Capter 19

3.9K 314 4
                                    

Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗

By: Noona_kimjeykey1921


Keesokan paginya jungkook tengah sibuk berkutat di dapur .. dengan lihainya dia menyiapkan beberapa makanan untuk sarapan paginya ..

Tiba² saja seseorang memeluknya dari belakang .. jungkook berjengit ..

"Astaga hyung .. kau mengagetkan ku saja"

"Kau sedang apa sayang?? Ini masih pagi" taehyung semakin mengeratkan pelukannya pada jungkook ..

"Aku sedang membuat sarapan untuk kita hyung .. kau mandilah dulu .. kita kan harus sekolah hyung"

"Tapi aku ingin ciuman dari mu sayang"

"Ck .. kau ini hobi sekali mencium bibirku .. nanti saja kalau sudah mandi .. "

Taehyung merengut ..

Cupp ..

Taehyung menyempatkan mencium tengkuk Jungkook sebelum dirinya beranjak menuju kamar mandi

Kini Jungkook sudah selesai menyiapkan makanan untuk sarapan paginya .. dirinya segera beranjak menuju kamar taehyung untuk mandi dan berganti baju ..

Ceklek ..

Jungkook membuka pintu dan melihat taehyung yang sudah lengkap memakai seragam nya.

"Sayang sudah selesai??" Tanya taehyung yang kini menghampiri Jungkook ..

"Iya Hyung .. aku ingin mandi .. nanti kita sarapan bersama .. "

Tiba² saja taehyung memeluk Jungkook erat .. awal nya Jungkook terkejut, tapi kemudian dia tersenyum dan membalas pelukan taehyung ..

"Kenapa kau jadi manja sekali Hyung??"

Terdengar taehyung yang mendengus dalam pelukan nya ..

"Memang nya kenapa?? Aku ingin bermanja dengan kekasihku apa itu salah??"

Jungkook terkekeh ..

"Kekasih?? Heii kekasihku, masih ingatkah jika kekasihmu ini masih berstatus kekasih orang lain?"

Taehyung segera melepas pelukan nya dan menatap Jungkook ..

"Kau sudah berjanji akan memutuskan nya kookie .. "

Jungkook tersenyum .. menangkup kedua pipi taehyung dan

Cup

Jungkook mengecup lembut bibir taehyung ..

"Iya astaga .. aku hanya bergurau .."

Taehyung tersenyum lebar ..

"Terimakasih sayang .. kau mandilah .. aku tunggu di meja makan ..".

"Oke Hyung .."

Jungkook segera berlalu menuju kamar mandi .. taehyung tersenyum .. sungguh hatinya menghangat .. dia kira perasaan nya pada Jungkook tidak akan terbalaskan ..

Kini taehyung dan Jungkook tengah menikmati sarapan pagi nya .. pandangan taehyung tidak pernah lepas dari Jungkook ..

"Hyung .. cepat makan, makanan mu .. jangan menatapku seperti itu"

"Memang nya kenapa?? Kau cantik .. aku suka .."

Jungkook merengut .. taehyung terkekeh mengusak Surai Jungkook ..

"Kookie .. ayo kita menikah .."

Uhuk .. uhuk ..

Jungkook tersedak mendengar ucapan taehyung .. taehyung segera memberi Jungkook air putih ..

"Astaga .. maaf .. maaf kan aku sayang, jika perkataan ku membuatmu terkejut .. "

"Hyung .. kenapa kau tiba² mengajak ku menikah??"

"Aku hanya takut, kau berpaling dariku kookie .. aku tidak ingin kehilangan mu"

Jungkook tersenyum ..

"Hyung .. aku bahkan masih kelas satu dan kau kelas 2 .. kita masih sangat belia untuk menikah .."

"Aku tidak keberatan .. ayolah sayang .. nanti jika kau bersedia .. aku akan mengatakan nya pada kedua orang tuaku"

Jungkook tampak terdiam beberapa saat ..

