Taehyung mendatangi rumah para korban yang pernah ia bulli dulu.
ungkapan rasa menyesal taehyung tujukan kepada mereka.Meskipun yang taehyung dapat adalah cacian serta umpatan bahkan tamparan juga pukulan.taehyung tidak masalah asalkan mereka memaafkan dirinya.
Terakhir jennie dan taehyung mendatangi rumah sakit tempat taeyong dirawat.sementara,Jaehyun menerima hukumannya yaitu harus tinggal di penjara dalam kurun waktu tertentu.Jaehyun sempat menitipkan surat untuk taeyong dan berharap taehyung mampu menjaga taeyong untuknya.
"Taeyong?"
Pemuda itu menoleh dan tersenyum mendengar panggilan seseorang padanya.Kim taehyung menghampiri pemuda itu dan bersimpuh meminta maaf di depannya.Rasa bersalah menyelimuti pikirannya.
"Maafkan aku!!tolong ampuni aku!!!!"
Taeyong menepuk bahu taehyung dan menggeleng perlahan.pemuda itu senang akhirnya kim taehyung si brengsek sudah mau berubah.
"Bahkan aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kau meminta maaf padaku!"
Taehyung menatapnya tak percaya ia
merasa sangat kejam karena telah menindas orang yang baik dan juga lembut seperti taeyong."Jaehyun terlalu menyayangiku itulah
mengapa dia menjadi sangat sensitif dengan segala hal yang menyangkut
diriku_jadi jangan menyalahkannya ya?"ujar taeyong"Dia menitipkan surat untukmu"sela taehyung sambil menunjukan surat dari jaehyun yang sempat ia terima saat mengunjungi penjara.
Taeyong menerimanya dan membawa taehyung untuk duduk di sampingnya.sebuah pelukan taehyung dapatkan dari pemuda disampingnya itu.
"Berbahagialah kim taehyung"
Satu kalimat dari bibir taeyong mampu membuat kedua sudut bibir taehyung terangkat menunjukan senyuman yang tidak pernah dilihat oleh siapapun.
Jennie menatap haru keduanya.Tiba2 ia teringat kembali kepada rose.
Sungguh jennie merindukan sahabatnya.rose aneh sekali! Itulah yang jennie pikirkan.Pesan jennie bahkan sama sekali belum di balas oleh gadis itu begitupun dengan teleponnya yang tak kunjung diangkat.
Sore harinya taehyung bersiap beserta kejutan yang sudah ia siapkan
untuk jennie.Jennie sudah memasuki apartemen milik taehyung itu.Gadis itu masih sibuk dengan ponsel.ia khawatir sekali dengan sahabatnya.
"Oke jennie yang pertama adalah..."
"Suprise!"ucap taehyung dan dua temannya secara bersamaan.
Jungkook dan yoongi kebingungan saat jennie bahkan tak melirik sedikitpun ke arah dekorasi ruangan ini.Taehyung tidak menyerah ia membawa jennie ke arah sofa dan memberikan kado namun jennie malah menyimpannya kembali.
Tubuh jennie di seret ke arah balkon dan jungkook meniup pluit untuk membuyarkan pikiran jennie tapi tetap tidak berhasil.Balkon kamar sudah di hiasi dengan terpampang poto jennie dan juga taehyung dengan ukuran yang besar.
Drrt...drrt
Jennie jangan khawatir aku baik-baik saja.untuk beberapa hari kedepan kumohon jangan ganggu aku!
Banyak yang harus aku lakukan!aku harus menemukannya bagaimanapun caranya!!
"Akhirnya di balas juga!"
Jennie akhirnya menatap ketiga temannya.Membuat taehyung tersenyum.
Baru akan mengatakan sesuatu taehyung sudah di seret oleh jennie.
Gadis itu menyeret taehyung dan kedua temannya ke dalam mobil milik yoongi.
"Aku ingin menemui jimin sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)