Jennie berniat mencari jisoo dan menanyakan perihal sikapnya akhir-akhir ini.Tepat saat itu jisoo lewat tapi gadis itu tidak menghiraukan teriakan jennie.
"Jisoo-ya?"
"Jennie?"
"Kau kenapa?"
"Aku?memangnya kenapa?"
"Kau seperti sedang menghindariku jisoo-ya"
Jisoo tersenyum.wajah bagaikan dewi itu sangatlah cantik.jennie akui ia iri melihat kecantikan jisoo sangat sempurna.
"Aku mungkin sibuk dan jarang curhat lagi denganmu aku minta maaf okeh?"
Jennie tersenyum,"mau ke kantin?"
"Sepertinya tidak!aku sedang menyusun tugas kemarin!"
"Ah begitu,ya sudah aku pergi dulu"
"Hm"
Jennie lega sekarang.jisoo tidak membencinya seperti yang ia pikirkan!
Senyum jennie luntur saat presensi kim taehyung hadir di depannya.Sorot mata pemuda itu begitu tajam seakan bisa menembus apapun yang ada di depannya.Nyali jennie agak menciut merasakan hawa dingin menyerangnya.
Tubuh jennie menegang saat kim taehyung melewatinya tanpa mau menyapa atau pun mengganggunya seperti biasa.dan itu membuat jennie
merasa sedikit janggal dan serasa ada
yang kurang.Jungkook dan jimin juga merasa aneh.Bahkan lebih anehnya taehyung tidak mau membawa yoongi dalam rombongannya.
"Tae!kau punya masalah dengan yoongi?"tanya jungkook.
Taehyung tidak menjawab.ia memilih duduk di kantin dan memesan makanan.
Jam istirahat tiba.Taehyung terus memikirkan jennie apa dia kelewatan karena mendiamkan jennie seperti ini lagipula ini untuk sekedar hukuman untuk jennie yang pergi dengan yoongi dan bermesraan dengan sahabatnya itu.
Jennie
Maafkan aku!
Aku telah mengabaikanmuJennie membacanya.hatinya mendadak senang.seperti sudah mendapatkan hadiah jutaan won.
Saat jennie berbalasan pesan dengan taehyung pemberitahuan dari ponselnya membuat jennie gemetar.Wendy son seorang model terkenal asal korea selatan yang kini tengah menjalani kehidupannya di china bersama dengan kekasihnya huang ztao seorang produser musik sekaligus aktor papan atas.hubungannya sudah dikonfirmasi dan dikabarkan akan menikah bulan depan!
Banyak komentar yang di keluarkan netizen seperti menanyakan kabar tunangannya yang berada di korea.
Dikabarkan wendy sudah di jodohkan dengan min yoongi seorang pewaris dari perusahaan tersukses yeonhue corporation.namun pengakuan wendy yang mengatakan bahwa perjodohannya batal melegakan banyak orang dan tidak sedikit yang kasihan kepada min yoongi.....Jennie tidak bisa mendengarkan berita ini lebih lanjut lagi.Banyak yang menontonnya bahkan itu menjadi topik trending hanya dalam waktu beberapa detik saja.
"Jim kau melihatnya?"tanya jungkook.
"Bahkan aku mendengarnya sialan!"
"Cepat cari yoongi!!!"
Berbeda dengan kim taehyung yang tak tau apapun ia hanya mendrible bola basket menghiraukan getaran ponsel karena ia yakini itu adalah jennie.
Taehyung mengangkat tangannya saat melihat jennie yang berlari tergesa-gesa namun taehyung memudarkan senyumannya saat jennie melaluinya begitu saja.Gadis itu berlari tanpa memperhatikan
apapun yang ia pikirkan hanyalah yoongi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)