"Aku akan bicarakan ini pada mommy dan Daddy terlebih dahulu Hyung .."

"Baiklah sayang .. "

Kini Jungkook sudah berada di dalam mobil taehyung menuju sekolahnya .. tiba² saja ponsel Jungkook berdering ..

Jungkook melihat jika eunwoo yang menghubunginya ..

"Siapa?? Kenapa tidak di angkat??"

"Enwoo Hyung .. "

"Abaikan saja .. "

Jungkook hanya mengangguk .. dia tidak ingin merusak mood taehyung ..

Sekolah kembali gempar ketika Jungkook kembali datang ke sekolah bersama taehyung ..

"Hyung .. seprtinya kita menjadi pusat perhatian saat ini .."

Ucap Jungkook ketika tengah keluar dari dalam mobil taehyung ..

"Tidak apa² .. bukankah itu sudah biasa?? Bahkan kau selalu menjadi pusat perhatian semenjak datang ke sekolah ini ..

Jungkook hanya mendengus .. taehyung menggenggam tangan Jungkook dan membawanya memasuki gedung sekolah ..

Saat tengah berjalan sambil berbincang, tiba² saja dari arah belakang seseorang melepas genggaman taehyung dari tangan Jungkook ..

Mereka pun berbalik dan melihat eunwoo yang kini tengah menatap tajam ..

"Kenapa kau tidak mengangkat telepon ku kookie?? Dan apa ini .. kau berangkat bersama nya?? Apa kau masih ingat siapa kekasih mu saat ini??"

Jungkook hanya terdiam .. entahlah dia harus mulai berbicara dari mana ..

"Memangnya kenapa?? Bukankah selama ini dia memang sering berangkat dan pulang bersama ku?? Bahkan jauh sebelum kau mampu mengantar nya pulang .."

"Ck .. kau diam lah .. dia kekasihku .. wajar saja bila aku peringatkan .. "

Seluruh murid berkumpul melihat taehyung yang kini tengah beradu argumen dengan eunwoo ..

"Sudah .. sudah .. Hyung .. biarkan aku bicara dengan nya .. jika kalian seperti ini, lihatlah kita bahkan menjadi pusat perhatian .."

Taehyung hanya menatap tajam eunwoo dan kemudian beranjak mendekati telinga Jungkook ..

"Ingat apa yang harus kau lakukan padanya .. jika kau tidak mengatakan nya aku akan memperkosamu" ucap taehyung dengan smirk di bibirnya ..

Sedangkan Jungkook tampak gelisah .. taehyung berlalu meninggalkan Jungkook bersama eunwoo ..

Jungkook menggenggam tangan eunwoo dan membawa nya ke sudut lorong yang sepi ..

"Eunwo .. maafkan aku sebelumnya .. aku .. aku .. aku ingin hubungan kita berakhir" Jungkook menunduk melepaskan tangan eunwoo

"Apa kau bilang?? Berakhir?? Apa² an ini .. bahkan kita baru menjalin kasih beberapa hari yang lalu Jungkook"..

"Maaf eunwoo .. ku kira, aku bisa mencintaimu jika mencoba menerima mu .. tapi nyatanya, hatiku bahkan tidak berdebar saat tengah bersama mu"

Eunwo terkekeh hambar ..

"Jangan katakan kau melakukan ini demi Kim taehyung??"

Jungkook menggeleng brutal .. manik doe nya menatap eunwo ..

"Tidak .. ini tidak ada hubungan nya dengan taehyung .. ini murni keinginan ku .."

"Tidak Jungkook .. aku tidak mau .. aku tidak akan melepaskan mu semudah itu .."

Eunwo segera berlalu meninggalkan Jungkook yang kini tengah termenung ..

"Ya Tuhan .. harus bagaimana ini??"

Kemudian Jungkook pun berlalu menuju kelasnya ..

#Bersambung ...

Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang