Happy Reading_Jessica Pov_
"Hai"sapa gue ketika gue memasuki rumah lisa.
"Hai Ca ayo masuk dulu,gue panggil mama sama papa gue dulu"balas dari lisa dan gue balas dengan anggukan.
Gue mengikuti lisa yang masuk ke dalam rumahnya.Gue melihat koper-koper yang sudah berada di ruang tamu,mungkin mereka sudah siap untuk pindah.Lisa meninggalkan gue yang duduk di ruang tamu dan lisa masuk kedalam untuk memanggil orang tuanya.Tak lama kemudian orang tua lisa keluar dan menghampiri gue yang duduk di ruang tamu.Gue juga sempat menyapa orang tua lisa.
"Jessica tante ucapin terima kasih ya,tante bakalan ingat yang kamu berikan sekarang"ucap dari tante Mila a.k.a mama lisa.
"Iya tante,oh iya adik lisa mana tante?"tanya gue kepada mama lisa.
"Masih dikamar jess mungkin sebentar lagi bakalan keluar"balas dari mama lisa.
Kami berbincang-bincang hingga menunjukkan pukul 8 malam.Ketika sudah menaikkan barang ke atas mobil kami langsung jalan ke mansion gue.Gue menjalankan mobil gue yang di dalamnya terdapat gue,lisa,dan keluarga nya.Sedangkan barang keluarga lisa gue suruh anak buah gue untuk membawakannya.Kami menghabiskan waktu perjalanan selama 45 menit.
Ketika sampai di depan mansion gue,gue langsung masuk kedalam dan diikuti oleh lisa dan keluarganya.Gue membuka pintu besar mansion gue.Gue langsung disambut dengan bibi Nia yang tak lain adalah ART di mansion gue.
"Nona silahkan masuk nona,nona mau tidur disini nona?tamunya mau di bawakan minum?"deretan pertanyaan dari bi Nia ketika melihat gue masuk kedalam.
"Ngak bi Ica ngak tidur disini,oh iya bi bawakan minum untuk tamunya bi"ucap gue kepada bi Nia.
"Baik nona kalau begitu bibi ke belakang dulu ya"ucap bi Nia dan langsung pergi ke dapur.
"Ayo silahkan duduk"ujar gue dan langsung diikuti oleh keluarga lisa.
"Jadi di mansion ini terdapat 12 kamar yaitu 1 kamar jessica,1kamar bi Nia,1 kamar satpam didepan ,dan untuk kamar kalian silahkan pilih mau yang mana"ucap gue kepada keluarga lisa.
"Sekali lagi makasih ya Ca"ucap lisa kepada gue.
"Iya santai aja Sa,oh iya om sudah bisa mulai kerja besok di William Company dan untuk uang berobat adik lisa besok bakalan jessica kasih"timpal gue kepada keluarga lisa.
"Terima kasih banyak ya Jessica kamu udah mau kasih ini buat kami,kami bakalan ingat semua hal ini "ujar mama lisa kepada gue.
"Iya tante,kalau begitu jessica pulang dulu,semoga kalian semua beristirahat dengan nyaman da disini ada Bi Nia yang bakalan ngurusin segala keperluan kalian"kata gue dan pergi keluar mansion gue.
Gue masuk kedalam mobil gue dan jalan menuju mansion keluarga gue.Gue sampai di mansion ini pukul 11 malam.Tanpa basa basi gue langsung masuk kedalam kamar gue.Gue langsung mengganti baju dengan baju tidur dan langsung tidur.
****
Suara alarm menggema dalam kamar gue,tapi itu tak bisa membangunkan gue.Setelah itu terdengar suara ketukan dari arah luar,yang gue yakini itu bukan duo lacnat gue.Gue mendengar suara mommy gue dari luar kamar gue.Gue langsung bangun dari tidur gue dan langsung menghampiri mommy gue.
"Sayang ayo kita sarapan bersama"kata mommy gue ketika gue sudah membuka pintu kamar gue.
"Oke mom,mommy duluan aja Ica mau mandi dulu habis tu baru turun kebawah"ucap gue kepada mommy gue.
"Kalau gitu mommy tunggu dibawah ya,jangan lama-lama"timpal mommy gue dan langsung gue angguki.
