Jennie menggerutu sebal.Rumor kencan antara dirinya dan taehyung menyebar begitu cepat.Ia senang sekarang tidak ada pembulian lagi kepada dirinya tapi sikap berlebihan taehyung membuatnya muak.
Saat ini tujuannya hanyalah mencari jisoo dan mengajaknya ke rooftoop.Tangannya meraih ponsel miliknya dari dalam saku jasnya."Pasti mati"
Layar ponsel tersebut tetap gelap tidak ada pertanda akan hidup.Jennie merutuki kebodohannya karena membiarkan ponselnya masuk ke dalam air kemarin.Ia menyesal bermain ponsel saat mandi.dan lagi orang tuanya tidak akan mau membelikannya ponsel baru karena nominalnya yang tidak sedikit.
Di lorong kelas jennie menghentikan langkahnya.ia menyipitkan mata melihat presensi kim taehyung dengan kedua tangan terlipat di depan dada berjalan ke arahnya dan berhenti tepat di depannya.
"Kenapa kau tidak mengangkat telponku hah??!!!"pekik taehyung setelah lama menatap tajam gadis di depannya itu membuat semua orang memilih pergi meninggalkan kesan privasi bagi kedua orang yang dianggap sepasang kekasih itu.
Jennie meringis,"eummm...ponselku mati taehyung"gumam jennie tidak enak.
"Mati!!!?"
Taehyung melirik ponsel milik jennie yang gadis itu genggam sedari tadi hanya sebentar kemudian menatap jengah kedua mata kucing gadis itu.
"Yak!!setidaknya beritahu aku. kau membuatku mati kesal karena kau tidak menelponku"
"Yang benar saja tae!kita bahkan tidak memiliki hubungan apapun"
"Kita resmi berpacaran"
Mata jennie membulat,"kapan?"
"Kemarin! Ayolah kau lupa, sayang?"goda taehyung membuat jennie menatap nyalang dengan kabut amarah tapi sebisa mungkin ia menahan kemarahannya saat ini.karena takut keadaan bertambah buruk.
"Tae-
Jennie tidak sempat melanjutkan ucapannya karena taehyung sudah lebih dulu mengangkat lengan kiri jennie dan memasangkan sebuah gelang perak disana.
"Untuk sementara pakai ponselku"
Belum sempat jennie menolak pemuda itu sudah menahannya untuk bicara.
"Dan temui aku di bawah namsan tower sore ini!"
Pemuda itu mulai lagi!!sikap otoriternya membuat mood jennie hilang seketika.Hingga sosok tangguh itu menghilang dari hadapannya.Barulah jennie berteriak kesal.kini ia lebih memilih pergi ke rooftoop dan melampiaskannya di atas gedung sekolah berteriak sekencang mungkin.
Seketika jennie merindukan yoongi.apa pemuda itu bahagia bersama wendy sekarang.apalagi mereka sudah bertunangan.sudah 3 hari seniornya itu pergi mengantar tunangannya dan seharusnya yoongi pulang hari ini.
***
Sore ini jennie dan rose tengah bersenang senang menjelajahi wahana bermain mereka menghadiri acara festival tahunan dan berakhir dengan lupa waktu.Toko diserahkan kepada mino dan mereka meminta waktu untuk bersenang senang selama satu hari.Jennie berpamitan kepada rose untuk membeli botol minuman tiba2 cuaca berubah.
"Sepertinya akan hujan"gumam jennie.
"Ini sudah sore 16.45 yang benar saja?!!!"
Jennie tersentak.Ia melupakan taehyung astaga!!!!.dengan cepat jennie pamit pergi membuat rose kebingungan.Jennie mengarahkan segala kecepatan yang ia bisa untuk menuju namsan air hujan turun membasahi kota seoul.jennie melirih khawatir.Semoga taehyung tidak terlalu lama menunggunya.
Setelah sampai jennie dengan cepat turun dari taksi dan membayar dengan segera ia mencari taehyung dalam keadaan hujan deras.Ia membuka payung dan berlari ke arah seorang pemuda dengan tatapan tajam dan rahang mengeras.Jennie menciut melihat tatapan tajam itu.
Baju pemuda itu sudah basah diguyur hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)