TMG-13

8 0 0
                                    

Happy Reading Always

_Author POV_

Setelah selesai menonton filmnya, mereka memutuskan untuk makan malam disalah satu restoran di mall ini.

"Gaes kalian nyadar ngak sih kalau kayak banyak orang yang lagi lihatin kita? " ucapan tania setelah selesai memesan makanan.

"Eh iya gue juga nyadar sih dari tadi kek ada yang lagi memperhatikan kita gitu" timpal tiara yang mendengar ucapan dari tania tadi sedangkan jessica hanya biasa aja karena itu memang bodyguard yang diutus menjaga jessica ketika jessica sedang berada diluar.

"Udah lah mungkin hanya perasaan kalian aja, mungkin dia memperhatikan kita itu karena kita cantik" kata lisa dan disusul dengan pelayanan yang mengantarkan makanan yang mereka pesan.

Ketika makanan berada didepan mereka, mereka langsung menyantapnya karena memang sudah waktunya makan malam. Sesekali jessica melihat sekeliling untuk melihat bodyguard yang sedang mengikutinya tersebut.

"Gaes besok kan weekend, jadi gimana kalau kita pergi main keluar kota gitu? " usul tiara ketika sudah menyelesaikan acara makan malam nya.

"Gue ngak bisa besok gue ada acara keluarga" kata jessica yang memang besok dia harus mendatangi markasnya untuk meninjau kekurangan di markasnya.

"Gue juga ngak bisa besok" sambung lisa karena kalau jessica tidak ikut makan secara otomatis lisa juga tidak bisa ikut.

"Yah pada sibuk semua" ucapan dari tiara dengan nada lesu.

"Gimana kalau minggu depan deh ya kita pergi jalan-jalan jangankan keluar kota, keluar negeri gue jabanin" usul jessica yang membuat tania dan tiara menjadi semangat kembali.

"Ya udah pulang yuk udah malam juga"

Mereka pergi meninggalkan restoran namun tentu saja setelah membayar semua makanan mereka. Di sepanjang perjalanan menuju parkiran semua mata menuju kepada mereka terlebih lagi kepada jessica. Siapa yang tidak mengenal jessica dikota ini anak dari seorang pengusaha terkaya ke 3 didunia, namun siapa sangka jessica lah pemimpin dari perusahaan 1 dan 2 dunia.

"Kalian mau pulang pakai apa? Mau gue anterin? " usul jessica ketika mereka berada diparkiran.

"Kita naik taksi online aja" ucapan tania sambil mengotak atik hpnya.

"Eh jangan udah malam biar gue suruh sopir gue aja yang anterin kalian pulang"kata jessica yang langsung menelfon anak buahnya.

" hallo selamat malam miss"

"Kalian ke parkiran mall **** sekarang dan jangan lupa bawa mobil"

"Baik miss, selamat malam"

Tak berselang lama setelah itu datanglah mobil hitam yang berhenti didepan mereka. Turun lah anak buah jessica sambil memberikan hormat kepada jessica.

"Makasih jessica, kalau gitu kita pulang dulu ya kalian hati-hati dijalan ya" kata tania yang dibalas anggukan oleh jessica.

"Kalau begitu saya izin undur diri miss" ucap dari orang tersebut.

Setelah itu jessica dan lisa langsung masuk kedalam mobil dan jessica langsung menjalankan mobilnya.

"Ca emang lo mau kemana besok? "

"Gue mau ke perusahaan sih, kenapa lo mau ikut? "

"Ya enggak lah, tadi pas gue pulang gue liat lo sama arka"

"Iya tadi dia nyamperin gue setelah lo pulang tadi"

"Dia ngomong apa sama lo? Gue penasaran sih"

"Tadi di nembak gue dan belum gue putusin sih mau gue terima atau ngak"

The Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang