"Hey!! Human! bangun, ini hari pertama lho." Kata Grimm teriak tepat ditelingaku.
Aku yang terlanjur nyaman sama kasur harus bangun karena teriakan mengesalkan Grimm. Dan segera melihat jam yang tepat menunjukkan pukul 4 pagi. "Kenapa sih?! Please- ini masih pagi buta, kenapa kau dah bangun aja"
Dipikir pikir Sekolah NRC masuk jam berapa ya?. Tapi karena sudah terlanjur terbangun aku pun mulai beranjak keluar dari kasur.
"Ayolah Human. Sana mandi! kau bau tau, bawahanku harus wangi sepertiku"
Lagian emangnya seberapa wangi sih kucing mirip rakun kayak Grimm, Berdebat di pagi hari bukan hal yang pantas untuk memulai hari jadi turuti saja lah. "Grimm. emangnya Kamar mandi disini bersih?" Itu hal yang mengganggu pikiranku sedari awal.
"Kamar mandinya malahan lebih bagus dari Dorm ini, Pokoknya aku tunggu disini ya" Grimm pun makan makanan tuna kaleng pemberian Headmaster di kasur.
Karena percaya dengan perkataan Grimm aku pun menuruni tangga dan menuju kamar mandinya, benar saja tempat itu bahkan terlihat sangat bersih dan tidak ada yang rusak. Bahkan entah kenapa ada baju ganti Seragam NRC.
Tanpa berpikir panjang aku menikmati mandi pagi ku dengan nyaman dan tenang. Baru beberapa menit setelah aku mandi dan mengenakkan baju aku pun kembali ke kamar sebelumnya.
"Grimm~ Ayo, udh rapih ni---". Astaga dia malah ketiduran, Jadi apa gunanya aku bangun pagi buta begini!. Kucoba membangunkan dia beberapa kali namun tampaknya tak berhasil.
Karena menyerah, Aku pun berjalan mencari udara segar di halaman Dorm yang luas dan sebenarnya cukup seram. Hawa dingin menusuk kulitku dan membuatku merinding.
"itu? bukannya sosok yang kemarin ya... dia tak terlihat seperti hantu,, Apa aku dekati?" Biasanya pikiran seperti selalu membuat Seseorang mati konyol di film film, Tapi aku merasa dia tidak berbahaya. Jadi-- kenapa tidak?
Aku mendekatinya perlahan lahan dan dia kelihatan sedang menutup mata dan menikmati alam sekitar, sampai akhirnya dia menatapku.
"Kamu cukup rajin bangun di pagi hari, anak manusia." Kata sosok itu masih sambil menatapku
"Bangunnya juga gak sengaja, dan kamu siapa?"
Sosok itu terkejut mendengar perkataanku, dia pun sedikit tertawa.
"Jarang sekali ada yang tidak tau siapa diriku, Menarik- . Tapi, kau tak perlu tau siapa aku"
Dia kelihatan memiliki hawa misterius, jadi aku tidak masalah soal dia yang tidak mau diberi nama, tapi kan jadi susah memanggilnya..
"Tapi nanti jadi susah memanggilmu kalau begitu.." kata kata itu keluar dari mulutku dengan tidak sengaja.
"Kalau begitu panggil aku semaumu saja, Dan sebelumnya. Kau harus memperkenalkan diri dahulu sebelum bertanya"
Aduh, baru kukira akan mendapat teman baru. Aku malah terlihat buruk untuk kesan pertama, Dia kelihatan sangat sopan.
"Owh iya, maaf kan aku, Namaku Y/n. Panggil aku semaumu saja~"
"Y/n kah... Baiklah, akan kuingat. kurasa sudah waktunya aku pergi.."
Aku melihat dia memakai seragam yang sama sepertiku, Dan kelihatannya dia tidak tahu jika aku perempuan kan ya?, Sebaiknya aku bertanya sesuatu.
"Maaf! tunggu dulu, Aku mau tanya. NRC jam masuk nya kapan?"
Dia menatapku dan langsung berkata "Jam 8" Lalu menghilang disertai kerlap kerlip berwarna hijau layaknya kunang kunang.
Jam 8 kah... Grimm sial! dia bangunin nya kecepetan banget. Mana dia tidur lagi, Kurasa tak ada gunanya marah ke Kucing rakun seperti Grimm. "Waktunya kembali masuk ke Dorm deh"
Waktu akhirnya menunjukkan pukul setengah 7, Aku dan Grimm berjalan kaki ke sekolah dengan cepat, karena jaraknya jika berjalan cukup jauh.
Di Jalan setapak menuju sekolah terdapat banyak patung kira kira jika dihitung ada 7 patung.
Dan ketika aku dan Grimm sedang mengamati patung patung itu dengan seksama.
"Yo! Kalian anak yang bikin ribut itu kan?"
Aku dan Grimm kaget karena disapa secara tiba tiba. "S-siapa kamu?!" kata Grimm yang kesal. Jika dipikir pikir anak disekolah ini benar benar suka muncul tiba tiba dan membuat kita kaget dari kemarin.
"Owh- maaf maaf kalian kaget ya? Namaku Ace!, Ace Trappola~ Salam kenal"
TO BE CONTINUE-
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisted Wonderland x Y/n
RomanceY/n Yang tadinya hidup di dunia normal seperti gadis pada umumnya,, Tiba tiba dibawa ke sebuah dunia antah berantah melalui sebuah cermin ajaib dan Kereta kuda!! . Dan dia juga kehilangan ingatannya. Bagaimana Kisah Seru, Comedy, Romance bersama Y/n...