Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy Reading 🤗🤗By: Noona_Kimjeykey1921
Malam ini terlihat kedua keluarga yang tengah menikmati makan malam bersama .. terdengar obrolan ringan yang mengiringi makan malam itu ..
"Tae .. jika kookie bersedia, memang nya kau ingin menikah kapan?" Tanya Sehun ..
Dia penasaran dengan namja tampan itu, tidak, Sehun tidak akan mempermasalahkan keinginan mereka untuk menikah muda .. dia hanya ingin tahu jawaban taehyung ..
"Mungkin weekend nanti paman"
"Lalu jika kalian sudah menikah, kalian akan tinggal dimana??"
"Itu aku akan memikirkan nya terlebih dahulu, aku ingin mendiskusikan nya bersama Jungkook .."
"Baiklah .. baiklah .. kami hanya bisa merestui hubungan kalian dan mendukung apapun keinginan kalian asal itu baik"
"Terimakasih paman, bibi"
"Panggil kami Daddy dan mommy sayang .. kau sudah akan menjadi bagian dari keluarga kami"
Taehyung tersenyum kemudian mengangguk mendengar ucapan Luhan ..
"Dan appa harap, kau sudah mau mulai belajar mengelola perusahaan Tae .. jika sudah menikah, kookie sudah menjadi tanggung jawabmu"
"Iya appa .. itu pasti .. dan aku akan melakukan nya"
Baekhyun dan Chanyeol tersenyum mendengar kesungguhan putra nya ..
"Oya Daddy, mommy, bolehkah aku membawa Jungkook untuk menginap di apartemen ku??"
"Ekhem .. kau ngegas sekali Tae .. " goda Chanyeol ..
Jungkook hanya mampu tersipu dengan menundukkan pandangan nya ..
"Chan .. lihat lah, ucapan mu membuat menantuku malu"
"Tidak apa² nak .. kalian kan sudah akan menikah .. kami tidak akan mempermasalahkan apapun, dan kami akan sangat bersyukur jika kalian segera memberi kami cucu benar kan lu?"
Lagi² ucapan Baekhyun membuat Jungkook kembali merasa malu, dia jadi ingat malam manis nya bersama taehyung untuk yang pertama kalinya ..
"Iya sayang, mommy dan Daddy akan senang jika kookie memberikan kami cucu .."
"Siapa yang akan mengurusnya mom sedangkan aku dan Tae Hyung harus sekolah" akhirnya Jungkook berani membuka suaranya setelah candaan² kedua orang tua mereka membuat nya malu ..
"Kami .. tentu saja kami yang akan mengurusnya sayang, kau tidak perlu khawatir, kau hanya perlu berfokus pada pendidikan mu, sukur² kau memberikan kami cucu lagi"
Chanyeol dan Sehun hanya menggelengkan kepalanya mendengar ucapan para uke yang ingin segera menimang cucu ..
_______________________
Waktu sudah menunjukan pukul 11 malam, kini taehyung dan Jungkook baru saja menginjakkan kaki nya apartemen Jungkook,
Taehyung berbohong jika mereka mengatakan akan menginap di apartemen taehyung, karna kedua orang tua Jungkook tidak mengetahui jika Jungkook memiliki apartemen ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️
Hayran KurguKim taehyung dan jungkook merupakan teman 1 sekolah .. dimana ada jungkook di situ ada taehyung .. bahkan seluruh sekolah mengira jika mereka mempunyai hubungan spesial .. Di tambah dengan orang tua mereka yang memang sahabat .. itu membuat hubunga...