Hari sudah siang dan jennie mengerjapkan matanya.ia melihat taehyung masih tidur di pangkuannya.gadis itu tersenyum dan membangunkan pemuda itu.dengan cara menggoyangkan perlahan badan pemuda itu.
"Apa kau serius dengan ucapanmu semalam?"
"Tentu saja"
Taehyung meregangkan otot dan melihat kancing kemejanya hampir terbuka semua ,untung saja jennie tidak menyadari itu.pikir taehyung.Tak lama pintu terbuka,menampilkan sosok seorang perempuan yang terkejut apalagi posisi jennie dan taehyung tengah diatas ranjang berduaan dan taehyung tengah mengancingkan baju menambah kesan ambigu terhadap perempuan yang kini terdiam di pintu.
"Apa yang kalian lakukan?"tanya perempuan itu membuat sepasang anak manusia itu kalang kabut.pasti perempuan di hadapan mereka berpikir bahwa mereka telah berbuat tidak senonoh.
Dengan segera taehyung menarik tangan jennie dan menyambar tas gadis itu lalu berlari melewati perempuan itu yang pastinya seorang pegawai disana.
"Yak!"
Pegawai itu memeriksa keadaan kamar.meski penasaran dengan identitas mereka.
°°°°
Wendy dan yoongi menghabiskan waktu seharian di kamar milik yoongi mereka hanya menikmati sarapan pagi dan mengobrol santai.
Yoongi terfokus pada lagu buatannya ia tersenyum lalu mengambil satu gitar dan mulai bernyanyi merdu.isi lagu itu persis menggambarkan sosok wendy."Yoon..."
Panggilan itu menghentikan aksi yoongi dan membuat pemuda itu beralih menatap tunangannya itu.
"Aku rasa kau harus mulai memilih apa yang menjadi keinginanmu,aku tidak ingin kau tertahan lebih lama"
"Apa kau menemukan mimpimu?"tanya yoongi datar.
"Kau berhak bahagia,begitupun aku...kita sudah saling memahami dan aku pun tau dirimu...kejarlah yoon,dan wujudkan"ucap wendy tersenyum getir.
"Senyumanmu adalah yang paling berharga bagiku"lanjut wendy menatap lekat mata yoongi sambil satu tangannya menggenggam erat pinggiran meja kamar yang ia duduki.
Melihat senyum hangat wendy yoongi menaruh gitar miliknya dan mendekati gadis berambut sebahu itu.
"Aku paham"ucap yoongi
"Berbahagialah wen,aku selalu ada untukmu dan terima kasih"sambung pemuda itu kemudian langsung memeluk erat tubuh mungil itu.
Ia menatap lekat wajah gadis dihadapannya perlahan ia memajukan wajahnya dan dengan lembut ia menyatukan bibir miliknya dengan milik gadis itu.
Perpisahan yang manis,dan mungkin inilah keputusan terakhir mereka.yoongi melepaskan wendy untuk orang lain.
°°°°
Jennie berlari sekencang mungkin ketika ia sudah memasuki kawasan incheon internasional airport.kakinya berhenti melangkah ketika melihat yoongi ,wendy,dan tiga anggota F4 lainnya.Wendy tersenyum cantik,dengan cepat jennie berhambur memeluk perempuan berkulit putih itu.
"Kau akan pergi lagi?"
"Aku masih banyak urusan jen,kau tau?aku harus mewujudkan mimpiku"
"Hm itu benar,aku mendukungmu"ucap jennie tanpa tau apa maksud dari ucapan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)