01. Perkenalan Ketua Dorm 1

540 50 3
                                    


Setelah aku sudah memakai Jubah dan tudung ku aku menyiapkan diri untuk menghadiri acara pembukaan,, Yang sebenarnya acara paling kubenci saat sekolah. Karena pidato guru yang panjang lebar dan tidak ada hal hal menarik.

Tapi entah kenapa, perasaan itu adalah saat aku berada di dunia asalku dan Aku berharap agar di dunia tempatku tinggal sekarang ini akan berbeda, Iya sih! pasti berbeda soalnya bayangin aja Aku adalah perempuan satu satunya diantara Ratusan Siswa laki laki. Lamunanku terbuyarkan oleh panggilan Grimm.

"Woy Perempuan! Si Crowley dari tadi memanggilmu" Saat aku mendengar perkataan Grimm aku menoleh ke Crowley. "Kenapa... Headmaster?" Tanyaku dengan panik.

"Y/n. Menurutku... kamu akan tinggal Di Ramshackle Dorm itu kastil asrama satu satunya yang tidak terpakai dan dekat dengan sekolah daripada Dorm lainnya. Yang berarti kamu adalah Ketua Dorm dan karena kau satu satunya perempuan kau akan membantuku mengurus sekolah ini, Kau mau kan Kantokusei? Kan~~ aku sudah baik padamu" Kata Crowley sambil Menggoda.

"Hmmm pengurus sekolah? Baik! aku tak masalah" Y/n menjawab dengan senang.

"Baiklah kalau begitu sudah diputuskan! Jadi ayo masuk!!" Crowley Pun membuka pintu di ruangan sebelumnya.

Disana Semua orang menatap kami yang baru datang, Semuanya memakai jubah dan menggunakan tudungnya, Pemandangan itu benar benar terlihat seram bagiku. Apalagi Semuanya Hitam dan gelap.

Deretan para murid sedang duduk di kursi sambil mengobrol dan melihat ke arah kami. Di depan deretan siswa itu terdapat 6 Siswa dan deretan guru. Ada 2 bangku kosong yaitu di Deretan para guru dan di deretan Siswa yang di depan.

"Wah... banyak sekali muridnya" Kata grimm sambil berbisik padaku. "Semuanya gelap..." Aku menjawab Grimm dengan nada agak takut.

"Maaf kan aku datang terlambat ya" Kata Crowley pada semua orang disana. Dan Crowley menatapku dan Grimm yang terdiam dan mulai berkata "Kantokusei... jangan diam disana aja, Kamu duduknya di depan" Crowley bilang begitu padaku sambil tersenyum, lalu mulai berjalan ke depan.

Aku mengikutinya pelan pelan dari belakang bersama Grimm, Aku merasa lebih tenang karena aku Juga memakai Celana panjang dan Mengenakan Tudung, Yang membuatku merasa sama seperti mereka dan tidak menarik perhatian untuk saat itu.

Saat sampai di depan Crowley pun langsung menyuruh Seorang murid untuk membawakanku Kursi, Tapi dia sadar kalau Kursi yang seharusnya untuk ketua dari Dorm Diasomnia masih kosong. Lalu berkata "Apa lagi lagi Draconia - Kun tidak hadir?! Ya ampun..." Kata Crowley sambil mengeluh.

"Kalau begitu Kantokusei kamu duduk disitu saja, daripada kursi itu kosong" Crowley menyuruhku untuk duduk disitu, jadi aku pelan pelan duduk sambil memangku Grimm.

Aku sama sekali tidak berani untuk menengok ke arah manapun, jadi aku hanya menunduk dan tidak bersuara, Dan Grimm juga sepertinya Gugup akan hal itu jadi aku bisa merasakan bahwa dia gemetar di tanganku.

"Hawa disini berat sekali, aku tidak berani menengok kemana pun" Aku mengeluh pada Grimm sambil berbisik.

Grimm pun langsung menjawab dengan nada Pura pura berani "Ini mah bukan apa apa Bagi Grimm - Sama!!" . Tapi karena jawaban Grimm aku menjadi lebih tenang

"Tanpa berlama lama! Kuucapkan SELAMAT DATANG DI NIGHT RAVEN COLLEGE!!" Kata Crowley dengan bersemangat. Dan setelah suara itu diikuti tepuk tangan yang meriah dan teriakan senang dari para murid Dan aku juga ikut bertepuk tangan.

Crowley dan para Guru lainnya memberikan sedikit sambutan dan sambutan itu benar benar unik tergantung dari Gurunya.

Dan tanpa sadar aku memperhatikan sosok seorang guru yang gayanya benar benar mirip Seorang karakter dari kartun Yang kukenal dulu, Dia memiliki rambut Hitam putih dan gaya pakaiannya benar benar nyentrik. Tapi, aku berusaha untuk tidak menatapnya terlalu lama...

Twisted Wonderland x Y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang