TMG-1

62 4 0
                                    

Happy Reading

_Jessica Pov_

Hallo guys kenalin gue jessica yang imut dan lucu

Disebuah mansion yang besar terdapat keluarga gue yang sedangkan menikmati sarapan paginya dengan tawa.Di mansion gue ini ada mommy,daddy,abang lucnut gue dan bibi yang memiliki tugas masing-masing.Jadi gue memiliki 2 abang lucnut yang bernama bang rio dan bang rafli tapi tenang aja gue tetang sayang kok kepada abang lucnut gue itu.Oh iya bang rio sama bang rafli itu ngak kembar tapi entah kenapa dia bisa satu kelas.

"Mom,dad ica berangkat ya" kata gue kepada mom dan dad gue.

"Iya queen hati-hati jangan ngebut ya " kata mommy gue dan gue langsung mencium pipi mereka.

Gue baru masuk di sekolah milik daddy gue yang berarti gue dan para abang gue satu sekolah.Gue baru aja pindah dari sekolah lama gue karna gue udah ngak betah disekolah lama gue itu karena banyak cabe disana dan juga karena paksaan dari orang tua gue.

Gue langsung menjalankan mobil sport kesayangan gue meninggalkan mansion gue sedangkan para abang gue langsung menyusul gue menggunakan mobil mereka.Mobil gue memasuki halaman sekolah yang disusul oleh mobil abang gue.Semua sorot mata melihat kearah mobil gue yang masih asing bagi mereka.Gue keluar dari mobil gue diikuti oleh abang lucnut gue.

Itu siapa sih

Murid baru ya ,cantik amat

Kayaknya karin cs bakalan ada lawan

Aduh 2R gue makin hari makin ganteng gue

Tapi yang lain mana biasanyakan mereka bersama terus

Kira-kira seperti itu lah kata-kata yang gue dengar dari semua orang.Tanpa gue sadar ternyata abang gue udah ada disamping gue.

"Udah dek jangan didengar mending kamu ke ruang kepala sekolah aja ayo bang rio antar" kata bang rio menepuk bahu kiri gue.

"Ayo bang" kata gue dan diangguki oleh kedua abang gue,disini gue berada ditengah mereka dengan bang rio disebelah kiri dan bang rafli di kanan gue.

Kami menelusuri karidor sekolah untuk menuju kantor kepala sekolah.Ketika kami sampai di ruang kepala sekolah bang rio langsung membuka pintu ruang kepala sekolah.Kami duduk di sofa yang telah tersedia di ruang kepala sekolah.

"Belum disuruh duduk udah duduk aja kalian" kata kepala sekolah tersebut yang hanya kami balas cengiran.

"Jadi paman ica dikelas mana paman?" tanya gue tanpa basa basi kepada kepala sekolah yang juga merupakan paman gue.

"Jadi ica udah yakin sekolah disini?kalau yakin kelas ica di XA1 dan kelas ica beda 3 kelas dari kelas rio dan rafli" jelas paman gue yang gue angguki dengan mantap.

"Oke paman ica keluar dulu makasih paman" kata gue keluar dari ruang kepala sekolah dan diikuti oleh abang gue.

Kami berjalan menuju kelas gue yang berada lumayan jauh dari kantor kepala sekolah.Ketika kami sampai dikelas gue abang gue juga pergi menuju kelasnya yang berbeda 3 kelas dari gue.Gue masuk kedalam kelas gue setelah mengetok pintu lebih dahulu.

"Bu saya murid pindahan baru" kata gue kepada guru yang berada didalam kelas.

"Nah anak-anak tolong diam dahulu,kita kedatangan teman baru,kamu ayo silahkan perkenalkan diri kamu" kata guru tersebut dengan senyum manisnya.

The Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang