01

878 56 2
                                    

Seoul National School (SNS)

Sekolah yang sudah lama berdiri dan tetap berdiri atas bantuan dari  keluarga Kim.Kim Taehee adalah donatur terbesar untuk SNS dan kini sekolah itu ramai diminati oleh kalangan remaja yang baru masuk ke jenjang menengah atas.

Lapangan luas SNS terlihat ramai dengan semua murid bukan untuk menyaksikan pertandingan basket atau pun olahraga lainnya ,namun menyaksikan sebuah pembullyan.dan lapangan ini bukan terletak di depan sekolah melainkan dibelakang sekolah.

"karena lho udah berani laporin gue ke guru BK sekarang lho bakalan tau akibatnya".ucap seorang pemuda bername tag kim hanbin sambil mencengkram rahang pemuda lainnya yang kini tak berdaya di atas tanah.

Tak lama semuanya pun melempari pemuda tersebut dengan sampah dan buah busuk.tepat ketika lemparan itu terhenti datanglah keempat pemuda yang diketahui adalah siswa kelas XII dan anak dari para konglomerat terkaya.

"Berikan aku tontonan yang menarik"ucap kim taehyung sambil menyeringai dan duduk angkuh di kursi menghadap ke arah tengah lapangan.menunjukan smirk andalannya,menatap dalam pemuda dihadapanya yang tengah bertekuk lutut dengan tengkuk di cengkram oleh kim hanbin.

"Minta maaf sekarang bodoh!!!"teriak kim hanbin sambil menendang pemuda itu yang diketahui bernama kang daniel.

"Oke....waktu habis"
Intruksi itu diberikan oleh park jimin teman kim taehyung yang juga merupakan orang berpengaruh di sekolah ini.

Mendengar itu tiga orang pemuda maju kedepan lalu memukul kang daniel secara membabi buta.

Tak lama taehyung dan teman temannya pun pergi meninggalkan tempat itu,berjalan dengan
angkuh tanpa ekspresi.

°°°
Sementara di tempat lain nampak seorang gadis yang tengah gelisah berjalan melewati lorong.

Gadis itu bernama kim jennie seorang gadis miskin yang diterima di SNS karena dirinya lulus beasiswa ,ini membanggakan namun ia akan merasa kecil disini mengingat semua orang disini masuk karena mereka merupakan golongan konglomerat.

"Sial!sepertinya aku tidak akan pernah punya teman"rutuknya pada dirinya sendiri.

Saat jennie memasuki kelas XI Sains,ia dikejutkan dengan tatapan tak mengenakan dari para siswa lainnya.Memandangi dirinya seolah meremehkan.

Jennie berhenti di kursi paling belakang dan langsung memakai earphone berharap tidak ada kata apapun yang terdengar di telinganya.

"Haii!!!"

Jennie tersentak dan langsung mengalihkan pandangannya kearah seseorang.Jennie melihat presensi seorang gadis cantik tengah tersenyum ria kearahnya.

"Perkenalkan aku kim jisoo"ucapnya sambil mengulurkan tangan.

"Kim jennie"jawab jennie membalas senyum sumringah yang jisoo berikan padanya.

"Kau sepertinya baru ,kau tau aku juga baru seminggu disini aku pindahan dari jerman dan kau?"

Jennie merasa risih dengan pertanyaan yang jisoo lontarkan ia pun dengan sepenuh hati menjawab.

"Aku mendapatkan beasiswa"

Jisoo tersenyum lagi menampilkan wajah cantiknya.Ia pun mulai banyak bertanya dan mulai mengakrabkan diri dengan jennie.

°°°

Jennie melewati hari harinya bersekolah di SNS.Hingga tak terasa sudah seminggu ia menjalani harinya disekolah elite tersebut.dan ia mendapatkan seorang teman yang baik yaitu kim jisoo.Gadis cantik dengan senyuman yang tak pernah luntur seolah dia adalah orang paling bahagia.

The Light of Star(Boys Over Flowers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang