TMG-14

7 0 0
                                    

Happy Reading Always Readers

_Arka POV_

Setelah gue menyatakan perasaan gue kemarin sore pada jessi,jujur gue merasa cemas karena takut jessi belum suka sama gue dan akhirnya menjauh dari gue. Weekend ini gue hanya rebahan able ngak tau mau ngapain dan kalau keluar juga ngak tau mau pergi kemana.

Sekitar jam 16.00 atau jam 4 sore gue menelfon jessi untuk mengajaknya pergi keluar. Beberapa detik kemudian telfon gue langsung diangkat oleh jessi.

"Ih dipanggil sayang kalau jam setengah 6 bisa? "Jujur disini gue rada ragu sebab gue fikir kalau jessi tidak bisa maklum saja ini weekend dimana orang pada kumpul dan jalan-jalan keluar.

"Bisa-bisa, btw gue udah pikirin jawaban gue"Disini gue antara senang sama takut, semoga dia mau Terima gue.

"Hah serius?jadi jawaban kamu apa? "Jujur disini gue antara penasaran dan takut.

"Gue mau memulai hubungan dengan lo" akhirnya moment yang ditunggu datang juga.

"Pokoknya nanti malam kita harus rayain,kamu dimana sekarang biar aku jemput" kata gue dengan senang gembira.

"Gue lagi di perusahaan papa sih" ucap jessi yang membuat gue ingat kalau dia lagi sibuk.

"Ya udah share lock ntar gue jemput kesana jam set 6 oke"gue langsung menutup telfon setelah mendengar deheman dari jessi.

(Udah lah ya si arka rada-rada gaje, oke kita lanjut)



_Author POV_

Untuk merayakan jadiannya jessica dan arka, arka mengajak jessica untuk makan malam di sebuah restoran terkenal di kota itu. Setelah mendapatkan lokasi dari jessica, arka langsung jalan untuk menjemput kekasih tercintanya.

Sampai disebuah restoran mereka tanpa basa basi langsung masuk kedalam dan mencari meja yang cocok untuk mereka.Menemukan meja yang cocok untuk mereka berdua yang berada di tengah-tengah restoran. Setelah mereka memesan beberapa menu hidangan dan selangi menunggu pesanan mereka diantar arka pun memulai pembicaraan ringan mereka.

"Kita mau foto-foto dulu ngak? " tanya arka ketika jessica baru terduduk di kursinya.

"Foto buat apa? Ngak deh" balas jessica karena tidak ingin foto dirinya tersebar karena itu membuat musuhnya makin mengintai.

"Sebagai kenangan aja gitu kalau kita pernah kesini, lagian kita foto berdua deh mau ya? " bujukan dari arka agar jessica mau berfoto dengan dia.

"Yaudah, tapi mau minta tolong sama siapa coba? " kata jessica sambil melihat disekitar tempat duduk mereka.

"Sama pelayannya aja" usul arka sambil mengeluarkan hpnya dari kantong dan memanggil pelayan.

"Nah bagus kan, kamu cantik lagi" kata arka yang membuat jessica merasa malu.

"Ihh apaan sih" ucap jessica sambil berusaha menahan malunya.

"Btw kamu mau kita pindah duduk ngak? "Kata arka yang keliatan kurang nyaman dengan tempat sekarang.

"Terus makanannya gimana? Lagian kita mau duduk dimana? " tanya balik jessica ketika melihat semua bangku disekitar mereka terisi penuh.

"Itu loh didekat jendela, lagian bagus juga kan bisa liat pemandangan luar" usul arka yang disetujui oleh jessica dan setelah memberi tahu kepada pelayan kalau mereka pindah meja mereka langsung  pindah.

"Kamu tau ngak kenapa hari ini menjadi hari yang paling bahagia dalam hidup aku, coba kamu tebak karena apa?" arka menatap jessica dengan tulus sedangkan yang ditatap masih asik melihat keluar jendela.

The Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang