05

353 50 8
                                    

"kamu lagi lagi membuat eomma rugi besar tae,kamu harus cepat memperbaikinya ,segera!"ucap taehee sambil melempar beberapa gambar dirinya menyiksa jennie hari itu.

Taehee pergi meninggalkan putranya yang menangis tanpa suara.

"PERUSAHAAN!PERUSAHAAN!!!!!terus urus bisnis sialan itu!!"

"Aku putramu...bukan ini yang aku inginkan"

Taehyung mengepalkan tangannya sambil berlutut di samping ranjangnya.

°°°

Mobil sport milik taehyung membelah kota seoul ia mencari keberadaan kim jennie untuk saat ini.

Ia tersenyum melihat jennie berdiri di halte bis.

Ia turun lalu menghampiri gadis itu dan menarik paksa tangan gadis itu.

"Yak!!lepaskan aku sialan!"

"Kau harus meminta maaf padaku sekarang!"

"Aku tidak mau!!sudah aku bilang maafku tidak dibeli"

Jennie mengambil ancang ancang dan menendang kemaluan pemuda itu sehingga ia terduduk di samping mobilnya memegangi pusat inti tubuhnya yang ditendang keras oleh gadis itu.

"Rasain wleee...."ledek jennie

Tanpa sadar ada yang megamati mereka sedari tadi.

"Mengejar seorang gadis huh?!"kekeh wanita yang didalam mobil tersebut.

"Gadis yang manis"gumam wanita itu sambil memakai kaca matanya.

Jennie berlari kedepan namun sial bodyguard taehyung sudah ada dihadapannya entah darimana.

"Yak!!!!turunkan aku!!!"pekik jennie ketika dirinya diangkat seperti karung beras oleh pria bertubuh kekar itu.

Jennie dilempar kedalam mobil tepat disamping taehyung.jennie menoleh dan menatap tajam ke arah pemuda itu.

"Cepat minta maaf dan aku akan merekamnya"

"Aku tidak mau!!!"

"Kau.."

Taehyung mendekatkan wajahnya dan dengan cepat jennie membuka pintunya yang tak terkunci secara diam diam

"Kau"

Klak....

Mobil terbuka dan jennie dengan langkah seribu berlari dan sontak taehyung mengejarnya.

Taehyung memeluk jennie dari belakang dan menahan kedua tangan jennie yang memberontak secara brutal.

"Lepaskan aku!!!!"pekik jennie dan tak dihiraukan oleh taehyung.

Bughhh...

Tak lama setelah itu taehyung merasa kepalanya mengenai sesuatu.dan ia melihat sebuah sepatu hak tinggi tergeletak di sampingnya.benda itu yang sudah mengenai kepala taehyung.

"Fuck!!siapa orang yang-"

Taehyung tak sempat membalikkan wajah ia mengendurkan pelukannya kepada jennie.dan merasa seseorang memelintir tangannya dari belakang.Ia sedikit menoleh dan terkejut.

Kim Taeyeon,kakak perempuan taehyung.taehyung tercengang di detik berikutnya ia merasa perutnya ditendang keras oleh lutut taeyeon.

"Berani memeluk seorang gadis di jalanan huh?!"

"Lihatlah gadis manis ini sampai ketakutan"ucap taeyeon sambil menghampiri jennie.dan merangkul pundak gadis itu.

Taehyung memegangi perutnya yang terasa sakit dan kepalanya sedikit ngilu.Taeyeon melangkah dan memakai heelsnya kembali yang sempat ia lempar tadi mengenai kepala adiknya.Jennie hanya diam melihat kejadian itu.

The Light of Star(Boys Over Flowers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang