Capter 9

4.8K 389 12
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921


Keesokan paginya jungkook sudah bangun terlebih dahulu .. dia segera membersihkan dirinya dan bersiap² berangkat sekolah ..

Jungkook pun membereskan barang² taehyung sebelum sang mpu terbangun ..

Setelah beberapa saat berkutat dengan kegiatan nya .. jungkook mengguncang tubuh taehyung untuk membangunkan nya ..

"Tae .. bangun .. ini sudah pagi" ucap jungkook dengan terus mengguncang tubuh taehyung ..

"Tae .. bangun .. kau ini, sulit sekali di bangunkan"

Jungkook hendak berdiri sebelum tangan nya di cekal dan di tarik oleh taehyung ..

"Aahhkk tae .. apa²an kau ini"

Taehyung hanya mendekap erat jungkook tanpa berbicara apapun  ..

Taehyung hanya mendekap erat jungkook tanpa berbicara apapun 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ssstttt .. jangan berisik .. good morning jungkookie"

Jungkook hanya mengernyitkan dahinya  .. dia menempelkan punggung tangan nya pada dahi taehyung ..

"Hei apa kau sakit?? Kenapa kau begitu manis padaku??" Tanya jungkook ..

"Ck kau ini,, jika aku berlaku manis padamu apa salah?? Aku ingin morning kiss kookie"

Jungkook tampak berfikir ..

"Tidak mau .. kau bau .. mandilah terlebih dahulu,, baru aku memberimu morning kiss"

Taehyung mendengus .. dirinya di katai bau??

"Awas saja jika kau tidak memberiku morning kiss .. minggir .. aku ingin mandi"

Jungkook secepatnya menyingkir dari tubuh taehyung ..

Dia melihat wajah taehyung yang ditekuk dan berjalan menuju kamar mandi ..

"Ada apa dengan nya?? Tiba² manis dan sekarang?? Dia terlihat marah" jungkook mengendikan bahunya acuh ..

Dia menyiapkan seragam taehyung dan menaruh nya di atas kasur  ..

Sementara itu,, dia memasukkan beberapa buku pelajaran kedalam tas nya ..

"Jungkook dimana bajuku??" Taehyung baru saja keluar kamar mandi hanya dengan handuk yang melilit di pinggangnya ..

Jungkook berbalik menatap taehyung dan dengan segera dia menutup wajah nya ..

Taehyung terkekeh melihat tingkah jungkook ..

"Kau kenapa?? Bukan kah kita sama² namja?? Kenapa kau menutup wajahmu??" Tanya taehyung ..

"Aku malu tae .. kau tidak mengenakan baju"

Taehyung berjalan ke arah jungkook melepas tangan jungkook yang menutupi wajah cantiknya ..

Jungkook mengernyit heran ..

"Kenapa kau membuka tangan ku??"

"Jangan di tutup .. aku menyukai wajahmu yang sangat cantik"

Jungkook tersipu mendengar ucapan taehyung ..

"Kau semakin cantik jika tengah merona jungkook"

"Kau jangan menggoda ku tae .. aku malu" cicit jungkook ..

Taehyung tertawa mengusak gemas surai jungkook ..

"Mana morning kiss untukku??"

"Kau pakai dulu pakaian mu.. nanti aku akan memberimu morning kiss"

Taehyung mengangguk dan mengambil pakaian nya menuju ruang ganti kamar jungkook ..

"Ahh mungkin seperti ini gambaran jika sudah memiliki istri .. semua nya ada yang menyiapkan .. apa lagi jungkook sosok idaman semua orang .. body nya bagus aku tidak yakin jika aku menikahinya aku tidak akan menidurinya setiap malam .. tubuhnya terlalu sayang untuk di lewatkan" monolog taehyung ..

Taehyung keluar ruang ganti sudah rapi dengan seragam yang melekat di tubuhnya ..

Dia melihat jungkook yang tengah duduk di kasur dengan berfokus pada ponselnya ..

"Jungkook?? Sedang apa?" Tanya taehyung karna jungkook yang tak kunjung mengalihkan perhatian nya ..

"Tidak .. mingyu mengirimiku pesan"

"Mingyu?? Siapa dia??

"Ahh dia murid baru pindahan dari jepang tae .. dia baru masuk kemarin .. dia satu tingkat dengan mu"

"Kenapa aku tidak tahu??" Tanya taehyung penasaran ..

Jungkook mengendikan bahunya acuh ..

"Apa kau yang memberikan nomor ponselmu padanya??"

"Tidak .. aku tidak pernah memberikan nomor ponselku pada siapapun .. hanya saja dia bilang jika dapat nomor ku dari jimin"

Taehyung hanya mengangguk tak berkata apapun lagi ..

Jungkook bingung dengan perubahan sikap taehyung ..

"Dia kenapa lagi?? Apa salahku??" Monolog jungkook ..

Taehyung berjalan keluar kamar jungkook menuju ruang makan .. jungkook hanya mengikutinya dari belakang ..

Mereka memulai sarapan nya dengan hening .. taehyung sama sekali tak berbicara satu kata pun ..

"Ada apa dengan taehyung,, kenapa dia mendadak jadi pendiam?? Apa aku salah??"

Taehyung tiba² saja berdiri dan segera pergi ke arah luar mansion jeon ..

Jungkook terburu² mengejarnya hingga taehyung masuk kedalam mobil ..

"Tae kau kenapa??" Jungkook memasuki mobil dan duduk di samping taehyung ..

"Tidak .. aku tidak apa²" ucap taehyung acuh ..

"Bohong .. tidak biasanya kau seperti ini padaku"

"Ck sudahlah .. jangan terlalu banyak berfikir"

Taehyung segera melesakkan mobilnya menuju sekolah ..

#Bersambung ....

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang