Capter 4

4.9K 427 12
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921

Taehyung dan jungkook baru saja memasuki mansion kim .. jungkook segera mendudukan dirinya di sofa ..

"Astaga lelahnya" jungkook merebahkan tubuhnya di sofa tersebut ..

"Lelah .. kau hanya berbelanja untukmu.. begitu saja lelah"

Tiba² saja nyonya kim tampak menuruni tangga dengan pakaian yang sudah rapi ..

"Kookie?? Kau kemari kapan nak??" Nyonya kim menghampiri jungkook ..

Jungkook bangun dan memeluk nyonya kim ..

"Baru saja bibi .. tae hyung yang membawaku kemari"

"Ahh baiklah .. bagaimana kabar orang tuamu?? Kau sudah lama sekali tidak main ke mansion ini"

"Momi dan daddy ku baik bi .. mereka tengah melakukan perjalanan bisnis saat ini.. tumben sekali jam segini bibi masih ada di rumah??"

"Iya kookie .. ini bibi baru saja akan berangka ke butik .. jika lapar minta maid buatkan ya?? Baik² di rumah bersama taehyung .. bibi pergi dulu"

"Kau seperti berkata pada anak kecil saja ma" ucap taehyung ..

Nyonya kim hanya tersenyum dan mencium kedua namja yang ada di hadapan nya dan segera berlalu dari mansion tersebut ..

"Ayo .. kau mau tetap disini atau ikut ke kamar ku?"

"Ikut .. tapi lelah .. kau gendong aku ya??" Rengek jungkook ..

"Kau gila?? Tubuhmu yang gendut itu akan meremukkan tubuh ku yang kurus ini"

Jungkook melotot tak terima dirinya di katai gendut oleh taehyung ..

"Kau sepertinya buta .. hanya kau saja yang menyebutku gendut .. sedangkan yang lain memujiku mati²an"

"Ck .. cepat lah naik"

Taehyung berjongkook di hadapan jungkook .. jungkook dengan senang hati menaiki punggung taehyung ...

Setelah sampai di kamar, Taehyung menjatuhkan jungkook di atas kasur king size nya ..

"Aisshhh astaga .. bokongku"

"Tidak usah berdrama .. kasur ku mpuk .. bokong mu tidak akan merasa sakit"

"Kkkkk .. aku hanya mengetesmu .. ternyata kau dingin .. tidak asik"

Jungkook bangkit menatap televisi yang ada di kamar tersebut dan menyalakan nya ..

"Ini baju .. gantilah pakaian mu.. nanti seragam mu akan kusut jika tidak di ganti"

Taehyung melempar baju ke arah jungkook .. jungkook dengan sigap menangkap baju tersebut ..

Jungkook membuka kancing baju satu persatu dan menanggalkan seragam atas nya ..

Taehyung menganga tak percaya dengan kelakuan kelinci barbar tersebut ..

"Heii lap liur mu .. nanti menetes" ucap jungkook dengan smirk kecil di sudut bibirnya ..

Taehyung gelagapan dan segera mengambil tisu yang berada di atas nakas dan mengelap mulutnya ..

Jungkook tertawa terbahak bahak ..

"Astaga .. aku bercanda tae .. kau menganggap nya serius?? Kau bilang aku gendut .. tapi kau terpesona juga kan melihat tubuh ku yang sexy ini??"

Taehyung bersmirk dan berjalan mendekat ke arah jungkook ..

Memeluk pinggang polos jungkook dari belakang yang tak memakai apapun itu ..

Jungkook berjengit .. tubuhnya tiba² saja menjadi kaku seketika ..

Taehyung mendekatkan bibir nya ke arah telinga jungkook dan berbisik ..

"Kau benar .. tubuh mu sexy .. bagaimana jika kita melakukan permainan orang dewasa hm??" Taehyung meniup telinga jungkook .

"T-tae .. a-apa yang akan kau lakukakn??" Tanya jungkook terbata ..

"Mari bermain sayang .. kita akan membuat litte kim disini" tunjuk taehyung pada perut jungkook ..

Jungkook melotot tak percaya dan tubuhnya bergetar dia ketakutann ..

"T-tae .. t-tidak .. aku .. aku tidak mau"

Taehyung tak bisa menahan tawanya melihat ekspresi wajah jungkook yang jelas terlihat ketakutan ..

"Kkkkk kau takut?? Astaga .. aku hanya bercanda .. kkkk tubuhmu gendut .. aku tidak bernafsu"

Jungkook melotot horor .. dia di katai gendut lagi ..

Jungkook segera berbalik ke arah taehyung dan memukul kepalanya bertubi² menggunakan pakaian yang ada di genggaman nya ..

"Kau ini sialan sekali taehyung" teriak jungkook ..

"Kkkk wajah mu .. wajahmu lucu sekali jungkook kkkk" taehyung tak berhenti tertawa ..

Taehyung segera berlari sebelum kembali mendapat serangan dari kelinci manis nya tersebut ..

Tiba² saja saat hendak menaiki ranjang, kaki kim taehyung tersandung dan terbaring di atas kasur ..

Jungkook tak bisa menjaga keseimbangan nya dia pun jatuh menimpa tubuh kurus taehyung ..

Mereka saling menatap .. taehyung berfokus pada bibir jungkook yang terlihat sedikit menggoda di hadapan nya ..

Saat hendak mencium bibir jungkook, jungkook memalingkan wajahnya hingga bibir taehyung menyentuh pipinya ..

"Hei kau mesum .. mengambil kesempatan dalam kesempitan hah??" Jungkook segera bangkit ..

"Pipi mu seperti bakpau" ucap taehyung dengan tawa yang mengiringi

Jungkook melotot horor ..

#Bersambung ...

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang