06

334 49 2
                                    

Seperti hari hari biasanya saat libur sekolah jennie akan menghabiskan waktu untuk bekerja di toko kue mino.

Dan tak lupa ditemani gadis cantik yang merupakan sahabatnya itu.

"Kau baik baik saja?"

"Ne ,tapi aku rasa ada yang tidak beres dengan ayahku"

"Memangnya kenapa?"tanya rose

"Seperti ada yang disembunyikan"

"Kurasa itu hanya perasaanmu saja jen"

"Hmm kuharap"jawab jennie sambil menata krim di kue yang baru saja matang.

Ponsel jennie bergetar dan menandakan bahwa ada panggilan masuk.

"Yeoboseyo..."

"Cepat keluar dari tokomu!"

"Sebelum aku masuk kedalam dan menghancurkan tokomu"lanjut teahyung.

Belum sempat jennie menjawab panggilan sudah diputus secara sepihak.

Jennie menggerutu dan memaki penelpon itu .jennie hafal suaranya, itu kim taehyung dan mau apa lagi orang itu.

"Rose aku tinggal,apa tidak papa?"

"Gwaenchana"

Jennie pastikan akan membuat pemuda itu jera tak bosan bosan terus meminta jennie untuk minta maaf .segampang itu?.

Taehyung melihat presensi jennie dihadapannya ternyata taehyung ada didepan pintu toko.

"Mau ap-"ucapan jennie terpotong ketika taehyung menarik tangan jennie dan memasukkan jennie kedalam mobil miliknya.

"Yak!!kim-"

"Ssshutt...diamlah!"ucap taehyung lalu menutup pintu mobil

Mobil pun melaju dan kejadian barusan di saksikan oleh jimin juga jungkook.

Jimin menepuk bahu jungkook yang bersandar di pintu mobil mengintrupsi agar pemuda bergigi kelinci itu mengikutinya.

Pintu dibuka membuat rose menyapa mereka sopan.namun seperkian detik kemudian jimin memandangi rose tepat di hadapan gadis berkulit putih itu.

"Apa kau sahabat jennie kim?"

Rose mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan pemuda dihadapannya.

"Bagus,bisakah kamu ikut kami?"

"Kemana?"tanya balik rose.

Akhirnya gadis itu mengikuti kemauan jimin dan jungkook.dan terpaksa rose menutup sementara toko karena mino sedang sibuk dirumahnya.

Asterin's cafe...

"Duduklah dan makanlah"ujar jimin yang sudah duduk duluan sedangkan jungkook ,pemuda itu mendapat urusan mendadak dengan ayahnya.meninggalkan jimin dan rose berdua.

"Ada apa kau membawaku kesini?"tanya rose tanpa basa basi

Jimin bersmirk.dan meminum wine pesanannya.

"Aku ingin meminta bantuan"

"Apa?"

"Pisahkan sahabatmu dari sahabatku"

Rose mengernyitkan dahi, tidak paham maksud ucapan pemuda dihadapannya.

"Suruh jennie untuk menjauhi taehyung,kau paham kan?mereka berbeda jauh"

Rose menyilangkan tangannya didada dan tersenyum simpul.

"Kurasa tanpa disuruh pun jennie akan menjauh, karena dia kesal luar biasa kepada sahabatmu itu"

The Light of Star(Boys Over Flowers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang