chapter 26

2.9K 281 4
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921

Taehyung segera membereskan peralatan sekolahnya ketika bel istirahat berbunyi .. dirinya terus teringat pada Jungkook yang saat ini tengah marah padanya ..

"Mau kemana?? Kenapa kau buru² sekali?" Tanya yoongi ..

"Siapa yang mampu membuatnya sekacau ini kecuali Jungkook" timpal seokjin ..

"Seokjin benar Hyung, Jungkook marah padaku karna jihoon yang terus menempeliku .. aku tidak ingin dia malah lari dariku"

Yoongi mengerti .. dia pun mengangguk dengan taehyung yang segera berlalu menuju kelas Jungkook ..

Ketika sudah sampai di depan pintu kelas Jungkook, dia mengernyit ketika hanya Jimin dan bambam yang berada di sana ..

Taehyung segera menghampiri mereka berdua ..

"Jim .. bam .. dimana Jungkook??"

"Harusnya kami yang bertanya padamu .. kemana Jungkook?? Dia tidak mengikuti jam pelajaran" ucap Jimin ..

"Jangan bergurau?? Tadi dia meninggalkan ku dan lari begitu saja .. "

"Lalu apa kau tidak mengejar nya??" Tanya bambam penuh selidik .."

"Sudah .. dan aku benar² tidak menemukan nya .. aku kembali ke kelas ku karna kupikir Jungkook butuh waktu untuk sendiri .."

"Astaga kemana anak itu .. dia tidak pernah seperti ini sebelumnya .."

"Ayo bamie .. kita keruang guru .. kita tanya apakah dia mendatangi ruang guru"

Bambam mengangguk brutal .. mereka segera beranjak menuju ruang guru dengan taehyung yang mengikutinya ..

Tok tok tok ..

"Masuk ..."

Kemudian ketiga nya memasuki ruang wali kelas mereka ..

"Pak .. maaf saya ingin bertanya .. apakah Jungkook pagi ini datang ke ruang guru??"

"Iya Jim .. dia izin untuk tidak masuk hari ini, mungkin dia sakit .. dan dia terlihat habis menangis .."

"Baiklah ssaem terimakasih .. "

Kemudian ketiga nya segera keluar ruang guru tersebut ..

"Kau dengar?? Mungkin saja Jungkook pulang .."

"Kau benar bam .. aku harus menyusulnya .."

Saat taehyung hendak beranjak, Jimin mencekal tangan nya ..

"Sebaiknya datangi dia saat pulang sekolah .. biarkan dia sendiri terlebih dahulu .."

Taehyung pun mengangguk mendengar ucapan Jimin .. mau tidak mau taehyung pun kembali kedalam ruang kelas nya .. dirinya menjadi tidak berselera hanya untuk pergi ke kantin ..

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang