Happy Reading_Jessica Pov_
"Maaf tuan tapi wanita ini mencari anda namun dia sangat tidak sopan kepada anda tuan"pembelaan dari jihan.
"Wanita apa maksud kamu?apa kamu tidak tau kalau dia adalah jessica pemilik perusahaan ini dan kamulah yang tidak sopan kepada dia"balas bang Kenzo dengan nada tegas.
"Lo yang masukin dia kesini Kenzo?orang seperti apa yang kamu masukkan kesini dan kamu silahkan bereskan barang-barang dan angkat kaki dari sini,dan semua karyawan baru harap datang ke ruangan saya nanti"ucap gue dan segera pergi dari sini menuju ruangan gue.
Sebelum gue pergi,gue mendengar suara gaduh yang tergengar seperti suara memohon.Disini lah gue diruangan gue yang tenang dan damai.Saat gue mau menuju mimpi gue terbangun ketika mendengar suara ketukan.Setelah memberi izin mereka masuk dan mereka adalah karyawan baru yang gue suruh tadi.
"Perkenalkan saya Jessica Aprilia william dan kalian semua bisa panggil saya nona,kalau ada yang ingin kalian tanya bisa tanya kepada Kenzo dan selamat bekerja apabila telah selesai kalian bisa keluar sekarang"ucap gue kepada mereka semua termasuk papa lisa.
Semua orang tersebut keluar dan masuklah bang Kenzo dengan membawa setumpuk berkas.Bang Kenzo meletakkan berkas tersebut diatas meja gue dan langsung pergi keluar tanpa berkata apapun.
"Bang ken ngak usah merasa bersalah toh itu bukan salah kalian dan sekarang ica mau pulang dulu ada urusan satu lagi sebagai seorang pimpinan tidak seharusnya kalian datang terlambat"ujar gue didepan meja yang berada diluar ruangan gue.
"Iya dek kami ngak akan ulangi lagi btw emang ada ya bos yang pulang duluan dibanding karyawannya?tidak mencerminkan atasan yang baik"celoteh dari bang Kenzo yang tidak gue tanggapi dan memilih untuk pulang.
Gue keluar dari gedung perusahaan dan pergi ke rumah gue.(kalau mansion gue itu mansion keluarga gue dan rumah gue adalah mansion gue sendiri).Gue masuk kedalam rumah gue dan terlihat lisa serta keluarga nya sedang makan.Gue menghampiri mereka dan disambut baik oleh bi nia.Sebenarnya gue datang kesini untuk mengambil baju mafia gue yang secara sengaja gue letakkan di rumah gue ini.
"Nona tumben kesini,nona mau makan?"tanya bi nia kepada gue.
"Ngak usah bi tadi sebelum kesini jessica udah makan"balas gue kepada bi nia.
"Lis jadi ngak ke rumah sakit?"tanya gue kepada lisa.
"Jadi bentar ya gue ganti baju dulu"balas lisa.
Gue menunggu lisa yang sedang mengganti pakaian. 5 menit kemudian lisa keluar dari kamarnya dan kami langsung menuju rumah sakit bersama adik dan mamanya.Kami sampai di parkiran rumah sakit sakit yang terlihat begitu ramai.Kami memasuki rumah sakit dengan santai.
"Hallo nona anda sudah datang,dokter sudah menunggu di ruangan nona"sapa dari asisten dokter keluarga gue.
"Hai jessica apa kabar?ada perlu apa sehingga kamu kesini?"tanya dari dokter tersebut.
"Baik bang ,ini adik teman ica terkena kanker batang otak jadi bang Arkan bisa melakukan kemo ngak untuk dia?"penjelasan dari gue.
"Jadi ini adik teman kamu itu,perawat tolong bawa dia ke ruang pemeriksaan dan kamu bisa tunggu diluar sampai hasil nya keluar"kata bang Arkan yang diangguki oleh perawat tersebut.
Kami keluar dari ruangan bang Arkan dan duduk diruang tunggu nya.Disana terlihat raut tegang dari wajah mama lisa.Setelah terdiam selama beberapa lama gue akhirnya memutuskan untuk pergi menjauh dari sana.
Gue pergi kearah taman dan duduk disana.Ketika gue sedang menikmati suasana damai di taman tiba tiba gie mendapatkan telfon dari irfan.
Hallo
Maaf miss tapi markas kita yang berada di selatan sedang diserang sedangkan saya sedang berada di amerika miss,bisakah anda pergi kesana sekarang miss?
Baik tolong siapkan 20 orang dan langsung kesana serta siapkan senjata untuk saya
Baik miss terima kasih
Gue memutuskan telfon secara sepihak.Gue langsung menuju mobil gue yang dimana di dan terdapat baju dan jaket khusus leader.Gue langsung menuju ketempat yang sudah dikatan oleh tangan kanan gue tadi.
Gue sampai disana dan menemukan anggota RD yang bersembunyi dibalik pohon menunggu gue datang.Setelah rencana gue matang gue langsung masuk kedalam markas dan menemukan anggota RD dan anggota WR itu sudah tumbang dapat dihitung jumlah mereka sekitar 80 orang.
"Nona manis kenapa anda kesini?seharusnya anda di rumah bukan disini,apa anda tidak takut berada disini?"kata tangan kanan dari White Rose ketika melihat gue datang.
"Sayangnya gue ngak takut,mana leader kalian?apakah dia takut dan malah menyuruh kalian yang datang?"kata gue dengan senyuman yang mematikan.
"Memangnya anda siapa sehingga anda menginginkan leader kami?apakah anda leader Red Devil?"tanya orang itu lagu.
"Apakah kalian mengenali gue?sang leader Red Devil apa kalian ingin mati?"kata gue dengan menunjukkan gelang merah dan hitam dan hanya diberikan kepada leader.
"Maafkan kami nona,kami tidak mengenali anda,kalau begitu mari kita mulai nona"kata orang itu dan terjadilah perperangan darah ini.
Dor...
Dorr...
Dorr....
Dorr....Dalam waktu 10 menit semua orang tersebut sudah gue bereskan.Gue manatap sang tangan kanan White Rose yang berada di bawah gue.Gue menatap dia dengan tatapan meremehkan dan gue langsung
Sreekk..
Kepala orang tersebut menggelinding menuju kaki gue.
"Kalian bereskan semua disini,tubuh orang ini berikan kepada leo dan sisa dari leo kalian jual di pasar ilegal,dan kepala tangan kanan itu bungkus dengan rapi dan berikan kepada leader White Rose,apa kalian paham"kata gue dengan tajam dan dibalas anggukan oleh semua anggota RD.
Gue langsung beranjak meninggalkan tempat ini. Gue menganti baju gue yang penuh dengan darah dengan baju yang bersih tak lupa gue juga membasuh wajah gue yang juga terdapat darah.
Gue langsung pergi ke rumah sakit dimana tempat gue meninggalkan keluarga lisa disana. Gue masuk kedalam dan langsung mendapatkan salam hormat dari semua orang disana. Gue melihat keluarga lisa sedang duduk ditempat tadi tanpa ingin berpindah tempat.
"Jadi gimana? Apa hasilnya sudah keluar?" Tanya gue kepada lisa ketika gue sudah berada disampingnya.
"Adik gue udah stadium akhir dan kata dokter harus dirawat di London agar nyawa adik gue dapat sembuh" Jelas lisa kepada gue.
"Kalau gitu hari ini juga kita kirim adik lu ke London dan disana diakan didampingi oleh dokter terbaik disana" Jelas gue kepada lisa lalu menelfon seseorang.
Hallo miss
Besok siapkan pesawat khusus untuk ke London serta hubungi dokter terbaik disana
Baik miss, tapi kalau boleh tau untuk apa anda memerlukan dokter terbaik miss?
Sekarang laksanakan saja jangan banyak tanya
Kata gue lalu memutuskan telepon secara sepihak yang mungkin membuat orang yang diseberang sana menjadi geram.
TBC
Next? Vote and comment dulu dong
Thanks readers
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Girl
Mystery / ThrillerDia adalah seorang leader mafia yang dikenal dengan julukan queen mafia.Ia tak memiliki belas kasihan bagi seseorang yang berani menganggu kesenangan dan kedamaiannya.Semua sisi dari hidupnya hanya dipenuhi oleh kegelapan. Jessica yang bagaikan memi...