Jennie mempersiapkan diri untuk kencannya hari ini.sekolah libur dan hari libur ini ternyata tidak mendatangkan kesenangan bagi jennie.lagi-lagi taehyunglah penyebab mood jennie turun hanya dalam hitungan detik.
Tempat yang jennie pilih untuk kencan bersama taehyung adalah stadion pertunjukan lumba2. sejujurnya jennie agak ragu mengajak taehyung ke tempat seperti ini.
"Kau serius mengajakku ke tempat berbau amis seperti ini?"
Jennie mendelik,"kalau tidak mau yasudah!"
"Dan apa yang kau pakai ini?kau sebut ini kencan?"
Jennie memperhatikan penampilannya sendiri.apa ada yang salah ia memakai hodie ungu dan celana kulot berwarna putih biasa saja pikirnya.
Di luar ekspetasinya pikir taehyung!!.ia sudah berpenampilan sempurna tapi sepertinya jennie memang tidak sama sekali berniat untuk kencan dengannya.terbukti dengan penampilan gadis itu saat ini.
Mereka hanya menyaksikan pertunjukan lumba2 sebentar menurut jennie ini menyenangkan tapi tidak menurut taehyung dan berakhir dengan jennie mengajak taehyung untuk membeli permen kapas.
"Kau pikir aku anak kecil?"tolak taehyung.
"Ayolah tae!"rengek jennie memaksa.
Tepat setelah itu jennie pamit ke toilet sebentar tapi saat di lorong gedung ia bertemu dengan chanyeol dan juga..... seorang gadis? Dan itu bukanlah rose.jennie mendekat untuk memastikan dan benar saja bahkan mereka saling berpelukan mesra.chanyeol tidak segan segan untuk mencium gadis itu.apa dia selingkuh?.pikir jennie.
"Park chanyeol?"
Mereka berdua menoleh ke arah jennie.Chanyeol tidak khawatir ataupun takut bahkan tanpa beban ia mengenalkan gadis di sampingnya itu.
"Hai jane kenalkan gadis ini pacarku namanya.....mina"
Nafas jennie tercekat.apa apaan dia?
"Kau pengkhianat!"maki jennie
Chanyeol tersenyum kecut,"sahabatmu itu yang begitu bodoh jane!dia terlalu polos dan juga dia tidak tau cara bagaimana memuaskan seorang pria dewasa jane!"
"Kau-
Ucapan jennie tertelan kembali
"Sedari awal aku hanya memanfaatkannya bahkan dia rela meminjami uang kepadaku setiap aku minta"
Rose gadis bodoh.pikir jennie!!!
Jennie menatap jengah kedua orang di depannya.ia berbalik dan pergi berjalan dengan cepat ia ingin membuka kebohongan yang sudah di lakukan oleh kekasih sahabatnya itu.Jennie tidak terima rose di selingkuhi dan di bodohi seperti itu!.Saat sudah menjauh.jennie pikir chanyeol tidak mengikutinya tapi tanpa di duga tiba2 tangan seseorang menariknya dan menyudutkannya ke arah tembok.
"Kau pikir kau bisa memberi tahunya kepada rose huh?!"
"Rose harus tau!"ucap jennie penuh penekanan.
"Jangan harap!"sarkasnya dengan penuh ketegasan Chanyeol berpikir dan melirik sekilas tubuh jennie,"kupikir tubuhmu bagus juga mau melayaniku? aku akan membayar berapapun yang kau minta?bagaimana hm?"
Jennie merasa harga dirinya jatuh.chanyeol melecehkannya!!
tepat saat tangan pria itu akan menyentuh wajah jennie seseorang sudah menyerang chanyeol hingga tersungkur di lantai."Bajingan!!!"
Bugh...bugh..bugh...
Bugh!!!!
Taehyung dan chanyeol saling memukul satu sama lain.mereka saling memaki satu sama lain.Jika ada orang lain selain mereka pasti orang itu akan berpikir negatif kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)