04. Jadi ini rumah baruku?

356 37 8
                                    

Aku langsung mengajak Grimm meninggalkan kerumunan murid - murid setelah acara dibubarkan... sebelum mereka mencoba sesuatu-

Aku benar benar kesal dengan sikap Headmaster yang menyuruhku untuk mencari sendiri dimana Ramshackle Dorm! Gimana Caranya cobak!! mentang mentang dia ngurusin murid murid yang ribut... padahal ada guru lain, Aku kan tanggung jawabnya. Hah...

"Jadi kita mau gimana Manusia?!" Grimm menarik narik celanaku.

Ahh... Berisik! "Celanaku Melar, Jangan ditarik - tarik!"

di tengah kekesalanku aku merasa ada tangan yang menyentuh bahuku, Aku merasa merinding karena tangannya terasa dingin. Ku mencoba menengok sedikit...

"Hey..."

"AHHHHH" Aku teriak karena kaget bahkan Grimm juga ikut teriak.

"Wey Manusia! jangan membuat Grimm - Sama Kaget!" - Grimm

Ketika aku mau Mencoba menjawab Grimm mulutku dibekap oleh- Riddle. . . Ahh ya, Dia yang menyentuhku.

"Hussttt! coba lah untuk lebih tenang, karena yang lain akan kemari jika kamu teriak. Aku tidak mau melanggar aturan yang kubuat"

Please aku udh mencoba tenang... Jadi lepas tangannya, Kalau tidak aku bahkan akan merasa kepanasan! Tangannya Riddle Lama lama menjadi panas atau malah mukaku yang panas-

"Hey Manusia! mukamu memerah. Kamu Demam?!" Grimm Melihat ke arahku dengan bingung.

Saat itu Riddle Langsung melepas tangannya, Tapi dia malah memegang bahuku agar aku menatapnya... A-ahhhh!!

Dia memegang dahiku dengan tangannya dan membandingkan dengan dahinya... S-sepertinya cuma mau ngukur suhu ya----

"Memang lebih panas, apa kamu demam? Manusia tanpa sihir benar benar lemah ya... Akan kuantar ke Ramshackle Dorm." Riddle bilang begitu sembari memeriksa jam nya dan berpikir.

Rasa kesal dan maluku tiba tiba menghilang seketika karena ajakan baik dari seorang Senpai. Aku langsung berbinar binar karena tak menyangka akan diantar- kukira Riddle orang yang sibuk- Namun Setelah itu Riddle langsung berbalik badan dan menyuruhku cepat.

"Aku akan mengantarmu, Tapi jadwalku cukup sibuk. Jadi kuantar dengan cepat... Banyak yang perlu kuawasi sebagai Ketua Dorm" Riddle pun mulai berjalan menjauh sembari berbicara begitu.

Ternyata benar dugaanku... Dia sibuk, Kalau begitu aku harus cepat! Tanpa kusadari Riddle sudah berjalan jauh meninggalkan ku. Bahkan Grimm pun sudah duluan. Dasar Kucing Ngeselin Itu!

Setelah beberapa menit berjalan...

Sumpah! kata Headmaster Ramshackle Dorm Dekat dengan sekolah. Dekat apanya?! Aku Jarang jalan sejauh ini... biasanya naik kendaraan.

"Hey... Riddle Senpai. Dorm Heartslabyul milikmu jauh kah? kata Headmaster Ramshackle Dorm sudah paling dekat dari sekolah... gimana dengan Dorm mu coba?!" Aku benar benar penasaran, lagipula jika sepanjang jalan hanya diam, Malah membuat canggung-

"Hmm? Dorm ku kalau dari jarak memang cukup jauh. Tapi karena ada Cermin Teleportasi di setiap Dorm jadinya biasa saja, Dan Ramshackle Dorm memang yang paling dekat."

Bahkan Grimm yang tadinya berlari sekarang mulai melambat dan ngos ngosan. Please kurasa aku harus mulai olahraga. Aku mulai jalan menunduk karena lelah. Tapi Riddle melihat ke arahku

"Hey- Kamu harus berjalan tegak. Arahkan pandanganmu ke depan. Jika kau begitu... Kau malah akan dianggap lemah dan diinjak injak." Setelah mengatakan itu Riddle senpai kembali berjalan dengan tegak dan berwibawa

Twisted Wonderland x Y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang