuan jungkook belum pulang dari sekolah"
Taehyung tampak mengangguk dan berpamitan kembali ..
Saat ini taehyung tengah menyusuri jalan sekitaran kota untuk mencari jungkook ..
Sementara itu jungkook masih menangis di ranjang aprtemen nya .. apartemen mewah yang di beli olehnya sendiri dengan uang tabungan nya .. tidak ada yang mengetahui lokasi apartemen tersebut termasuk kedua orang tuanya ..
"Tae kau jahat sekali .. tega sekali kau mengatakan itu padaku"
Tiba² saja perutnya berbunyi ..
"Ahh aku lapar .."
Jungkook beranjak dari duduknya dia mengambil ponsel dan mengaktifkan nya ..
Terlihat beberapa panggilan tak terjawab dari taehyung, eunwoo bahkan jimin dan bambam..
Jungkook tak melihat puluhan pesan yang di kirim oleh taehyung ..
Dia mengirim pesan pada eunwo yang menanyakan dirinya ..
💦Eunwo
"Aku baik² saja eunwo .. hanya saja aku tidak enak badan .. kau jangan khawatir"
Tak berselang lama ponselnya berdering dan menampakkan nama kekasihnya ..
Jungkook segera mengangkatnya ..
"Hallo eunwo??"
"Jungkook apa kau baik² saja??"
"Aku baik eunwo .. hanya saja tadi kepalaku sedikit pusing .. aku jadi meminta jimin membawaku pulang"
"Ahh baiklah syukurlah jika begitu .. mm kalau kau tidak keberatan maukah kau menemaniku makan malam??"
"Baiklah .. jemput aku di jalan xxx aku menunggumu"
"Baik kookie .."
Jungkook menutup panggilan nya .. dia segera bergegas bersiap² untuk makan malam bersama eunwo ..Malam ini jungkook tengah memakan makanan nya bersama eunwo jungkook banyak berbincang dengan eunwo dan membuat nya sedikit terhibur ..
"Jungkook kenapa kau ada disini?? Apa mansion mu di sekitar sini??"
"Ahh tidak .. aku sedang menginap di rumah temanku.. di mansion aku sendiri .. aku kesepian"
Eunwo mengangguk ..Setelah makan malam eunwo mengantarkan jungkook ke tempat semula jungkook menyuruhnya menjemput ..
Saat hendak keluar dari mobil eunwo menahan tangan jungkook .. pandangan eunwo terpaku pada manik bulat berbinar jungkook .. dan ..
Cup ..
Eunwo mengecup singkat bibir jungkook .. jungkook membatu .. dia benar² kaget dengan perlakuan eunwo ..
Eunwo tersenyum dan mengelus lembut pipi jungkook ..
"Terimakasih untuk malam ini .."
Jungkook tersenyum kemudian mengangguk dan segera keluar dari dalam mobil .
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️
FanfictionKim taehyung dan jungkook merupakan teman 1 sekolah .. dimana ada jungkook di situ ada taehyung .. bahkan seluruh sekolah mengira jika mereka mempunyai hubungan spesial .. Di tambah dengan orang tua mereka yang memang sahabat .. itu membuat hubunga...