"Apa kau akan memukul seorang gadis hanya karena hal ini?"
Jennie sempat menyaksikan kejadian yang menimpa jisoo dan ketika taehyung akan memukul jisoo jennie bertindak.
"Ini diluar dugaan...bukannya kau seorang anak berpengaruh?apa kau ingin aku mengunggah kelakuanmu di sosial media?!"jennie berdecih dan membawa jisoo ke sampingnya.
"Kim jennie aku yakin kau sudah menerima kartu merah dariku..tapi sebelum itu mari kita bermain dengan gadis ini".
Seketika itu kim jisoo di tarik paksa ke arah lapangan belakang.
°°°
Keadaan kim jisoo memprihatinkan ia tak bisa menahan tangis apalagi saat kim hanbin menamparnya keras, perih dan sakit.
Sedangkan jennie mematung melihat sahabatnya.
"Sekarang buka bajunya!"suara itu membuat semua orang sontak melebarkan mata dan menangkap baik baik ucapan ketua geng F4 itu.
Kim hanbin menarik kim jisoo paksa membuat gadis itu berdiri dan membuka almamaternya bersiap membuka kancing atas bajunya.
"ANDWEEEE!!!!!!!"
Teriakan itu menghentikan aksi kim hanbin.Jennie memberanikan diri berdiri berhadapan dengan kim taehyung.
"Kau berengsek!kau manusia paling kejam kim taehyung"
"Kalau kau tak ingin melihat sahabatmu menanggungnya,maka gantikan dia sekarang juga"ucapnya sambil berdecih remeh.
"K-kau........."
Jennie melihat sekilas ke arah jisoo dan ia teringat akan keluarganya.
Jennie mulai melepas almamaternya lalu mulai melepas kaos kaki serta sepatunya.Ia mulai beralih melepas ikatan rambutnya dan menempatkan jarinya di kancing seragamnya,namun tepat di kancing kedua ia berhenti.
Melihat jennie berhenti kim hanbin geram ia lantas menarik rambut jennie kebelakang dan menamparnya hingga sudut bibirnya robek.serangan itu membabi buta tak lama datang dahyun dan kedua temannya membawa ember,perempuan itu mengguyur tubuh jennie dengan air bekas pelan.
"Dasar jalang sialan!"
Hanbin mulai mencengkram rahang jennie hendak memukulnya lagi karena ia dapat melihat taehyung tersenyum sinis dengan perlakuannya.
"Stop!!"
Intruksi itu membuat semua terdiam,saat itu juga yoongi menghampiri jennie dan menepis tangan hanbin.Dari awal yoongi sudah geram ingin menghentikan namun ia tahan dan kini ia tak bisa menahannya lagi.
Yoongi melepas almamaternya dan memakaikannya pada jennie.Perlakuan yoongi sontak membuat taehyung marah.
"Yoongi!!"
"Kelakuanmu sudah melebihi batas tae"
Ucapnya lalu membawa jennie pergi sementara jisoo mulai gemetar tapi dengan susah payah melarikan diri mengikuti jennie yang di bawa oleh yoongi.
Taehyung langsung kehilangan mood baiknya dan mengajak kedua temannya untuk pergi dari sana.
°°°
Setelah kejadian itu berlalu jennie sering mendapat bullyan lainnya ia di jahili dengan berbagai cara.dari mulai tempat sampah yang mengenai tubuhnya,air pelan yang tumpah tepat dikepalanya dan permen karet yang menempel dibajunya atau roknya,bahkan coretan memalukan di meja dan papan tulis.
Jennie berkakhir di toilet dan menatap dirinya di cermin.kemuadian ia mulai menangis keras dan memukul wastafel.Ia benci hidupnya dan benci berada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)