Keadaan sekolah begitu heboh membuat jennie yang baru saja datang keheranan setengah penasaran.Semua orang menatap ke arah jennie membuat gadis itu risih.
Netranya menangkap objek yang mampu membuat jantungnya berhenti berdetak.Potonya saat di club malam tertempel di mading disertai kata-kata kotor dan juga caci maki sumpah serapah.Jennie berharap ini hanya sebuah mimpi.ayolah bahkan jennie tidak melayani om om hidung belang itu ia masih punya harga diri.
Dasar jalang sialan dia tak pantas bersanding dengan kim taehyung.
Kasihan sekali taehyung!
Kira-kira berapa ya harga pelayanan dari kim jennie?
Dasar iblis berkedok malaikat!
Banyak umpatan lain yang jennie terima tapi ia hiraukan begitu saja yang ia pikirkan sekarang adalah ia harus mencari taehyung dan menjelaskan segalanya.tepat saat itu kim taehyung datang dengan ketiga temannya.
"Jane ikutlah!"bisik jungkook
Jennie menurut ia mengikuti keempat pemuda itu.
"Bisa katakan tentang semua ini nona kim?"ucap jimin menunjukan poto-poto jennie dengan para pria hidung belang di club malam.
"Aku tidak melakukan hal menjijikan seperti itu!aku bersumpah!"
"Wajahmu terlihat jelas disini!"ucap jungkook.
"Siapa yang mengirimkan poto ini?"tanya yoongi.
"Entahlah tau-tau udah tertempel"jawab jungkook
Taehyung hanya diam disana.ruangan yang merupakan markas mereka disekolah terasa begitu mencekam bagi jennie saat mood taehyung seperti ini.
"Kita keluar!"
Ketiga teman taehyung mengikuti taehyung.Jennie merasa di campakan sekarang!apa taehyung merasa jijik padanya?apa dia membenci jennie sekarang?pikiran jennie berkelana.
Malam ini F4 mendatangi club malam yang didatangi jennie.Mereka hanya ingin memastikan.Jimin dengan senang hati menerima para jalang seksi yang mendekatinya.sedangkan jungkook merasa risih begitupun dengan yoongi.Taehyung hanya diam tak berekspresi.Mereka bertiga duduk melingkar menata rincian informasi.
"Ini data-data siswa dari SNS yang sering kesini!"
Nama-namanya asing kecuali dua orang yakni kim jennie dan kim jisoo?.
"Jisoo?"jimin mengerutkan dahinnya saat membaca nama itu.Ia memilih bergabung dengan ketiga temannya karena penasaran.
"Bukankah dia teman jennie?"tanya yoongi.
"Dia memang sering kesini bahkan penampilannya sangat seksi!"ucap jungkook menimpali
"Kau tau darimana?"tanya jimin.
"Saat itu aku menjemput ayahku dia mabuk berat kebetulan saat itu...aku melihat jisoo sedang berdansa di lantai dansa"ucap jungkook menjawab pertanyaan jimin.
"Jennie hanya sekali kesini dan ia tidak lama hanya 10 menit?"gumam jimin tak percaya.
"Ayolah!tidak mungkin dia bisa memuaskan pria hanya dengan waktu 10 menit berdandan saja memerlukan waktu lama!"ucap jimin lagi.
Mereka membenarkannya
Mungkin jennie bisa cepat dalam berdandan tapi paling lambatnya adalah minimal 5 menit.Sungguh mustahil.Jimin memahaminya karena ia memang sering mencari kepuasan dari para jalang di club.Taehyung mendadak pusing memikirkannya jadi ia memutuskan pergi memesan wine ke arah bertender club.2 jam berlalu jennie terus menatap layar ponselnya berharap taehyung mengirimkannya pesan.Saat ini ia memilih menginap di rumah rose karena ia sedang malas pulang.Jennie melihat instastory milik kim jisoo.
Jennie terkejut karena ia mengupload poto bersama kim taehyung di club?
Jennie sempat heran dan cemburu.tapi ia mencoba berpikiran positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)