Aku akan memaafkanmu asal kau mau menuruti segala kemauanku!-kim taehyung
Jennie mendengus kesal membaca pesan dari kim taehyung itu.tiba2 ponselnya berdering menunjukan video call dari pemuda menyebalkan
itu.Dengan segala kesabaran yang ada jennie mengangkatnya.
"Bagaimana?"
Taehyung tersenyum disana.
"Okeh!"balas jennie sambil menyatukan giginya menahan kesal.
"Sekarang tunjukan aegyomu untukku!!"
Perintah macam apa itu!jennie mendengus kesal.Nafasnya tersenggal-senggal menahan kesal.Tangannya pun meremas kuat sapu tangan yang ia pegang dan sebelahnya lagi meremat kuat ponsel yang menunjukan wajah pemuda menyebalkan.
"Ikuti aku!oppa sarangheo naneun bogo shipeoyoo oppa!"
Taehyung mempraktekannya dengan datar tapi ia menyuruh jennie sambil beraegyo.
Bahkan jimin,jungkook dan yoongi meringis mendengarnya.begitupun dengan rose dan mino.
Jennie tersenyum miris dan menarik nafas kasar.
"Oppa!!sarangheo....naneun. bogo shipeoyo...."
Rose dan mino nyaris tertawa namun mereka tahan dengan sekuat tenaga begitu pun dengan teman2 taehyung di sebrang sana.
"I love you mmmmuachhhh😘"
Jennie semakin kesal,"I love you....m-.. mmmmuach"
Dengan segala keterpaksaan jennie lakukan membuat taehyung tersenyum senang."Kau puas tuan muda?"
"Ya!tapi.....kurasa belum kau harus mengganti kencan kita?"
Jennie mengendurkan bahunya.apa apaan kim taehyung sialan itu.
"2 hari lagi okeh?kau bebas menentukan kemana kau akan mengajakku!"
Belum sempat jennie menjawab panggilan video itu sudah terputus.
Membuat kemarahan jennie membludak.ia meremas adonan tepung roti di hadapannya dengan hembusan nafas kasar."Kim taehyung!!!!sialan!!!!"
***
Taehee adalah pebisnis yang banyak dikenal oleh banyak orang namanya banyak diliput di berbagai media.Tak heran semua orang sangat segan terhadap dirinya.
Tak ada yang menyangka kini ia mengunjakan kakinya di rumah sederhana milik kim jennie.
Jihyun sangat gugup sekarang ia mempersiapkan segalanya dengan segenap kemampuannya hanya untuk menjamu tamunya ini.
"Nyonya ada apa anda mengunjungi kediaman kami?"
"Apa jennie itu putrimu?"
Jihyun melirik haruto yang ada disampingnya.Dan menganggukan kepalanya mengiyakan pertanyaan taehee.
"Maaf sebelumnya tapi bisakah kau menyuruh putrimu untuk tidak mengganggu putraku lagi?"
"Mengganggu?"
"Sebagai gantinya....."
Taehee mengambil satu amplop uang tebal dan menawarkannya kehadapan wajah kim jihyun bahkan haruto melongo setelah memastikan jumlah uang di dalamnya.
"Apa maksud nyonya?"
"Kau tau putraku tidak bisa bersanding dengan orang seperti putrimu,lebih tepatnya orang seperti kalian....karena ya kita berbeda!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of Star(Boys Over Flowers)
RandomKedatangan seorang gadis biasa yang mampu mengubah keempat pemuda terkaya yang mampu mengubah kehidupan pemuda brengsek dan tak berperasaan menjadi lembut juga dipenuh cinta. Boys Over Flowers versi taennie :)