15. Kue Tart Yang Enak

232 36 8
                                    

Karena Cater Senpai yang memang terlihat sibuk dan kesusahan, jadi aku memutuskan untuk membantu nya.

"Kalo begitu aku bantu Cater Senpai! Mana cat nya..." Aku mencari Ke sekitaran bawah pohon, dan baru saja ingin mengambil nya tapi tanganku malah digenggam oleh Cater Senpai.

Cater terlihat mengedipkan matanya padaku, "Kamu tidak perlu repot-repot bantu kok. Yang kusuruh itu Deuce, Ace dan Grimm. Tapi terima kasih ya mau bantu hanya saja, sebagai laki laki yang baik. Tidak boleh Menyuruh perempuan. Jadi kamu perhatikan saja dari sana, ok?"

"Ahh!! Gak adil!" Ace menunjuk kesal ke arahku.

"Jadi cara mewarnai mawarnya seperti Apa Cater Senpai?" Tidak seperti Ace, Deuce Lebih berinisiatif.

Cater Senpai yang senang langsung mengajari Deuce dan Grimm dengan menggunakan sihir, sedangkan Ace sudah mulai duluan karena dia melakukannya dengan Manual

"Semangat!" Aku dengan santai duduk di samping sembari melihat mereka, tapi aku merasa jika ada seseorang yang menabrak ku dari belakang.

"Otto-- hampir saja terjatuh, maafkan aku tidak melihatmu" yang menabrak ku seperti nya adalah salah satu Senior Heartslabyul karena dia Juga Memiliki Tanda Clover di daerah matanya.

"Ahh tidak papa kok, ini salahku yang duduk di tengah jalan." Aku langsung berdiri, tapi aku malah kehilangan keseimbangan karena ada batu yang membuat ku tergelincir ke belakang.

"Aa-"

Dia menangkap ku dengan satu tangannya secara sigap. "Hati hati Nona, Tangan ku yang sebelah penuh jadi Maaf menolong mu begini"

Perasaanku sejak Datang ke dunia ini, kesialan selalu datang padaku... Walaupun setelah itu ada keberuntungan nya.

"Salahku- maaf ya" aku langsung menyeimbangkan kedua kaki ku lagi.

"Owh- Trey! Kau sudah datang... Pie nya Wangi sekali... Waktunya Istirahat Guys!"

"Huh... Capek juga ya" Deuce Terdengar mengeluh, Lalu Ace yang menuruni tangga langsung memukul punggung Deuce. "Aku Nih yang Capek beneran!!"

"Grimm sama JUGA Capek BANGET!!"

"Ahahaha.. sudah sudah, ini ada Pie. Jangan Berebut ya"

"Yeay!! Makanan. Grimm sama Mau!"
"Aku juga mau~"
"Woy! Ace jangan Banyak banyak!!"

Trey tersenyum melihat Ketiga Bocah kelaparan itu, Tapi dia Malah melihat ku sekarang, lalu Memberiku sepotong Pie chestnut itu.

"Ini untukmu"

"Ehh.. tapi aku gak nge bantu sama sekali" aku Menolak Pemberian Dari Trey Senpai.

"Tidak ada yang keberatan kok, ambil saja ayo" Trey senpai terlihat memaksaku menerima Nya.

Jadi dengan senang hati aku langsung memakan Pie itu.

"Woah! Ini enak banget~ iya kan Prefect!" Deuce menanyaiku.

"Euhmm iyaa... Ini enak banget, Emangnya Buatan siapa?"

"Itu buatan Trey sendiri Lho~ owh iya Trey- bisa tolong seperti biasa, aku kan tidak suka makanan manis"

"Ahh rasa itu ya? Ok. Paint The Roses "

Tiba tiba area sekitar menjadi berkilauan sementara, lalu Cater yang terlihat senang langsung Memakan Pie itu.

"Euhmm~ Rasa Favorit ku. Makasih Trey~~"

"Emangnya Rasanya Berubah ya?"

"Iya, walau cuman sementara sih.. itu unique skill ku. Owh iya Ace- apa kau sudah membawa Pie pengganti?"

"Euhm? Ahh... Aku tidak membawa apa apa" Ace masih sibuk memakan Pie itu.

"Kau harus membawa Pengganti pie itu, atau Malahan nanti Riddle tidak akan melepaskan Segel nya itu"

Ace langsung tersedak setelah Mendengar perkataan Trey. "Ekhh!? Terus gimana Donk Y/n !!"

"Kok nanya aku sih!? Itu kan salah kamu sendiri!!" Aku kesal karena disalahkan oleh Ace

"Ahh gawat! ... Nanti juga akan Ada Kelas Nya Vargas Sensei kan? Bisa bisa dapet Point pelanggaran karena gak ikut kelas naik sapu terbang!"

"Nyam nyam~ Pie nya Enak banget~"
"Iya,, benar benar enak. Rasanya Pas"

Deuce dan Grimm Tidak memikirkan masalah Ace sama sekali.

"Sudah sudah Jangan Terlalu Panik, karena Kamu ada Temennya kok. Banyak junior yang Dikasih hukuman Kayak kamu juga. Yang penting gak sendiri kan?" Perkataan Cater Senpai tidak mempermudah keadaan.

"Trey senpai, ini pie nya beneran buatan kamu kan?" Aku memiliki ide, maka dari itu aku ingin mencoba nya.

"Ahh iya, kenapa?"

"Bisa bantu aku Buat Pie untuk Riddle? Aku kasihan Ke Ace."

"Hiks~ Y/n Chan!~~ kamu BAIK SEKALI!!"

"EITSS! Kamu Jangan Komen dulu. Kamu tetep harus bantu bikin!"

"Tch, kirain mau dibikinin" Ace terlihat cemberut.

Itu anak benar benar-. "boleh kok, gimana Kalau abis sekolah kita langsung Buat pie nya." Trey tersenyum kepadaku.

"Woah!! Beneran? Makasih ya"

"Iyaa, jangan lupa abis pulang sekolah kita ketemuan di dapur kantin ya. Kalian masuk kelas sana. Sebentar lagi Bel masuk"

"OK!!"

Kami bertiga Langsung berlari kembali ke sekolah menggunakan cermin.

TO BE CONTINUE-

Author | Hallo semuanya~ Ehe, Author balik setelah tamatin Cerita di akun sebelah. |





Twisted Wonderland x Y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang