Satu hari setelah kejadian yang menyebalkan jennie memutuskan untuk berhati hati kali ini.
Saat ini ia tengah menunggu bis lewat tapi ia belum menemukannya.
"Ck!ini sudah hampir siang"
Tak lama datang mobil hitam di depannya,disebrang jalan ia melihat kim taehyung dengan seringai menyebalkannya.Jennie ketakutan saat melihat seseorang keluar dari kursi kemudi mobil di hadapannya, kemudian tangan kekar 2 orang pria menariknya paksa ke dalam mobil itu .
"Tolong..lepammmttt. ..."
Dengan cepat pria itu menyuntikan obat bius kepada gadis itu.Kim's House..
Jennie terbangun merasa kepalanya pusing,ia kaget melihat banyak orang mengelilingi tubuhnya.
Yaampun sepertinya aku diculik dan mereka akan mengambil organ dalamku! batin jennie
"Akhh!!"
Seseorang membekap mulut jennie.
"Sstt...diamlah dan nikmati"
Setelah itu jennie merasa kulit pipinya dipijat,mereka memakaikan masker wajah dan juga memakaikan make up bukan hanya itu segala perawatan kulit dan badan jennie rasakan saat itu juga.seperti spa saja.
60 menit setelahnya jennie dibawa ke kamar mewah dengan nuansa gelap dan tercium aroma bunga lavender di kamar tersebut.
Tanpa sengaja ia menemukan sebuah cermin yang terpampang disana.ia memandangi wajahnya dan penampilan serta dress yang melekat pada tubuhnya.rambut hitam kecoklatannya yang bergelombang dan riasan yang tidak terlalu menor membuatnya terlihat cantik bagaikan model.
"Ternyata aku cantik juga"gumam jennie
"Kau menyukainya?"
Suara itu spontan membuat jennie menoleh.Ia terkejut melihat presensi taehyung yang masih menggunakan seragam sekolah dengan dua kancing atas yang terbuka dan matanya tengah menatap jennie intens.
"Apa maksudmu?"
Taehyung terkekeh sinis.
"Aku akan memberikan semua yang kau inginkan...tapi dengan satu syarat"
"Apa kau sedang mengajakku untuk bernegoisasi"
"Ani ini hanya sebuah hal kecil...aku mau kau minta maaf dan berlutut dihadapanku meminta ampun, sekarang"
"Ck!untuk apa aku melakukan itu apa karena kejadian kemarin"ledek jennie dengan kekehan dan tangan yang melipat di dada.
"Kau berani juga rupanya"
"Dengarkan aku!!aku tidak peduli apa pun semua yang kau lakukan..tapi asal kau tau KIM TAEHYUNG !permintaan maaf ku tidak bisa dibeli dan juga terserah padamu untuk kali ini mau kau mengeluarkan aku dari sekolah pun aku tidak peduli..."
"Aku menawarimu mobil keluaran terbaru"
"Sayangnya aku tidak tertarik, taehyung!"
Jennie meninggalkan tempat itu tapi taehyung menahannya hingga tanpa di sangka jennie menggigit tangannya dengan kuat.
"AKHHH!!!"
Taehyung mengibaskan tangannya dan menatap nyalang jennie.
"Kau-"
Tepat saat itu kim taehee melihat presensi jennie dan taehyung.Taehee menyuruh bodyguardnya menyeret jennie.
Taehyung hanya menunjukan senyum evilnya.terkekeh menundukan wajahnya ia sedang kesal melihat ibunya sekarang. lalu ia memilih pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)