Utamakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Typo Manusiawi
Happy reading 🤗🤗By: Noona_kimjeykey1921
Jungkook dan taehyung tampak memasuki kantin sekolah, Jungkook menyeret tangan taehyung ketika melihat Jimin dan bambam tengah duduk di sudut ruangan, mereka pun akhirnya bergabung ..
"Wahhh sekarang memang zaman nya selingkuh terang²an ya" sindir Bambam ..
Jungkook hanya melotot ke arahnya ..
"Stop bamie .. aku tidak ingin mendengar ucapan mu ...
Bambam dan Jimin hanya terkekeh sedangkan taehyung tak bereaksi .. dirinya malah sibuk menatap Jungkook nya ..
Tiba² saja seseorang dari belakang merangkul leher taehyung manja ..
Taehyung dan Jungkook terkejut .. Jungkook jadi merengut melihat siapa orang yang kini tengah menempeli kekasihnya.
Taehyung menyadari jika Jungkook dalam mode bad mood sekarang ..
"Singkirkan tangan mu jihoon .." ucap taehyung datar ..
"Tidak mau .. aku merindukanmu"
Taehyung berdecak .. melepas paksa tangan jihoon ..
"Astaga Tae .. kenpa kau kasar sekali .. dulu kau tidak pernah sekasar ini padaku ..'"
"Karna kau tidak mendengar perkataan ku jihoon .. "
Jihoon merengut, dia menghentakkan kaki nya dan pergi meninggalkan kantin ..
"Bagaimana rasa nya di peluk mantan Hyung?" Tanya Jungkook to the point' ..
Sudah taehyung duga, Jungkook nya kini tengah dalam mode merajuk ..
"Hei masalah rumah tangga sebaiknya selesaikan di rumah .. jangan di sekolah" ucap Jimin menyindir keduanya ..
Jungkook meroling bola mata nya malas .. kemudian bangki meninggalkan meja kantin ..
Taehyung pergi menyusul jungkook .. Jungkook berjalan terlampau cepat hingga taehyung di buat kesulitan untuk mengejarnya ..
Tiba² saja saat Jungkook hendak berbelok ke ruangan kelas nya seseorang menyentak kasar tangan nya dan segera membawa nya pergi menjauhi ruangan kelasnya ..
Taehyung benar² kehilangan jejak Jungkook saat ini ..
"Ahh astaga kemana anak itu .." taehyung mendesah frustasi ..
"Mungkin dia butuh waktu untuk sendiri .. astaga .. belum apa² aku sudah membuatnya kecewa .."
Taehyung segera berbalik arah menuju kelasnya ..
Sementara itu kini Jungkook tengah meronta ..
"Ahh astaga ini sakit .. lepaskan eunwoo ..kenapa kau kasar padaku??"
Jungkook meringis menahan sakit ketika pergelangan tangan nya di tarik paksa ..
"Aku yang seharusnya merasa sakit Jungkook .. kau kekasihku, tapi apa kau tau yang aku dengar pagi ini?? Kau berpacaran dengan taehyung hah??"
Eunwoo menghempas tangan Jungkook kasar ketika mereka sudah berada di rooftop sekolah ..
"Kau tahu?? Aku sudah pernah mengatakan padamu jika aku tidak mencintaimu, aku bahkan sudah memintamu secara baik² untuk memutuskan hubungan kita .. tapi apa? Bukankah kau menolak?? Dan memaksa ku terus bersama mu??"
"Tapi bukan seperti ini Jungkook .. aku mencintaimu .."
"Apa jadinya jika kita membangun hubungan dengan hanya kau yang mencintaiku sementara aku tidak?? Aku sudah lama menyimpan perasaan untuk taehyung eunwoo .. kumohon mengertilah .."
"Tidak Jungkookie .. sampai kapan pun aku tidak akan pernah melepaskan mu"
"Terserah kau saja .. aku sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan mu "
Jungkook hendak pergi sebelum eunwoo kembali menahan pergelangan tangan nya .. eunwoo menyeret Jungkook hingga punggung nya membentur dinding ..
"Ahh sakit ..." Ringis Jungkook ..
Eunwoo menulikan pendengaran nya .. dia mencengkram rahang Jungkook dengan jemarinya kemudian mencium paksa Jungkook ..
Jungkook menggeleng .. entahlah .. dirinya tidak ingin di sentuh namja lain selain taehyung ..
Jungkook memberontak tetapi eunwoo menahan nya sekuat tenaga hingga ..
Hiksss
Terdengar suara tangis dari bilah bibir Jungkook .. eunwoo menyesap rasa asin dalam ciuman nya
Dia melepas pagutan nya dan melihat wajah Jungkook memerah dengan air mata yang mengalir deras ..
Deg ..
Eunwoo sungguh merasa menyesal telah memperlakukan Jungkook sekasar ini ..
Enwoo hendak menyeka air mata Jungkook sebelum Jungkook menghemaps tangan nya kasar ..
"J-jungkook .. mm-maaf kan aku .."
Jungkook menggeleng ..
"Apa kau tahu?? Tidak ada yang pernah memperlakukan ku sekasar ini .. begitu pula dengan taehyung .. punya hak apa kau berbuat kasar seperti ini padaku eunwoo?? Ingat .. aku membencimu .. bencii"
Jungkook berteriak kemudian pergi meninggalkan rooftop ..
Air mata kembali mengalir deras melewati pipi gembilnya .. sungguh kini tangan dan tubuh nya benar² terasa sakit ..
Sementara itu di rooftop eunwo merutuki kebodohan nya .. dia meremat kasar Surai nya ..
"Aaaaaaaa ... Aku benar² bodoh .. bodoh .." teriak eunwoo ..
"Sekarang dia benar² membenciku .. dan tidak di pungkiri dia akan semakin menjauh dariku .. apa yang harus aku lakukan??"
Enwoo menggeleng brutal .. dia harus memikirkan cara untuk meminta maaf pada Jungkook ..
Sementara itu, Jungkook tidak masuk ke kelasnya .. dia pergi ke ruang guru untuk meminta izin pulang dengan alasan tidak enak badan ..
Setelahnya Jungkook pulang tanpa mengabari siapapun begitupula taehyung .. entahlah hatinya benar² kacau saat ini, hari ini benar² hari yang buruk untuk Jungkook ..
Jungkook menyetop taksi dan segera memasuki taksi tersebut dia ingin segera kembali k mansion nya .. mungkin saja kini orang tuanya sudah berada di mansion ..
Sementara itu kini taehyung tengah mengikuti pelajaran dengan gelisah .. meski telinga nya mendengar penjelasan guru, tetapi tetap saja pikiran nya selalu tertuju pada Jungkook ..
Apalagi puluhan pesan yang di kirim taehyung untuk Jungkook tidak satupun yang di balas namja manis itu ..
"Sayang .. kumohon maafkan aku .."
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or boyfriend?? (Vkook) EnD PdF✔️
FanfictionKim taehyung dan jungkook merupakan teman 1 sekolah .. dimana ada jungkook di situ ada taehyung .. bahkan seluruh sekolah mengira jika mereka mempunyai hubungan spesial .. Di tambah dengan orang tua mereka yang memang sahabat .. itu membuat hubunga...