13

226 21 0
                                    

Jennie di seret paksa menuju kobaran api panas di tengah hasil pembakaran dari sebuah sepedaa.jennie terkejut itu adalah sepeda kesayangannya adiknya jennie menyesal sekarang karena meminjam sepeda haruto untuk berangkat ke sekolah.Wajah hanbin tampak jelas di sana membuat jennie mengingat masa-masa dimana hanbin hampir melecehkannya.

"Jalang kecil sialan!!"ucap dahyun sambil mendorong jennie membuat jennie bertekuk lutut di hadapan kobaran api yang panas.

Teman teman dahyun terus mendorong-dorong kepala jennie menggunakan jari telunjuknya.

Jennie merasa lemas apalagi dia belum sempat sarapan tadi pagi.dan kini sarapannya terganggu oleh para bedebah sialan ini.

Disisi lain taehyung berlari tergesa-gesa menghampiri yoongi yang tampak diam tak berdaya di hadapan seorang pemuda.

Seokjin mengalihkan perhatiannya.Taehyung ingat jisoo sempat menggumamkan nama seorang pria mungkinkah dia yang ada di hadapannya saat ini?.

Raut terkejut dari wajah tampan seokjin terpancara saat taehyung memberikan secarik kertas padanya.

"Temui dia di hotel sekarang alamat hotelnya ada di situ!"

Seokjin tanpa berpikir lagi bergegas pergi meninggalkan ketiga orang yang nampak tidak mengerti namun taehyung hanya tersenyum dan membantu yoongi melepaskan ikatannya.

Jennie sudah tidak kuat lagi bajunya sedikit robek.lututnya berdarah dan bibirnya berdarah karena ia gigit karena menahan ketakutan yang melanda.Saat sebelum kesadaran jennie hilang samar- samar ia mendengar suara taehyung memanggil namanya.

"Lepaskan jennie sialan!"

Perintah itu menjadi mantra bagi semua yang ada di situ.mereka terdiam membatu.Heran seakan bertanya kenapa ada kim taehyung?.

"Bagaimana?aku hebat kan bos?"

BUGHHH!!!

"Aku sudah mengatakan untuk tidak memberlakukan kartu merah lagi!!kalian tidak dengar!"

"Tapi di grup-"

"Bukankah sudah aku bilang jika pengumuman di mading lah yang menentukan segalanya!bukan di ruang grup chat sialan!!"

Hanbin tertawa miris,"itu artinya kim jennie yang seorang jalang apa itu juga benar?"

"Tentu tidak!kau pikir apa dia bisa memuaskan pria hanya dalam waktu beberapa menit?"

Hanbin menatap kim taehyung yang di balas senyum iblis oleh taehyung.
"Mulai besok kalian berenam keluar dari sekolah ini!"

Brukk....

Taehyung melebarkan matanya melihat kim jennie jatuh tak sadarkan  diri dengan cepat ia menggendong jennie ala bridal style dan membawa jennie ke mobilnya.

"Jung pastikan semua beres dan bilang kepada mereka jangan mencoba untuk membalas dendam!!"

Jungkook mengangguk.Taehyung bukan takut mereka akan balas dendam tapi itu akan merepotkan dan mengganggu waktunya bersama jennie kedepannya nanti.

Mansion taehyung dalam keadaan sepi.itu karen ibunya dan kakaknya sedang melakukan perjalanan bisnis.
Kesempatan emas bagi taehyung karena bisa mengajak jennie main ke rumahnya.Beberapa saat yang lalu jennie sudah sadar dan taehyung mengobati luka-luka jennie dengan telaten.

"Kenapa membawaku ke rumahmu?"

"Kenapa mumpung eommaku masih di luar negeri"

"Kau pasti kesepian ya?"

Taehyung mengangguk ia mendekatkan wajahnya dengan wajah jennie.

The Light of Star(Boys Over Flowers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang