Capter 11

4.4K 376 6
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921


Jungkook kini tengah berjalan menghampiri ke dua sahabatnya yang tengah menatap nya dengan tatapan penasaran ..

"Hei kenapa kalian menatapku seperti itu?? Apa aku terlihat aneh??"

Kedua teman nya itu tampak menggeleng bersama ..

"Astaga .. kalian kenapa mendadak kompak begini??"

"Kookie .. apa kau sudah menjadi kekasih taehyung??" Tanya jimin penasaran di ikuti bambam yang mengangguk brutal ..

Jungkook tampak mengernyit ..

"Apa maksud mu?? Aku dan tae tidak memiliki hubungan seperti itu"

"Jangan bohong .. tidak mungkin kau tidak berpacaran dengan nya" ucap bambam

"Hei apa²an dengan kalian ini .. aku baru datang dan kalian menuduh yang tidak²??? Stop it .. aku dan taehyung tidak memiliki hubungan apapun .. kami hanya teman dekat"

Jungkook segera berlalu setelah mengatakan kalimat tersebut ..

"Apa dia marah pada kita??" Tanya jimin ..

Bambam hanya mengendikkan bahunya acuh dan segera berlalu menuju kelasnya menyusul jungkook ..

Sedangkan di kelas lain tampak taehyung baru saja mendudukan dirinya di kursi ..

"Tumben sekali kau sudah berada di sekolah jin?" Tanya taehyung ..

"Tentu saja .. aku kan anak teladan"

Taehyung hanya mendengus mendengar ucapan fake sahabatnya ..

Sedangkan yoongi tengah asik menatap handphone nya ..

"Wow wow .. ada yang sudah official sepertinya" ucap yoongi dengan tak mengalihkan perhatian pada ponselnya ..

Taehyung dan seokjin saling menatap ..

"Dia berbicara dengan siapa??" Ucap taehyung ..

Yoongi melihat kedua lawan bicaranya ..

"Tentu saja padamu bodoh .. kau kira aku bicara dengan ponsel ini hah???"

"Apa .. apa katamu tadi?? Official?? Wah siapa yang baru saja jadian .. sepertinya aku harus meminta traktiran padanya" jawab seokjin antusias ..

"Tanya saja pada teman mu .. yang menjadi trending topic di web sekolah kita"

"Aku??? Tanya taehyung menunjuk dirinya sendiri ..

Yoongi melempar ponsel nya ke arah taehyung dan dengan cekatan taehyung berhasil menangkapnya ..

"Astaga,, kau ini .. bagaimana jika ponselmu pecah?? Aku tidak mau menggantinya" ucap taehyung ..

"Tidak perlu banyak bicara .. buka dan baca saja apa yang tertera di ponselku"

Taehyung segera membuka ponsel yoongi,, indera nya pertama kali melihat potret dirinya yang tengah menuruni mobil dengan jungkook dalam gendongan nya ..

Taehyung tersenyum kecil ..

"Apa ponsel itu lucu tae??" Tanya seokjin yang melihat taehyung tengah tersenyum menatap ponsel yoongi ..

"Ck kau ini .. lihat ini" taehyung memberikan ponsel tersebut pada seokjin ..

Mata seokjin membulat sempurna ..

"J-jadi kau sudah berpacaran dengan jungkook tae??"

Taehyung menggeleng lesu ..

"Jangan berbohong .. kalian keluar dari kursi kemudi berdua .. otomatis kau duduk dengan memangku jungkook,, dan apakah seorang teman tidak lancang jika melakukan hal tersebut?" Tanya yoongi ..

"Hmm kalian tahu jika aku memang sangat mencintai jungkook .. tapi dia sulit sekali untuk aku miliki .. aku .. aku tidak ingin menghancurkan pertemanan dengan jungkook hanya karna perasaan"

"Kau kan belum mencobanya tae .. jangan pesimis seperti itu" seokjin menyemangati ..

"Tapi dia menyukai orang lain hyung .. bukan aku"

"Tapi kalian kan dekat tae .. bahkan sangat dekat .. berusahalah .. sebelum jungkook dimiliki orang lain" ucap yoongi ..

Taehyung hanya mengangguk lesu .. dia tidak yakin dengan dirinya sendiri ..

"Nanti aku akan mencobanya"

__________________________

Bel istirahat berbunyi .. terlihat jungkook bersama kedua teman nya tengah menyantap makan siangnya di kantin ..

Tiba² saja ada seorang namja tampan yang mendekati mereka ..

"Ekhem bolehkah aku bergabung??" Tanya namja tersebut ..

Ketiganya menoleh ke arah sumber suara ..

"Eunwo_ssi??? Ah tentu saja .. silahkan" jawab jimin ..

Sedangkan jungkook dan bambam hanya menampilkan senyuman manisnya ..

"Hmm jungkook .. apakah siang ini kau ada acara??" Tanya eunwo ..

Jungkook menatapnya dan menggeleng ..

"Tidak eunwoo .. aku tidak memiliki acara apapun ,, mm ada apa memang nya??"

"Mm maukah kau ikut dengan ku?? Kita pergi nonton bagaimana??" Tawar eunwo ..

Jungkook tampak terdiam tidak langsung menjawab pertanyaan eunwo ..

"Kau bicaralah dulu dengan taehyung sebelum pergi jungkook .. aku tidak ingin dia marah hanya karna kau pergi tidak berbicara terlebih dahulu" bambam memberi intruksi ..

"Apakah kau dan taehyung memiliki hubungan??"

"Tidak eunwoo .. dia teman dekat ku,, jika aku pergi tidak berbicara terlebih dahulu padanya, pasti dia akan memarahiku dan mengadu pada kedua orang tua ku" ..

"Ahh baiklah kalau begitu"

Eunwo tersenyum manis ke arah jungkook ..

"Bisa pergi dengan nya saja itu merupakan suatu keberuntungan untukku" monolog eunwo dalam hati..

#Bersambung ...

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang