TMG-8

37 2 0
                                    

Happy Reading Readers

_Author Pov_

Setelah selesai mengantarkan adik lisa ke bandara. Jessica dan lisa langsung menuju ke sekolah. Sesampainya disekolah mereka langsung menuju ke kelas dengan mengabaikan pujian serta hinaan yang mereka dapatkan disepanjang jalan. Mereka langsung menuju ketempat duduk masing masing. Tak lama kemudian masuklah guru yang mengajar di jam pertama diikuti dengan 4 orang asing mungkin murid baru.

"Anak anak hari ini kita kedatangan teman baru, kalian silahkan untuk memperkenalkan diri" Ucap aina kepada siswa baru tersebut.

"Perkenalkan nama gue Tiara Felicia Zafran anak dari bapak Zafran kalian bisa panggil gue tiara gue pindahan dari Inggris" Sapa cewek yang bisa dibilang cantik dengan kulit putih, hidung mancung serta memiliki warna mata berwarna cokelat.

"Perkenalkan nama gue Tania Keisha Adelio anak dari bapak Adelio kalian bisa panggil gue tania gue juga pindahan dari Inggris dan gue juga sepupu dari tiara" Sapa cewek yang berada disamping tiara.

"Perkenalkan nama gue Arka Adrian Rafael kalian bisa manggil gue Arka gue pindah dari Inggris" Sapa cowok dengan singkat dan dinginnya.

"Perkenalkan gue Farel Adrain Zafran gue abang dan kembaran dariTania" Sapa cowok yang berada disamping Arka.

"Baiklah kalian bisa duduk dibelakang sana, dan kita akan mulai pembelajaran pertama" Balas dari Aina dan diangguki oleh siswa baru tersebut.

Pembelajaran pun dimulai banyak siswa yang memperhatikan dan banyak juga yang tidak memperhatikan,seperti Arka yang sibuk melihat perempuan yang duduk disebelahnya yang tak lain adalah jessica.Entah jessica merasakan atau tidak namun hanya memilih diam dan memperhatikan kearah depan. Bel istirahat pun berbunyi dan semua orang langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kelaparan.

"Lu mau makan apa Ca biar gue pesenin" Ucap lisa kepada jessica yang masih sibuk dengan handphone nya.

"Samain aja deh Sa biar ngak susah" Jawab jessica namun masih belum lepas dari handphonenya.

"Hai kita boleh duduk sini? Soalnya meja lain udah penuh" Tanya orang tersebut kepada jessica yang sibuk dengan hpnya.

"Hmm" Mendengar suara dari jessica mereka langsung duduk di depan jessica.

"Eh ada kalian, Ca ini makanan nya" Kata lisa lalu duduk disamping jessica dan meletakkan makanan kedepan jessica.

"Iya, btw kita belum tau nama kalian" Kata orang tersebut yang membuat jessica menegakkan kepalanya menatap lawan bicaranya tersebut.

"Gue Lisa dan disamping gue ini namanya jessica" Ucap lisa yang dibalas anggukan paham oleh mereka semua.

"Eh iya nama gue tiara, ini Tania, itu Arka, dan yang disebelah Farel Salam kenal ya" Ucap tiara yang dibalas senyuman oleh lisa.

"Eh iya kalian bisa temenin kita ngak buat beli perlengkapan selama disini dan bantu kami untuk mempelajari materi yang ketinggalan" Ucap Tania, tak yang seperti dipikirkan jessica yang awalnya memikirkan bahwa Tania adalah orang yang sombong namun nyatanya tidak.

"Boleh kalian kasih tau aja alamat nya ntar kami kesana" Balas jessica kepada mereka.

"Oke, btw kami boleh minta id line sama no telfon kalian ngak biar mudah ngasih kabar" Kata tiara yang diangguki oleh Tania dan mereka saling menukar no dan id line.

Sedari tadi Arka hanya diam dan hanya memandang jessica yang sedang berbicara dengan temannya itu. Mungkin Arka memiliki perasaan kepada jessica. Bel masuk pun berbunyi dan mereka belajar kembali dengan tenang.

The Mafia GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang