Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗By: Noona_kimjeykey1921
Jungkook dan taehyung kini baru saja memasuki apartemen Jungkook .. taehyung terkagum melihat apartemen kelinci manis nya yang sangat besar dan mewah ..
"Hyung .. kenapa kau hanya menatap apartemenku??"
"Apartemen mu bagus sekali kookie .. dan aku tidak menyangka jika di usiamu kau sudah mampu membeli apartemen semewah ini".
"Kau juga memilikinya Hyung .."
"Iya .. tapi kau kan tahu sendiri jika apartemen ku di belikan oleh orangtua ku"
Jungkook hanya mengangguk saja ..
"Jika ingin beristirahat cari saja kamar yang menurut mu nyaman Hyung .. diapartemen ku ada 3 kamar .."
"Dimana kamar mu??"
"Di lantai atas .."
"Aku ingin di kamar mu saja .. bersamamu"
Jungkook mendengus dan berjalan mendahului taehyung ..
Taehyung segera menggendong jungkook dengan pekikan Jungkook yang terdengar nyaring...
"Ahhkk hyuungg"
Taehyung membawa Jungkook ke arah pintu kamar yang di duga kamar Jungkook, karna kamar di lantai atas memang hanya ada satu, sedangkan dua kamar lain nya berada di lantai 2 ..
Taehyung menidurkan tubuh Jungkook di atas kasur, dan dia segera mengungkung tubuh kekasihnya ..
Taehyung menatap manik bulat Jungkook .. Jungkook hanya menatap sendu ke arah taehyung ..
"Baby, malam ini, kita menginap saja disini .. aku ingin tidur di kamar mu ini".
"Kita bisa tidur di mansion ku Hyung .."
"Tidak baby .. aku ingin disini"
"Baiklah .. bagaimana Hyung saja .. menyingkir Hyung, aku harus membuat makanan untuk kita ..
Taehyung tidak beranjak, dirinya hanya menatap Jungkook seduktif .. pandangan nya jatuh ke arah bibir Cherry Jungkook ..
Taehyung menjilat bibirnya sendiri ..
"Baby, apa kau ingin kita membuat bayi hmm??"
"Bukan kah Hyung bilang jika ingin membuat bayi harus terikat pernikahan terlebih dahulu??"..
"Aku akan bertanggung jawab dan akan menikahimu jika kau hamil ...bahkan jika kau meminta ku untuk menikahimu sekarang, aku siap "
"Hyung .. tapi kita masih kecil, apa yang akan bibi dan paman Kim katakan?? Begitu juga mommy dan Daddy ku"..
"Aku yang akan berbicara pada kedua orang tua kita Jungkook, Hyung melakukan ini karna Hyung takut, jika kau jatuh kepelukan orang lain"..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️
FanfictionKim taehyung dan jungkook merupakan teman 1 sekolah .. dimana ada jungkook di situ ada taehyung .. bahkan seluruh sekolah mengira jika mereka mempunyai hubungan spesial .. Di tambah dengan orang tua mereka yang memang sahabat .. itu membuat hubunga...