Gue memasuki kamar gue dan langsung memulai mandi dengan malas.Gue turun setelah 30 menit kemudian dengan menggunakan dress selutut gue.Gue keluar dari kamar gue dan langsung menghampiri keluarga gue yang sudah berkumpul di meja makan.
"Pagi semua"sapa gue kepada semua orang.
"Pagi Queen,Dek"balas semua nya.
"Loh sayang mau pergi kemana?"tanya mommy gue kepada gue.
"Mau nemui kenzo sama calvin mom,kemarin Ica udah janji sama mereka mom"balas gue walaupun sebenarnya ngak ya kali gue balas"Ica mau pergi kekantor mau tanda tanganin berkas kantor habis tu pergi kemarkas buat bunuh penghiatan"auto kagak boleh keluar gue kalau kek gitu gue bilang.
"Padahal mommy mau ajak pergi belanja tadi"timpal mommy gue dengan cemberut.
"Maaf mom,gimana kalau daddy aja yang temanin mommy belanja"usul gue kepada mommy tercinta gue.
"Daddy ada rapat dam tanda tangan kerja sama nanti Queen sama perusahaan William Company sama Afilia Crop"timpal daddy gue yang gue balas anggukan.
"Berarti sama perusahaan daddy kata bang Kenzo kemarin"batin gue.
Kami menghabiskan sarapan lalu melanjutkan aktivitas masing-masing.Gue dan daddy pergi keperusahaan masing-masing,duo R pergi kerumah bang rendi dan mommy gue masih dirumah ngak tau mau pergi atau ngak.
Gue menjalankan mobil sport gue dan meninggalkan mansion gue.Gue memasuki area kantor gue dan langsung memakirkan mobil gue.Gue memasuki perusahaan gue dengan elegan dan hampir setiap orang menyapa gue di lobi perusahaan.Perusahaan yang gue datangi pertama adalah William Company setelah itu baru Afilia Crop. Ketika gue memakirkan mobil tadi gue belum melihat mobil Kenzo.Gue memutuskan untuk menunggu mereka di resepsionis perusahaan,gue juga melihat resepsionis itu baru dan gue ingin menguji mereka apakah mereka pantas untuk bekerja disini atau tidak.
"Hallo gue mau nanya apakah Kenzo sudah datang?"tanya pura-pula lugu gue.
"Memang anda siapa?"tanya balik resepsionis itu dan gue lihat namanya jihan.
"Kenalin gue staff baru disini dan gue ngak tau tentang perusahaan ini"Jawab gue dengan ide licik yang ada di otak gue.
"Kalau lo staf baru harusnya lo lebih hormat kepada mereka dan juga kepada gue"balas jihan dengan nada sombongnya.
"Kenapa gue harus hormat kepada lo?emang lo siapa hingga harus gue hormati?".
"Kenalin gue jihan dan gue adalah sepupu dari pemilik perusahaan ini"jawabnya angkuh.
"Oh jadi lo sepupunya,kalau gue boleh tau emang siapa nama pemilik perusahaan ini?dan kalau lo sepupunya kenapa lo diletakin di resepsionis?"tanya balik kepada orang didepan gue yang terlalu sombong.
"Nama nya Jessica kalau itu gue yang mau disini"timpalnya.
"Jessica,tapi apa nama panjangnya?"tanya balik gue dan semua orang telah berkumpul disini tapi gue cegah untuk memberi tahu kalau gue Jessica.
"Emang kenapa lo mau tau nama panjangnya?"tanyanya dengan gugup.
"Bukankah namanya Jessica Aprilia William dan setau gue dia ngak ada sepupu namanya jihan"balas gue dan itu langsung membuat dia skakmat.
"Eh ada apa ini kenapa kalian tidak bekerja dan malah berkumpul disini?loh Ca pagi banget datangnya dan kamu kenapa malah tidak ditempatmu jihan?"deretan pertanyaan bang Kenzo yang baru datang dan disampingnya terdapat sekretaris nya.
"Maaf....
TBC
Vote and command
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Girl
Mystery / ThrillerDia adalah seorang leader mafia yang dikenal dengan julukan queen mafia.Ia tak memiliki belas kasihan bagi seseorang yang berani menganggu kesenangan dan kedamaiannya.Semua sisi dari hidupnya hanya dipenuhi oleh kegelapan. Jessica yang bagaikan memi...