Ketua Dorm selanjutnya pun dipanggil.
"Schoenheit - Kun, Silahkan"
Setelah nama itu terpanggil berdiri seorang ------ aku gak tau,, Tapi dia terlihat benar benar cantik dan Anggun, Dan suara High Heels bergema di ruangan. Dan ternyata bau wangi yang kukira berasal dari ruangan ini. Ternyata Aroma miliknya. . . Pandanganku seketika terpana saat sosok itu melepas tudungnya. Aku sempat gak yakin dia benar benar laki laki, aku tau daritadi banyak laki laki yang berwajah Pretty. . .
Bahkan murid murid yang kelihatannya juga murid Baru dan sama sepertiku, Terpana dengan Wajahnya dan bertepuk tangan... Sayup sayup kudengar bisikan dari belakang ku.
"Bukankah dia Model terkenal di MagiCam?! Yang punya 5 Juta lebih Follower"
Magicam? magicam apaan coba?!... Tapi dia memang benar benar memiliki Hawa Hawa orang terkenal,, Jika ini sekolah campuran pasti saat ini ada yang berteriak. . .
Tiba tiba barisan murid murid meneriakan... 'Vil' .
Vil? Apa itu namanya. . . Tapi benar benar cocok untuk dia, aku ingin tau. Apa orang tuanya memiliki penglihatan kalau namanya akan cocok dengan anaknya, ahahah
Tapi di depan barisan murid yang meneriakkan namanya... ada seseorang yang berdiri dan tersenyum, Kelihatannya Dia memiliki rambut dengan potongan Bob... berwarna Blonde. dia berbicara bahasa yang kedengaran menggoda... seperti Tokoh tokoh dalam film Romance.
"Beautiful Vil~ kau benar benar menarik perhatian dan bersinar. Penampilanmu sungguh mempesona, Semua orang meneriaki namamu"
Wah... orang itu kelihatan seperti Ketua dari perkumpulan Fans nya Vil. . .
"Uhum.. Terima kasih atas Sorak ramai ini, Tapi. Mari kita lanjutkan Perkenalan dariku untuk kalian semua." Dia berbicara dengan anggun. . . Jika aku di dekatnya,, Kemungkinan Besar aku akan Insecure.
"Nama ku Vil Schoenheit, Walaupun sebagian besar dari kalian pasti tau. Aku ketua dari Dorm Pomefiore, Jika kalian adalah murid dari Dorm ku... kalian harus mulai kembali mengingat tentang Tatakrama dan Sopan santun. Penampilan kalian memang... euhmm"
??? Memang... memang apa? Vil melihat ke arah laki laki Yang tadi benar benar menarik perhatian, laki laki berambut Bob Blonde itu... dan dia melihat ke arah Vil sambil Membuat tangan menyilang. Dan kelihatan berbisik 'Jangan'
"Ehem, Maksudku... kalian memang berpenampilan unik. . . Jadi, ketika di dorm Pomefiore kalian harus lebih menjaga penampilan itu agar lebih bersinar." Vil pun tersenyum...
Cowok itu pun kelihatan lega dengan kata kata Vil,
"Jadi yang perlu kalian ingat hanyalah, Selalu bersikap anggun dan sopan. Karena penampilan adalah hal yang penting dan hal itu harus dilengkapi dengan Sikap yang anggun dan sopan. Baiklah, Sekian pesan dariku. Semoga kalian semua menjaga sikap kalian di sekolah Ini"
Pesan dari Vil diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari semua orang, Dia kembali duduk di kursinya dengan anggun... ahaha,, Aku ingin tau kenapa dia bisa terbiasa bersikap seperti itu!
"Ok, Terima kasih atas saran dari Schoenheit - kun, Dan acara ini dilanjutkan Oleh Shroud - kun"
Aku penasaran dengan laki laki ini... aku Tidak melihat seseorang yang belum memperkenalkan diri. . . Dia yang mana? Dia gak mungkin telat kan ya...
Namun ternyata perkiraan ku salah... Yang Berdiri... tidak maksudku Melayang di depan adalah Sebuah Tablet? atau Aiped... Apa ya namanya, itu kelihatan pake teknologi...
"Ehem, Tess tess... Baiklah. Euhmm.."
Dia kelihatan gugup... aku ingin tau, Itu beneran hidup atau...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisted Wonderland x Y/n
RomanceY/n Yang tadinya hidup di dunia normal seperti gadis pada umumnya,, Tiba tiba dibawa ke sebuah dunia antah berantah melalui sebuah cermin ajaib dan Kereta kuda!! . Dan dia juga kehilangan ingatannya. Bagaimana Kisah Seru, Comedy, Romance bersama Y/n...