TMG-5

35 2 0
                                    


Happy Reading

_Jessica Pov_

Gue masuk ke dalam rumah dengan mengendap-endap.Gue melihat suasana rumah sudah gelap gulita,mungkin semua orang sudah tidur.

"Eh ,habis darimana dek?"tanya seseorang yang berasal dari arah tangga rumah gue.

"Ngak ada,ini mau masuk kamar lagi hehe"kata gue lalu cepat-cepat masuk kedalam kamar gue.

"Fiuh aman,gue kira tadi semua orang udah tidur eh nyatanya bang rafli masih bangun"batin gue setelah memasuki kamar gue yang masih gelap gulita.

Gue menyalakan lampu kamar gue dulu dan setelah itu masuk ke dalam kamar mandi.Gue mengganti pakaian gue dengan baju tidur gue dan langsung menuju tempat tidur gue.Gue langsung merebahkan badan gue dan langsung menuju ke alam mimpi.

****

_Author Pov_

Seperti kegiatan sebagian orang dipagi hari libur yaitu olahraga pagi.Namun itu tidak berlaku bagi seorang perempuan yang masih bergelut dengan dunia mimpinya.Baginya jam tidak berlaku baginya terlebih ini hari libur.

Drtt...

Drtt...

Getar dari hp perempuan yang masih terlelap dengan pulau kapuknya.Karena merasa terganggu gadis itu secara terpaksa mengangkat telfon nya.Tak melihat nama si penelfon dia langsung mengangkat telfon tersebut.

"Hallo,woi bangk* ganggu tidur cantik gue dipagi hari aja sih dah jelas ini hari libur ,biarin gue tidur pagi ini"celoteh dari jessica tanpa mendengar suara si penelfon.

"Dek ini bang Kenzo,dek katanya mau ke kantor tapi mana?ini udah jam 12 siang loh dek"jelas bang Kenzo yang dapat didengar oleh jessica.

"Eh bang Kenzo ,iya nanti satu jam lagi ica kesana,udah ya bang ica mau lanjut tidur"kata jessica dan langsung mematikan hpnya tanpa menunggu balasan dari lawan bicaranya.

Eh ca lo hari ini kerja?

Hmm iya gue kerja Cla

Terus gue gimana?

Lo tinggal disini aja Clarissa cantik

Ntar gue bosan gimana dong?

Serah lo dah war,capek gue menghadapi lo

Memang Clarissa yang merupakan alter ago dari jessica .Clarissa biasanya selalu berada didekat jessica 24 jam.Clarissa selalu melindungi jessica dari orang yang memiliki niat jahat kepada jessica.

Waktu terus berlalu hingga kini menunjukkan pukul 1 siang.Jessica tak kunjung menunjukkan tanda bahwa ia akan bangun.Sampai ketika

Ceklek

Duk...

Pintu terbuka dan Clarissa masuk kedalam tubuh jessica dan melepar bantal ke arah pintu.Ternyata yang masuk adalah Rafli abang dari jessica.

"Untung gue udah terbiasa,coba kalau ngak pasti udah mendarat mulus dah tuh bantal di wajah ganteng gue,tapi adek gue hebat juga ya bisa tau kalau ada orang yang masuk dan secara otomatis ngelempar bantal padahal dia lagi tidur"batin dari rafli yamg bisa didengar oleh mawar.

"Ya iya lah kan gue yang lempar,sedangkan ica nih kalau tidur kek orang mati yang ngak tau ada orang atau ngak"balas batin Clarissa namun tidak bisa didengar oleh rafli.

"Woi dek bangun disuruh ama mommy noh untuk makan siang,katanya mau pergi ke kantor tapi masih tidur tuh bang kenzo udah ada dibawah"celoteh dari rafli yang didengar malas oleh jessica.

The Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang