Happy Reading
_Author Pov_
"Eh ngak gitu juga sih, gue aja yang ngak tau alasannya kenapa bisa sampai grogi gini" Timpal arka lagi yang sesekali mengalihkan pandangan nya dari jalan.
"Oh gitu... Lagian ngak usah grogi kali santa aja"Ucap jessica dan setelah itu terjadilah keheningan lagi.
Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka. Mereka berhenti di sebuah taman yang berada di pusat kota.Ketika mereka berjalan-jalan menyusuri taman, Tiba-tiba HP jessica bergetar yang menandakan ada sebuah telfon untuk dirinya.
Drrtt....
Drrtt....
" Hmm hallo"
"Hallo dek ini gue irfan, lo ngak ke markas sekarang? "
"Ngak bang, emang kenapa? "
"Kan lo udah lama ngak ke markas"
"Lo atur dulu lah itu, besok deh gue kesana"
Setelah mengucapkan hal itu, jessica langsung memutuskan sambungan telfonnya tanpa mendengar jawaban dari penelfonnya yang membuat dipenelfon mengeram kesal.Merekapun melanjutkan kembali perjalanannya.
"Tadi yang nelfon siapa jess?" Tanya arka yang membuka pembicaraan mereka.
"Ngak ada cuma babu gue aja" Balas jessica kepada arka yang dibalas anggukan mengerti dari arka.
"Emangnya dia nanya soal apa? " Tanya arka lagi kepada jessica.
"Biasalah, btw lo masuk ekskul mana ka? " Tanya jessica kepada arka untuk mengalihkan pembicaraan.
"Gue ekskul basket sih, emang kenapa? " Tanya balik arka kepada jessica yang sibuk melihat anak kecil bermain.
"Ngak ada sih, tapi sejak kapan sih lo suka sama basket? "
"Udah lama juga sih, eh iya lo mau es krim ngak? "
"Boleh" Balas jessica dengan singkat dan arka langsung pergi menuju tempat yang menjual es krim terdekat.
"Nih" Ucap arka sambil menyodorkan sebuah es krim rasa vanila kepada jessica.
"Makasih ka, tapi kok lo tau kalau gue suka rasa vanila sih? " Tanya jessica yang hanya dibalas dengan senyuman oleh arka.
Mereka pun terdiam kembali karena sibuk dengan urusan masing-masing seperti arka yang sibuk melihat anak kecil bermain sedangkan jessica sibuk dengan es krim nya. Namun tiba-tiba HP jessica bergetar kembali.
Drrtt....
Kenzie calling
"Hmm hallo bang"
"Hallo dek, lo bisa ke perusahaan sekarang ngak? Soalnya ada berkas penting yang harus ditandatangani sekarang juga"
"Iya nanti gue kesana, lo sampai di sana jam berapa? "
"Ini gue udah sampe dek"
"Oke kalau gitu gue jalan kesana sekarang"Lalu jessica memutuskan sambungan telfonnya.
"Ka gue duluan ya" Ucap jessica kepada arka.
"Lo mau pergi kemana emang? Mau gue anterin? " Tanya arka kepada jessica yang masih berada disana.
"Gue ada urusan mendadak dan lo ngak perlu anterin gue karena gue di jemput sama supir gue" Balas jessica kepada arka lalu pergi meninggalkan arka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Girl
Mystery / ThrillerDia adalah seorang leader mafia yang dikenal dengan julukan queen mafia.Ia tak memiliki belas kasihan bagi seseorang yang berani menganggu kesenangan dan kedamaiannya.Semua sisi dari hidupnya hanya dipenuhi oleh kegelapan. Jessica yang bagaikan memi...